Coba tebaak

Kamis, 22 Juli 2010


Tadi malem saya chatting dengan neneng ini, yang katanya baruu aja nyoba sesuatu yang mendebarkan.Apakah itu? Simak rekonstruksi dibawah ini lalu tuliskan opini anda diatas kertas yang kami sediakan *halah*


Setting : Menjelang Ruang Siksa

Penjaga : Mbak mau yang mana? soft toys atau aroma terapi?
Memei  : Ha? ini buat apa mbak?
Penjaga : Untuk mengurangi sakit,mbak. Kalau soft toys itu diremas, kalau aroma terapi biar rileks
Memei  : Ooh gitu. Ok, saya pilih aroma terapi deh

Setting : Ruang Penyiksaan

Mbak-mbak : Silahkan dibuka dulu celananya mba
Memei : Oh, ok
Mbak-mbak : Setelah itu berbaring disini ya mbak
Memei : (deg-degan)
Mbak-mbak : Wah!! you have a lot of hair! (Ooh ya tuhaan, saya gak nahan pengen ketawa waktu si neneng memei ini cerita ke saya)
Memei : Anjissss!!! (dalam hati tentunya, karena orang Singapura mana ngerti kata anjisss)
Mbak-mbak : (mulai grepe-grepe, eh salah deng hahaha, mulai oles-oles)
Memei : Anjis panas! anjis panas! (dalam hati saja, disertai mimik yang mulai tak tentu arah)
Mbak-mbak : rileks miss. Gak sakit kok. Tarik nafaaas. Jepiit tahan! jepit tahaan! (oh maap, salah setting)
Mbak-mbak : tenang miss. Prosesnya cepat kok.Tarik nafas panjang yaa. Ready? 
Memei : speechless...
BREEEEEEET!!!!
Memei : ANJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIISSSSSSSSS!!!!!! (kata memei pada saya "meni hayang ngagaplok si mba na"* hauuahauaah)


Popi :hayang deui teu mei? *
Memei : Teu!!*

HAUHAUHAAHAUHAUA


hayooo tebaaak temen saya memei tadi melakukan apaaaa?



meni hayang ngagaplok si mba na : Bener-bener pengen nampar si mbak nya
Hayang deui teu mei : mau lagi gak mei
Teu : Gak




7 komentar:

capcaibakar mengatakan...

bikini wax?

Raa mengatakan...

hohohoho.....biar kayak bayi ya dibagian bawah Hiks....jadi bayangkan sakitnya

de asmara mengatakan...

sumpah, kalo yang pertama ga jawab bikini wax, gue gak tau itu lagi ngapain! ada sih jawaban gue pribadi, tapi, makanya gue bilang untung baca jawaban suci dulu... kalo enggak, gue tulis jawaban gue di sini, ketauan banget begonya dah!

ih, serem bayanginnya. hiiiii....

mei.benjamin mengatakan...

:)
ahahahahahahahahahahahahahhahaah

denny mengatakan...

aku gak tau
tapi mungkin klo ada videonya bisa tau aku pop..

*ngarep ada video
hahahahahahahhaa

*digamparin popi

Enno mengatakan...

hihihi...

gue pernah nganterin sepupu gue bikini wax... ditawarin sih mau ikutan ga...
untungnya dia duluan. pas denger dia tereak dan kluar dgn muka pucet sambil ngomel2, gue langsung ngajak pulang.

ogah gueeee!!!!

hahahahaha

ra-kun mengatakan...

hahahags :D
ada-ada aja ^^

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates