Mudik *ceritanyaaa*

Selasa, 14 September 2010

Lebaran kemaren mudik jarak deket ke tempat mertua. Tinggal 3 hari disana dan leye-leye all the time. Semua kerjaan rumah, mertua yang ngerjain. Bahkan gendong si kei pun beliau hihihih. Saya cuma nyusuin dan ngajak maen. Ooh sedapnyaa punya waktu liburan gini. Sepertinya semua ibu yang ngurus anak mereka sendiri, masih ditambah kerja diluar rumah dan didalam rumah harus punya waktu liburan kayak gini. 


Bener-bener liburrr, gak direpotin sama segala tetek bengek urusan rumah, anak, dll. Eits para ibu yang hampir nyambit saya pake ember tenang duluuuu... Bukan berarti ngurus anak itu bener-bener beban yaaa, tapi memang harus diakui, buat yang gak pake asisten rumah tangga dan baby sitter, mengurus anak bisa sangaaat  melelahkan. Fisik dan mental. 



Makanya waktu kemaren saya dapet time off dari semuanya, doooh berasa syurgaaa *harus pk y biar afdol*. Ohh, saya pun baru tau kenapa dapur orang-orang didesa tempat mertua saya itu pada luas. Karena disini ada segala macem slametan dan hampir semua slametan itu masaknya bareng-bareng. Jadi bisa dipastikan bakal ada lebih dari 10 orang di sebuah dapur manakala ada slametan. Seru sih, saya ikut salah satunya kemaren. 


Tapi yaaa seperti biasaa, kerjaan saya cuma tukang angkat minuman buat tamu hahahaha. Soalnya para ibu itu udah mendelik ngeri aja gitu kalo saya udah nawarin diri buat bantuin masak hahahahah. Ok, sekian duluuu laporan singkat saya. Sekarang saya mau maen dulu sama si kei yang udah banyak banget dah maunyaa. Oh, 2 minggu lagi dia 5 bulan, gak kerasa banget hehehehe. Udah ya, dadaah

7 komentar:

Enno mengatakan...

pertama, lo ganti nama jd poppus ngingetin gue sm hippopotamus. kedua, dapur nyokap jg luas, dan lu bener, di sini emang slametan mulu...

ketiga, gw bisa bayangin wajah mereka yg ngeri ketika lu nawarin bantu masak. klo gue, mgkn malah mengekstradisi lu ke kebon aja

hahaha

Arman mengatakan...

asik nya liburan, banyak yang bantuin pula.. hehe :D

bandit™perantau mengatakan...

cuma satu yg saya tidak suka dari libur...
selalu kurang lama.... :D

Ra-kun tak sendiRIAN mengatakan...

saya juga baru balik dari mudik :)

Gogo Caroselle mengatakan...

enaknya mudiiik!
kelar mudik pasti yang,
"ah well, back to reality..." gitu ya hehe

Poppus mengatakan...

@ Enno : lu tuh yaa, seneng aja kalo ada lahan buat nyela gw hahahaha

@ Arman : Iyaappss, asik banget. Cuma kurang lama hihihih

@ Bandit : Halloo pm banditt. Mudiknya gimana? sempat pulang dari perantauan? saya setujju sekali tuh, kurang lama hehehe

@ Rakub : Toss!! sama kitaa

@ Gogo : IYaaa! toss lagiii. Bawaannnya jadi males ngapangapain

capcaibakar mengatakan...

kenapa dilarang masak Mbak? *cekikikan*

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates