Mendadak Betharia

Selasa, 14 Desember 2010

Dulu, waktu masih single dan belum punya anak, saya melihat bahwa hidup orang-orang yang menikah dan sudah jadi orangtua itu membosankan. Sepertinya dunia mereka cuma anak melulu. Apa isi kepala mereka cuma soal anak ya? 


Tapi setelah saya ngerasain sendiri jadi orangtua, saya harus menelan ludah sendiri hahaha, karena ternyata menjadi orangtua tidak seburuk yang saya pikir dulu. Melelahkan, kadang. Tapi jauh dari membosankan. Hari ini, selama siaran, saya webcam-an sama anak saya, Kei, yang ada dirumah sama ayahnya. Melihat dia yang lompat-lompat kegirangan ngeliat mak nya dari monitor seperti terhapus semua kantuk saya karena bawain siaran dengdes yang lama-lama sangat membosankan. Si Kei ketawa-ketawa liat saya sambil ingin meraih muka saya dari monitor. 


Dan eh..kok saya tiba-tiba nangis? berasa jadi TKW di negeri seberang kalo lagi webcam-an gini. Padahal jarak saya sama si Kei cuma 10 menit naek motor. Lalu saya mulai sentimentil membayangkan seandainya saya jauh dari dia. Terpisah pulau, negara atau bahkan benua. Ku tak sangguuupp, billaaa aku jauuuh *jiah sok jadi KD pula*. Langsung pedih hati ini membayangkan saya gak bisa meluk dia lagi saat dia nangis, atau gak bisa nungguin dia yang bangun pagi dan muncul didepan mukanya dengan "BAAA!" lalu melihat dia tertawa sambil megang hidung saya, atau mandiin dia dan main air bersamanya. Tuuuh kaan tuuuh kaan, mewek lagi dah gueee! 

Ku tak sanggguuup, billaaa akuuu jauuuh.....*dengan mimik menangis ala betharia sonata dalam lagu Titik Noda*

6 komentar:

Arman mengatakan...

hehehe anak emang selalu ngangenin ya. gua kalo di kantor juga sering banget kangen ama andrew. makanya foto dia ada dimana2 di meja kantor gua. hahaha.

denny mengatakan...

........


beneran hafal dia lagu nya

Ladyonthemirror mengatakan...

ngggaaaaaaa kuaaaaat emang berpisah dari wajah-wajah lucu itu

Enno mengatakan...

lagi PMS? hahaha...

tapi bener kok. gue aja baru pulang kerja, capek bgt, trus liat ponakan kecil langsung seger lagi. apalagi anak sendiri...

*bikin aaaah....*

:))

misskepiik mengatakan...

mbak, pertanyaanya,

Titik Noda itu lagu nya kayak gimana?
*kabuwww

capcaibakar mengatakan...

teteh.. saya tau betharia.. tapi tak pernah dengar titik noda.. :))yutube pliss #komenkeduayanglostfokus

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates