Mendadak drama

Minggu, 01 Agustus 2010

Kemarin malem saya dipijat karena kaki dan tangan saya salah urat. Muka saya udah gak jelas lipetannya pas dipijet. Mata merem melek, mulut tereak kesakitan, tangan kanan ngeremes apa yang bisa diremes. Biasanya kalo udah gini, segala babacaan keluar, mulai dari ayat kursi sampe surat al-ikhlas. Tapi berhubung saat itu saya ditongkrongin mertua saya, jadi tengsin dong ah mau babacaan kayak liat setan. Alhasil, saya nangis! hahahaha. bercucuran air mata, tetep aja nistaaa! Ya, saya memang memalukan kalo mengalami saat-saat genting *tsah*. 


Jadi ingat beberapa taun lalu saat piknik SMA ke dufan. Begitu masuk area dufan,. semua temen saya berhamburan menuju permainan yang mereka ingin coba. Kebanyakan ke roller coaster dan kora-kora. Buat saya yang parno dengan kecepatan, pastilah bukan dua wahana itu yang saya pilih. Tapi saya juga gak mau terlihat cemen banget dengan masuk rumah boneka *walaupun oooh saya suka sekali wahana itu hihihih*, jadilah saya mencoba wahana...ULIL. Ya! ulil si mini coaster itu. Saya pun menyingkirkan semua rasa malu, mengingat semua pengantri adalah anak-anak jhahaha! biarin dah! daripada gak nyobain coaster-coasteran sama sekali. Saya memilih duduk di tengah dengan asumsi, tempat yang tengah gak begitu ngerasain kecepatan coasternya *asumsi bodoh*. Ok, coaster mulai jalan. Mulut saya mulai komat-komat "bismillah hirrohmaniirohiim astagfirullaaah yarhamukallaaah", pegangan makin kuat. 

Makin mendekati puncak, gaya saya udah top lah cemennya. Punggung makin nempel sandaran kursi, dagu nempel dada, tangan tegang dan makin kenceng ngeremes handle, mulut makin dasyat komat kamit, udah sampe surat al ikhlas setelah tadi baca An-naas. Cuma satu meter sebelum puncak, saya mendadak drama. Dengan mulut gemetar mengucap nama mama saya "maaahh, maapin kesalahan unii selama ini yaa maaah. Uni lagi di ulil iniiii, dikit lagi puncak maaah. Duuuuh". Begitu meluncur dari puncak, saya pun tereak gak kontrol "ALLAAAHUAKBAAAAR!! DANIIIIIL!". Ya tuhaan, kenapa daniiiil? hahahaha. Ya! sodara-sodara, itulah tadi saya naek mini coaster yang tingginya gak lebih dari 10 meter dari tanah, dan apakah saya baik-baik saja? oh tidak, karena saya turun dari ulil dengan kleyengan dan sempet kesandung pula. Goblok

9 komentar:

denny mengatakan...

danil siapa mak??

selingkuhanmu?
atau danil dari kata kudanil??

Enno mengatakan...

sinting lu!

hahahahahaha

:P

Apisindica mengatakan...

hihihi, teu kabayang si eneng popi naik roller coaster. emang muat nyak? :))

dannnil? pasti inget jack daniels nyak??? astagfirulloh. LOL

Jakarta mengatakan...

salam kenal gan ^^!

capcaibakar mengatakan...

ketawa guling-guling di paragraf Daniul.. hahahhahaha..

makasih mbak *ngusap air mata*

Ladyonthemirror mengatakan...

aku malah hobby naik roller coaster he..he..ntar kalo naik roller coaster lagi ngajak-ngajak aku ya

plainami mengatakan...

.. sahuleka!! i knew it.

hauhauahua

de asmara mengatakan...

kita sama! kita sama! *berpelukan bahagia* saya pikir selama ini saya lah satu2nya pecundang di dunia ini histeris dan trauma sekali2nya naek jet coaster. Kita sama2 pecundang Pop... *digampar Popi*

tealchick mengatakan...

i feel you.. srsly. belum pernah naik halilintar ataupun kora2..
*tersenyum malu2*
*tutup muka pake cadar*

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates