Gratitude

Jumat, 19 November 2010

Walaupun habis melihat website makanan yang memajang foto sebuah masakan olahan kepiting seharga ratusan ribu dan saya terngiler-ngiler dibuatnya

Walaupun habis melancong ke sebuah situs milik salah satu resort mewah di Bali yang sumpaaah foto-foto kamarnya bikin saya pengen mati cantik di jacuzzinya

Walaupun habis baca berita tentang harta para pengusaha dunia yang katanya gak akan abis tujuh turunan, dan membuat saya berbisik lirih berkata "bapak, angkatlah aku jadi anakmu*

Saya tidak boleh lupa bersyukur, bahwa saya..iya..saya adalah orang yang sangat beruntung karena dikelilingi teman-teman yang sangat baik


4 komentar:

Arman mengatakan...

iya betul banget....
kita harus bersyukur ama yang kita udah punya ya... :)

Apisindica mengatakan...

mau kepiting? hayu pulang ke bandung! nanti gw traktir kepiting lagi kayak dulu. hohoho...

eta ponakan gw udah bisa apa?

Enno mengatakan...

euleuh... masih sempet ngagerendeng pengen diangkat anak hahaha...

dasar! :D

ndutyke mengatakan...

sip sip. bener..kalo ngeliat keatas terus, emang gak bakalan ada habisnya :)

bismillah.
semoga aku pun bisa menjadi orang yg lbh banyak bersyukur. supaya rejekinya ditambah sama Alloh Swt.

eh loh pamrih?
hehehhe.. gpp, pamrih sama Alloh mah gpp... :D

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates