abyssus abyssum invocat

Senin, 24 Maret 2008

Sebuah peristiwa pasti mengarahkan kita pada peristiwa lainnya. Sedang berpikir-pikir nih, apakah saya sudah mengambil langkah yang salah? Ya, saat ini saya ragu pada sebuah pilihan yang saya ambil. Lalu kenapa saya mengambil pilihan itu? karena suatu dan lain hal tentunya. Apakah pilihan ini tepat? apakah tepat itu? Betulkah setiap orang selalu tau apa yang tepat baginya? atau banyak juga yang begitu saja menentukan sesuatu tepat atau tidak buat dirinya, namun apakah itu sesuatu yang benar-benar tepat atau dianggap tepat?

3 komentar:

sonn mengatakan...

hm.

menurut saya terlepas dari pilihan yang salah ato yang bener:

adalah menjalani semua konsekwensinya.

:D

Babisuper mengatakan...

hihihihi..

Inget sm yang Diatas deh.
Apapun yang dia kasih, apapun yang jadi keputusan kita, apapun yang akhirnya kita jalani setelah persimpangan itu..smuanya nggak terlepas dari kehendaknya.

Gw juga lagi di posisi itu nih.. :D
Ah..be sure aja.

Best given by him.


*salam kenal anyway.

Poppus mengatakan...

Sonn : Betul. Tapi kadang-kadang, memikirkan soal konsekuensi, sebelum kita mengambil keputusan itu juga penting

Babi Super : Salam kenal bro! Ooo sedang bimbang jugaa?

*Best given by him

Jadi tuhan itu laki-laki ya? hehehehe

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates