Talk to my hand!

Minggu, 08 Agustus 2010

Saya tahu kalian anggap saya apa

Perempuan kota yang tak bisa apa-apa kan? jika maksud kalian yang bisa apa-apa itu berarti terampil dengan tugas-tugas ibu rumah tangga.

Kalian pikir saya tak tahu kalian membicarakan saya didepan mata? Kalian pikir saya tak mengerti bahasa kalian?

Kalian bilang harusnya saya begini begitu, bayi saya dibeginikan dibegitukan, bayi biasanya begini begitu

You know what people? bayi juga manusia, BEDA.Seperti juga saya dan kalian, BEDA.

Jadi jangan anggap bayi saya anak kalian

                                                           
yang tahu bayi saya cuma saya, bukan kalian, karena tidak setiap saat kalian bersamanya.

Jadi jangan ajari saya untuk begini begitu.Saya lebih percaya internet, bidan dan dokter, daripada kalian yang masih mendasarkan segala sesuatu pada mitos dan tahayul

Dan kalian pikir saya tak becus jadi ibu?

Coba lihat anak kalian. Mungkin anak kalian dekil dan  tampak kurang gizi karena tidak terperhatikan.

Karena kalian semua sibuk menggunjing dan menelanjangi kesalahan orang lain


Nih, biar hati kalian agak bersihan dikit, saya kasih senyum anak saya. Semoga juga bisa sedikit mencerahkan pikiran kalian yang butek itu




10 komentar:

de asmara mengatakan...

subhanallah anakmu Pooopppp....!!! tawanya bener2 bikin seger hati, wajahnya berbinar bener2 nampak seperti kiriman dari surga :)

semoga selalu sehat dan tumbuh optimal ya. Soal gunjingan orang..., itu sarana buat kita menghapus dosa. Cuekin azah...

maafin kalo ada salah ya jeng, met puasa :)

denny mengatakan...

kei

ikut oom aja yok
mama mu lg sibuk jadi anita carera tu di radio. hahaha

Enno mengatakan...

hahaha...

aya nu sewot euy!
udahlah ipop...gak usah dengerin gunjingan tetangga. buang waktu aja

:P

PS: tolong jgn pinjemin anak lo sm denny. tar diajarin jd flirty girl, mampus kita!

hahaha

diana shelvia mengatakan...

sabar bu...itu salah satu tantangan untuk menjadi seorang ibu yang baik dan mempunyai hati yang tabah... :-))

orangutanz mengatakan...

kaiiiiiiiiing... dede ikut sama om orangutanz aja yuk.. mamanya galak...

Jenny Jusuf mengatakan...

"Saya lebih percaya internet, bidan dan dokter, daripada kalian yang masih mendasarkan segala sesuatu pada mitos dan tahayul."

GOOOOO Popiiii!! Yaaay!!

Arman mengatakan...

duh lucunya bayinya... :D

jangan masukin ke ati omongan orang. kita emang gak bisa membuat orang berhenti ngomong toh mereka ngomong pake mulut2 mereka sendiri. tapi jangan dimasukin ati juga... :D

emang banyak orang yang suka ngomong seenak jidat. tapi percayalah kalo every mom knows the best for her own child. itu udah pasti. jadi ikuti feeling lu. lu yang tau yang terbaik buat anak lu. hanya elu yang tau. orang lain boleh ngomong apa, biarin aja... :)

Gogo Caroselle mengatakan...

hello poppi... :)
mau sampe taraf kedewasaan berapa pun, kayanya tipe orang2 kaya gitu ga akan punah ya, tetep aja eksis hehe..

Sabar ya pop,
bener itu you kno what's best for your baby dan she looks healthy and precious!

you're a good mom, and a great woman, you know that.
:)

Poppus mengatakan...

@ De Asmara : amiin budee amiiin

@ Denny : si kei gak boleh tau kalo mak nya senajis anita carera! dia bakalan menanggung beban seumur hidup kalo tau hauahauha

@ Enno ; Moal no, moal diinjeumkeun. Nanti si kei ikutan kena tekanan batin kayak adek lu

@ Diana : Iya jeng. Semoga aku sabar dan bisa menjadi ibu yang baik. Amiiin. Btw, situs jewelrynya punya dirimu? aku udah melancong kesanaa. Ohh seandainya aku tau situs itu sebelom kawin hahahaa

@Orangutanz : tidaaak. Nanti anak gw ketularan gila

@ JJ : huaaa! ada tante JJ. hehehe gw ketauan banget ya j nepsongnyaa

Arman : haai armaan. Iya lucu, persis mak nya hauahuaha *hoeeek*. Iya, setuju banget sama omongan lu. Seringkali orang lain meletakkan standarnya pada kita dan itu kadangkala mengganggu. Tapi ya tapi, gw cukup tambeng kok untuk gak dengerin orang-orang itu heheheh

Gogo : Haai gogoo. Emang. Orang-orang yang gengges gitu dimana aja ada dan sampai kapanpun akan ada, kayak kecoak. Thank you for the last sentence dear :)

Ummi Fikri mengatakan...

aih..aih... sabar atuh, neng... ambil hikmahnya saja... setiap kejadian kan pasti ada hikmahnya...

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates