God bless me

Jumat, 27 Februari 2009

Rupanya saya memang orang yang sangat diberkati.
Selama seminggu ini, bandung terus menerus diguyur hujan, dari siang sampai malam, bahkan sampai keesokan paginya. Membuat saya ketar ketir, bagaimana jika tanggal 26 nanti turun hujan terus menerus? Ah, berdoalah saja pada pemilik hujan, semoga dia berbaik hati. Dan dia memang maha baik hati. Tanggal 25 ternyata hujan tidak turun, lalu selesailah satu acara, dan legalah saya. Tanggal yang dinanti tiba. 26 pagi, gerimis menyentuh muka saya, kala saya tertegun didepan rumah. Langit amat mendung. Kiranya akan hujankah hari ini? Pukul 9 lewat sudah. Semua sudah sah, tanpa derai hujan. Jam 11, satu demi satu kawan tercinta datang. Ya, cuma merekalah yang saya kehendaki. Bukan orang-orang yang bahkan saya tidak ingat, kapan saya kenal dia. Tengah hari tiba, dan hari malah makin cerah. Makin banyak orang berkumpul. Makin riuh tawa yang saya dengar. Semua orang memenuhi seluruh ruangan yang memang segitu-gitunya. Sudah lama saya rindu pada suasana ini. Ketika semua kawan yang dulu berada pada sebuah tempat yang saya sebut rumah kedua, lalu tercerai berai, kemudian berkumpul lagi untuk hari paling khusus dalam hidup saya, saya bahagia. Ketika satu demi satu teman dari berbagai awal perkenalan berdatangan memberikan saya pelukan hangat selamat bahagia, dan senyuman yang menenangkan hati, saya sadar saya amat sangat diberkahi. Tidak ada satupun muka asing. Semuanya orang-orang yang mengisi hidup saya. Inilah yang saya inginkan. Cuma sebuah moment yang dibuat dengan amat sangat sederhana, namun menjadi sangat berarti karena semua yang hadir adalah orang-orang yang telah menyentuhkan arti dalam perjalanan saya berkehidupan. Dan hari itu pun, ayah yang tadinya tidak dapat hadir, ternyata hadir. Tak bisa tidak saya menangis ketika memeluknya, dan itu adalah pelukan pertama dalam hidup kami, sejak saya mengenalnya sebagai ayah. Tadinya saya berlagak tidak peduli, dan sok sudah siap dengan kemungkinan bahwa dia benar-benar akan tidak hadir dalam saat terpenting dihidup saya, tapi ternyata, jika kebahagiaan atas kehadiran dia sudah membuat jantung saya berdegup keras seperti ini, saya yakin ketidakhadiran dia akan benar-benar membuat saya bersedih. Dan hari itu, dia ada, dan itu cukup. Lalu saya melihat seseorang yang bersamanya saya telah melalui banyak hal. Dia disana, menatap saya dengan mata teduh dan senyum yang sangat memaklumi, ketika saya pecicilan haha-hihi dengan teman-teman. Terimakasih sayang. Ketika saya melihat mama yang juga terlihat senang, saya pun senang. Lalu saya berdiam diri sejenak, melihat sekeliling, Ya, saya memang diberkati :)

24 komentar:

Prince mengatakan...

May Alloh bless you and bring all happiness to you...

Apisindica mengatakan...

My dear....so sorry for not attending ur wedding ceremony. Maap banget yah Cin! Padahal gue pengen banget hadir di salah satu hari paling bersejarah di dalam hidup lo. Setidaknya berbagi sepenggal kebahagiaan.
But, gue ngedoain semuanya yang terbaik buat lu. Semoga keluarga yang baru terbentuk menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrohmah dan barokah. Amien

Galuh Riyadi mengatakan...

HAPPY WEDDING......!!!!!!!
Semoga awet kaya makanan kaleng!!

capcaibakar mengatakan...

haapy wedding ya mbak

Silly mengatakan...

AND I AM BLESSED BY READING YOUR STORY...

My Goshhhh....

Tahu gak dear, gue gak tahu kalo loe mo merit, sumpahhhh... Jadi sebelum gue lupa, I have to say this first.

Happy Wedding day honeyyyy....semoga langgeng sampe kakek nenek.

Second, Gosh... cerita loe bikin bulu2 gue merinding dear. Terutama pas bagian bokap yang tadinya gak loe harap hadir... and now there for you on your happiest day. Ah, I'm so happy tooo honey... Gilak, loe pasti bahagia banget. Gue yang baca aja sampe berkaca2... I had experiencing a bad time with my father as well... so when we finally get along again... forgiving each other... lalu berpelukan... duhhhh, indahnya cinnnnnn... (gue belum nemu kata yang paling tepat untuk mengungkapkan perasaan sebahagia itu... because what I feel inside is BEYOND all of those happiest words in this world... So I really know how happy you are :) )

And yes... you are blessed!!! Trully blessed!!!

Sekali lagi selamattttttttt, dah blah duren dong ahhhh... (psstt, crita2 yahhh, gue dah add loe tuhhhh, hahahahahhaha)

Yans mengatakan...

Aku nggak pernah nyangka kita sampai pada tahap yg benar2 aku harapin setelah banyak hal yang kita lalui bersama. Perjuangan kita tidak sia2. I promise to make you happy all of the time...I love you....

novnov mengatakan...

Popiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kenapa kamu gak bilang2 sih kalo mau married?!!!!! jahatttttt ihhhhhhhh.....*peluk poppi*
welcome o the club honey....:p
Pop, sumpah giling deh loe kagak ngabar2in.....*peluk lagi*
selamat...selamat....
loe harus SMS alamat loe yahhhh, gue mau kirim sesuatau!!!!
Popi jahattttttttttttttttttt

novnov mengatakan...

lupa...mau nanya pop..."belah duren dimalam hari ya?" hahahahahahahah, jgn lupa tulis pengalaman nya di blog loe yakkk huahuahuahua

menjadimanusia mengatakan...

selamat ya... it's a very good day to have a new life...

Gendhis mengatakan...

Whuaaaa!! Ternyataaaa!! Selamat ya Mba Pop!! Huhuuyy... *joget2 kegirangan*
Congrats ya Mba! Semoga jd keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah, amiin.

plainami mengatakan...

congrats, darleng! :D :D

*hughughug*

Enno mengatakan...

darl, congrat ya, from very deep inside my heart...

maaf ya nggak bisa dateng... deadline telat hiks...

aku peluk kamu dr jauh ya popi. doa buatmu setinggi gunung sedalam lautan.
kalo udah keburu cabut ke bondowoso kita kan bs ketemuan di surabaya, ya nggak? :)

so happy for you... sampe mau nangis terharu.
udah ah, sebelum nangis beneran

*hug you tight*

sonn mengatakan...

akhirnya, HALAL!

hauhuahuahauhaua...


epi weding dei pops, sori gw ga bisa dateng. *cups

misskepik mengatakan...

mbak pops?
ihhh selamat ya
*big bear hug*

mei.benjamin mengatakan...

Poppp....:) i think i congratulated you already.But once again, SELAMAT YAH
-pelukpeluk-

okke mengatakan...

selamat mengganti status ;-)

hari Lazuardi mengatakan...

selamat...
indahnya kebahagiaan...
selalu terharu pada moment pernikahan...

ezra mengatakan...

darn.. ditengah kebingungan saya yg bertanya2 kenapa orang menikah, ternyata ada lagi seseorang yg menikah. :)
congrats to you..
good luck..

PanggilSajaDian mengatakan...

Congratulation and all the best for both of you :)

mamsky mengatakan...

oemji popi...!!! gw menyelidiki comment di facebooknya opick utk tau kalo lu married. ck ck ck...

HAPPY WEDDING ya... semoga popi 'n hubby-nya selalu dipenuhi cinta dan kasih-sayang. juga semoga dikaruniai keturunan baik oleh Allah Swt. Aamiin...

aziz mengatakan...

gbu

Anonymous mengatakan...

ngengeng ahhh...pasrah sama yg di ATAS..xixiixixixi

natazya mengatakan...

pengen nangis

sneng dan terharu gw jadinya

ya pengen kawin juga

ya kangen ma loe juga!!!

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Hanny mengatakan...

Selaamaaaaaaaaatttttt mbak pop *teriak-teriak dari jauh*

Tanggal weddingnya barengan sama tanggal ultah dirimu juga kan?

Happy birthday juga yah mbak.
May the two of you live happily ever after :)

*muach*

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates