Sabtu, 19 April 2014

Kepada suamiku

Sudah lima tahun ini kita melalui banyak kelokan, turunan, tanjakan, bahkan tikungan tajam
Dalam banyak kesempatan dimana aku terpikir banyak hal, cuma satu yang terus menerus bergaung di ingatanku
Bahwa aku belum menjadi istri yang baik untukmu
Aku yang kamu nikahi 5 tahun lalu ini orang yang amat sangat lempeng.
Aku jarang sekali bergelayut manja di tanganmu atau membisikkan kata-kata mesra
Aku tidak pandai membuatmu merasa dicintai
Aku tumbuh di dalam keluarga yang tidak memberikan banyak pembelajaran padaku untuk menjadi "hangat" dan penuh cinta
Malah sebaliknya, hidup lebih banyak bersikap keras padaku, dan itu telah membentukku.
Menjadikanku orang yang sulit sekali mengungkapkan rasa.
Aku jarang sekali mengatakan "aku cinta padamu", atau "aku sayang padamu"
padahal sering sekali hatiku berkata lirih "aku cinta kamu, sayang", seandainya saja mulut ini sinkron dengan hatiku.
Maaf aku jarang memelukmu, atau dalam beberapa kesempatan saat kamu memelukku, aku malah tiba-tiba ijin ke kamar mandi.
Bukan karena aku tidak ingin menerima perlakuan itu darimu, tapi entah kenapa tubuhku tidak terbiasa dengan sikap seperti itu dan ini seringkali memunculkan refleks yang aneh, bahkan sesudah 5 tahun kita menikah.
Sayang, aku melalui banyak hal buruk dalam hidupku, dan itu telah merenggut banyak hal baik dalam diriku
But please, don't give up on me. As i won't give up on you.
Love is something that is so sureal to me, but i wan't to make it real with you. Only with you.

Love
Your W

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates