Dia lagi dia lagi

Minggu, 09 Mei 2010

Dulu, saya pernah ngobrol dengan partner in crime saya, mbok darmi mengenai para pasangan muda yang baru menjadi orangtua, mmm lebih tepatnya teman kantor kami yang baru aja jadi orangtua. Langsung beda aja gitu romannya *tsaah romannyaa*. Para ortu baru ini seperti mendadak masuk ke dunia baru yang isinya Cuma obrolan soal anak. Mulai dari perkembangan anak, lucu-lucunya anak, kalo anak sakit, dan bla bla bla, ditambah hobi baru mereka yang masang foto anak mereka dimana-mana. Jujur, saya waktu itu rada mencemooh heheheheh. Ih apa sih, terdengar membosankan. Kita yang single juga jadi males deket-deket. 


Sekarang..setelah saya menjadi orangtua, saya ngerti alasannya.  Saya mengira proses kehamilan itu ajaib sangaat. Eh ternyata punya anak itu jauh lebih ajaib rasanya. Ketika anak saya, Kei, ditemplokin di perut saya sesaat setelah dia lahir, saat itulah semua dimulai. Melihat dia pertama kali, memegang kulitnya, merasakan kerapuhannya, membuat banyak hal berubah. Dia menyentuh hati saya. Oh tidak, bukan cuma itu, dia menyentuh hidup saya. Sejak itulah segala tentang anak saya menjadi seksi. Dan tidak perlu menunggu lama sampai dia mengambil alih pusat dunia. Dunia saya, dan ayahnya. Setiap detik perkembangannya adalah perjalanan yang tidak ingin kami lewatkan. Berlalu 11 hari dari 27 April, dia makin pintar mengambil alih hati orangtua dan neneknya. Ulahnya udah macem-macem. Ekspresi mukanya pun. Ini dia anak saya yang berumur 11 hari. 





 

Harusnya sih dibikin kolase ini foto-foto, tapi malees hahaahha, jadilah begini apa adanya

11 komentar:

plainami mengatakan...

hauhauhauha..
ah kamyu tau aja.. baru kemaren aku ngobrol (lagi) sama si sonny tentang foto anak yang dipasang dimana2.

but i understand lah ceu, tentyu.
samperin aku lagi di YM ya senen :D and seriously, i cant wait to meet your little family in persooon.. huhu, kangeen.

oiya pose terakhirnya dodol ah!
ketauan anak lo banget dia xD

Ra-kun tak sendiRIAN mengatakan...

wah, anaknya lucu mbak :)

DigitalVei mengatakan...

ayo amoooyyy kita ke sonoh ketemuan ama si popiiihhh uhuhuhu kamuh ke bandung aja ga jadi ketemu dengankuh!

btw... aku iriiiiiiii huhuhuhu

anak loe lucu banget!!!!! bener kata si amoy, hampir gw ga percaya ini anak loe, tapi pose terakhirnya ga kontrol begitu mah pasti nurun dari emaknya :p

misyumisyumisyuuuuuu huhuhuh

Enno mengatakan...

hihihi lucuuu....! bikin gemes tante enno aja deh kamyu

uh jd pengen punya...
bikin ah satu...

:D

boodee mengatakan...

wew..
lucu banget babynya..

jadi inget keponakan saya waktu umurnya belum 1 bulan

Gendhis mengatakan...

Mbaaaaaaaaa, cantiknya si Kei ini!! Lucuuuuuu, pasti kalo deket udah abis pipinya ku usel2!! Wkwkwkwk...

denny mengatakan...

nah

om demen tu posenya yg terakhir.


hahahhaa

de asmara mengatakan...

sami mawon. gue juga dulu langsung ingsut2 menjauh saat obrolan mulai seputar anak. begitu punya anak sendiri, ketulah, hahaha....

Kei cantik sekali, ngambil siapa nih Pop? *masang perisai*

mei.benjamin mengatakan...

aduhhhh heuai si denok...
nang ning neng ning nang ning neng

Kana Haya mengatakan...

masang foto di mana-mana...

gue banget tuh!! akun FB penuh sama foto-fotonya princess, bahkan selama 8 bulan berturut turut foto profil gonta ganti foto fotonya princess melulu.. ga ada deh pajang foto narsis diri sendiri heheu..

hanny mengatakan...

mbak poooppp.. anakmu cantik sekaliiii, hehehehe..

Btw, namanya kok sama dengan salah satu kandidat nama yang bakalan kukasih buat calon babyku nih, hehehe :P

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates