Posting apa-apaan

Kamis, 12 November 2009

HAAAAAAAAAAAAAAI!!! giling! udah lama banget gak posting hihihih. Apa kabar semuanyaaa? yang di kanaaaan?! yang di kiriiiii?! (berasa konser dangdut ya mak?). Oh saya mengalami kemalasan akut untuk posting dan blogwalking. Entah karena jenuh pada dunia maya atau memang lagi males ajaaa. Semoga kabar temen-temen semuanya baik adanya. Ketika posting ini ditulis, ada dua bayi kucing tiba-tiba nyeruntul dari halaman depan rumah saya dan masuk rumah. Oh mereka sangat berisik. Semoga saja tidak pipis di karpet warnet. Suami saya pun dari tadi manyun, kata dia "kita udah punya 3 kucing, jangan adopsi lagi yaa". Oh tapi dua bayi ini sangat lucuuuu. Tidak tega membuang mereka dari rumah hihihihihihihi. Eeeeh jangan gigitin kabeeeeel! Eh sorry, saya sedang ngomong sama dua makhluk kecil ini, bukan sama anda. Saya yakin anda gak suka gigitin kabel kan? Eeeeh kok pindah kabeeeel?! Okeee sekarang mereka sedang bergulat deket CPU. Oh ya tuhan, kuatkanlah hatiku untuk tidak mengadopsi anak lagiiiiiii *tangan menengadah ke langit*. Ah postingan ini sungguh apa-apaan. Ya yaa ini karena saya bingung mau nulis apa, tapi pengen nuliiiis. Ya sudah, saya pergi dulu yaaa. Sepertinya dua bayi kecil yang lucu dan imut ini butuh susu. Tataaaah

3 komentar:

Apisindica mengatakan...

rupanya naluri keibuan lo justru sudah muncul, sebelum si jabang bayi itu lahir ya? selamat darleeeng...

denny mengatakan...

kedua kucing butuh susu,,
terus kau pergi..
kau mau ngapain pop??


hhahahahahaha...

meriem belina YM ku rusak

capcaibakar mengatakan...

waa..suka template blog yang baru ini.. simpel..
iya..udah lama nih mbak..
jangan malas dong..kan kangen..hihi

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates