Telolet

Senin, 19 Juli 2010

Masih cerita tentang akhir-akhir ini. Kali ini tentang saya yang kok entah kenapa jadi tulalit

"yah,kalo di singapur itu ada musim dingin gak?"
setting : di tengah obrolan siang hari yang mendung

"Mbak Pop, ada telpon"
"Okeee"
dan sayapun berdiri dari kursi siaran menuju pintu keluar, masih dengan headphone ditelinga, dan masih gak sadar ketika itu headphone tercabut dari mixer

"Laper euuuy. Nasi udah mateng niih kayaknya"
"Bikinin nasi goreng dong yang"
"okeee.Nasi goreng dua!", melipir ke dapur, tak lama kemudian balik ke depan

"eheheheeheh"
"apa cengar cengir?" kata si suami
"tadi aku lupa nyetel magicomnya ke modul cook ehehehehe"

Asyeeem

"Haaai", itu saya yang menyapa penyiar sebelum jam siaran saya
"Hai mbak poop. Tadi kesini pake motor yaa", saya masih belum ngeuh.
"Iya. dianter siih"

Pas akan pake headphone, si headphone ngebentur sesuatu.Ternyata saya masih pake helm kedalem studio

Baiklah sodara-sodara senasib sepenanggungan, saat ini sudah jam setengah 1 pagi,  angin dingin sudah meniup mencekam terasa oooh nyeriiii *penggemar zona lapanpuluhan pasti tau lirik ini*, saatnya saya pamiit. Sampai ketemu besok dalam Show hebooh dari Mama Puspaa, terassaaa dangdutnyaaa

7 komentar:

mei.benjamin mengatakan...

ahahahahayyyyy
konon katanya ya...KONON nih
'kalo sudah melahirkan emang jadi *agak tulalit*'
-kabur-

plainami mengatakan...

masih pake helm ke dalem studio.

hauhauhahauhauha
hauahuahuha

denny mengatakan...

puspitaaa
puspitaa...

ck ck ck


gitu kok ngaku bidadari????

Freya mengatakan...

hahaha ane lebih parah hihihi...

tapi pernah juga...ada yang lagi kencan di resto, eh bisa-bisanya dia lupa kalo dia bawa tas ke resto. Tasnya bisa ketinggalan di resto bwakakakakakka

Enno mengatakan...

hahaha...
positip lah ini mah kebanyakan denger dangdut!

wkwkwkwk

Poppus mengatakan...

@ Memei : iya gw juga pernah denger. Tapi setelah dipikir-pikir,apa hubungannya ya? apakah ketika melahirkan, otak kita keluar bareng ari ari? hauahuauahau

@ Plainami : Heh! mbok mbok jangan nyletuk yaaa. Nyet, lu tau banget laah gueeee.Ini bukan kali pertama gw berulah dodol di setudio hahahaha. Seperti sudah biasa gituuu hahahaha

@ Denny : eeeh bidadari juga ada tauu yang tulaliiit *nunjuk diri sendiri*

NB : Selain tulalit, bidadari yang satu ini juga aneh karena mengakui dirinya tulalit

@ Freya : Eeeeh mending lupa tas nyaa,kalo yang dilupain itu pacarnya?

@ Tante Enno: Jigana noo jiganaa. Harus menyeimbangkan diri nih gw. Mungkin besok harus lebih banyak mendengarkan gambus.Hauauha sarua keneh keneeh atuuuh

plainami mengatakan...

.. lompat ke pangkuan glen gara2 ketakutan sendiri pas siaran malem.

hauhauhuahauha
hahahahaua

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates