dari hafidi sampai richie ricardo

Jumat, 13 Maret 2009


HAHAUHAUHAUHAUAHAUHUAHUAHAUHAU! Kira-kira, wajah dan ekspresi semacam bapak diatas, bisa gak ya bikin para pemilih bilang "Aku padamu pak Hafidi!"?


Billboard caleg ganteng ini ada didepan rumah saya di bondowoso, jadilah saya jepret dianya.
Ah Pak Nasim, nama belakang anda kok sama dengan Shahrukh khan idola saya ahauahuahauha! eh eh pak nasim, anda juga mirip salah satu penyanyi idola saya looo. Saya kasih clue nya yaa, potongan lirik lagunya itu

Apanya yang menarik apanya
Bukan bibir dan senyumnya
Apanya yang menarik apanya
Acuh acuh hampir mau


HUAHUAHAUHAUAHUAH! Yap! dia adalah Richie Ricardo. Nih saya kasih fotonya dibawah ini
Gambar diambil dari sini

7 komentar:

Enno mengatakan...

hahaha pak nasim khan itu temen gue tau! rupanya tempat lo masuk dapilnya ya...

klo ketemu titip salam yeee...


eh eh ada ni no hpnya... mau? hahahaha....


gimana kehidupan lo disana? critain dooooong!!!

Meidy mengatakan...

aduh mb, rasanya 9 april pengen segera berlalu.. biar kota-kota rapi lagi.. btw, pak nasim itu turunan arab apa india mb? hehehe..

farhanah mengatakan...

ahahaa..pak nasim mukanya mulus yaahhh...kayaknya india atau pakistan deh! yg aku padamu kumisnya ga nahan...hihiii

hari Lazuardi mengatakan...

jadi teringat tape bondowoso, kalau diadu dengan peuyem bandung siapa ya juaranya, yang jelas malaikat pasti tahu...

jadi teringat kawah ijen juga...

natazya mengatakan...

ganteng gening si nasim :p

ih ih ih

najis emang caleg dimarana ga ada beda huh :p

plain mengatakan...

ih kamu udah di sana kok masih aja riki rikardo?

ganti didi kempot gitu
sektornya pas.

Silly mengatakan...

Richiiii Huahahahahhaha... *ngakak sinting*

Bok, aduh gue sakit perut, sumpah... Ini idolanya nyokap gue jaman2 kapan yah, gue lupa deh... tapi emank ganteng :)

Caleg?... Ah, bukankah semua caleg narsis?... *tiba2 teringat foto caleg yang pake embel2, "papanya Chintya Lamusu, mertuanya Surya Saputra"

Ahakahakhakahakhakahakhk... Cara menjual diri yang sama sekali tidak intelek :)

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates