Sakit ini membunuhku

Minggu, 27 Juli 2008

Bohong tuh Meggy Z yang bilang lebih baik sakit gigi daripada sakit hati
Sumpah darimana mana deh mending sakit hatiiiii. Sakit hati mah saya masih bisa makan enak, tidur enak, ngapa-ngapain enak. Nah ini...aaarrrgh!
Dari kemaren, nulis tiga artikel gak kelar-kelar, padahal udah minum ponstan 1000 mg, dan tadinya akan nambah lagi kalau bukan karena diingetin seorang teman melalui cerita temannya yang meninggal karena OD Ponstan. Ah gak gaya sekali OD karena ponstan. Sama gak gayanya dengan OD karena obat kuat.
Sakit inii membunuuhkuuuu *lebaaay hahahahahaha
Seharian ini makan bubur doang karena ngunyah pun tak bisa. Mungkin ini cara tuhan negur saya biar gak makan terlalu banyak dan terlalu cepet heuheuehueheu. Tapi kan tuhan, aku sedang dieet, jadi gak makan banyaak. Cabut doong sakit giginyaaaa *ngesot-ngesot
Eh eh ternyata, nyut-nyutan karena sakit gigi itu kerasa banget denyutnya. Dan kalo dinikmati, sebenernya gak jelek-jelek amat. Kan katanya kadang-kadang kita harus menikmati kesakitan. Tapi gak aaah. Saya mending sehat deeh. Temen saya yang cerita temennya keracunan ponstan itu ngasih saran the secret banget. Kalo kita pikir kesakitan bisa hilang, maka ia akan hilang. Semua soal pikiran. Itu kata dia. Tapi saya manusia sulit konsentrasi. Boro-boro berpikir soal the secret thing itu, bikin artikel yang jelas-jelas bahannya ada depan mata aja gak selesai-selesai. Aarrgh, kalo udah kayak gini mah punya duit banyak juga percuma. Padahal saya kan sedang pengen ngabis-ngabisin duit ih hari ini nyahahahhahaha!

20 komentar:

simpleBlog mengatakan...

buahahaaaa!!!

alhamdulillah pop,, gw sampe hari ini blom pernah ngerasain sakit gigi,,

lagi banyak duit ya,, mending traktir gw deh,, ehuehuehuhe..

lagipula apa bedanya chicken soup sama the secret,, ah sama ajah..

plainami mengatakan...

Ahahauhauha.. aduh popiiiii..
Inget pas si Kukuh sakit gigi siah. Gw sama Utang jadi ngga enak mau ngajak ngobrol, mau nanya sesuatu juga ngga enak, orang dia dipanggil terus noleh aja mukanya keliatan kusut banget.. *ya lo bayangin aja muka Kukuh yang kusut dilecek2in lagi. Watir pisan

Tapi si Utang akhirnya ga tahan dengan kesepian itu.. Dan menyetel lagu2 Susundaan nonstop. Uh uh.

Oh ya si Kukuh bisa ketawa cuman kalo pacarnya nelpon aja. Akakakaka

Poppus mengatakan...

Simpleblog : Ih beruntung sekali kau. Mending gak deh saaay. Gw mah selalu banyak duit kaleee, tapi ogah nraktir lu, lu kan udah genduut


Plainami : Ah ami, sakitku makin parah kalo membayangkan muka kukuh. Ahahahahah! gw inget banget tuh kejadian itu. Si utang itu emang gak berperikebinatangan ya. Si kukuh kan makin nyut-nyutan denger lagu sunda

sonn mengatakan...

kok berasa lagu d'masiv ya pas baca judulnya? hohoho...

kemaren baru aja gw kena kombo sariawan + gigi tumbuh. maut tuh pop, gila..

Poppus mengatakan...

Sonn : Hai anak hilang! kemana ajee hueheuhee. Ember! gw niru lagu itu. Argh kombo yang itu ogah banget dah. Gak ada sedep-sedepnya. Mmm gigi tumbuh? ya ampyuuuun, kamu masih kecil banget yaaa. Duuh anak luccuuu. tang ting ting tang ting tung tang ting ting tang ting tung

Let sing it togetheeer! tang ting ting tang ting tung tang ting ting tang ting tung

plainami mengatakan...

Bulan nu ngagantung di langit batu hiu, tinggal sapasi sesa purnama kamarii.. Ikrar janji sahidup samati, moal khianat Insya Allah moal pegat.. tineung ruang hate nu aya ukur salira, tineung ruang hate pastina ukur salira.. Bulaaaaaaan, di langit batu hiu sesa purnama kamarii..


*berasa nyasar ke pinggir pantai Pangandaran siah dengernya. ahauhauha

simpleBlog mengatakan...

me = gendut?? tidaaaaaaaaaakkkkk!!!

itu sonn sompred kemana aja yak baru nongol,, semalem sms cuman nanya settingan gprs di hp doang,, huh, tak sudi..

novi mengatakan...

Gpp lah ditahan dikit sakitnya, itung2 kan mekanisme buat jadi kurus ahahahahahaha.......
*kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur
Ups lupa, sakit itu gak akan terasa sakit kalo dinikmatin jeung,jadi Enjoy ajaaaaaaaa huahahahahahahaha

Poppus mengatakan...

Plainami : Itu lagunya Darso ya ming? waaah ami nge-fans sama darso toooh

mmm pantai pangandaran? batu karas kaliii? sambil bergandengan tangan buahahahah!!
*kabuuuuuuuur


Simpleblog : Iyaaaa. Kamu harus menemani akyuu hahaha


Novi : eeeee issue kurus itu sensinip disini
*timpuk mba novi pake gigiiiii

plainami mengatakan...

yah.. gw mah asal ngga sambil mehe2 meluk pohon di pekarangan rumah sakit malem2 aja..




*uh feel that, feel that. Akakaka

sonn mengatakan...

cieh, cieeh...

gandengan tangan di bibir pantai nih yeeeeeeeeeeee....


o'ow!

plainami mengatakan...

anjiss bibir pantai.. istilahnya meni eksotis. huahuahau..

*uh uh kenapa jadi cuman ekeu aja yg salting.. siyal.


iyah klo gandengan tangan di pantai pangandaran mah sambil denger Darso. Kalo di Bondowoso siy sambil dengerin Didi Kempot ya Pop?


*mengalihkanpembicaraan

Poppus mengatakan...

PLainami : Sapa ming yang peluk-peluk pohon?


Sonn : Iya niiih swim suiiiit. Adoooh
*sepanjang jalan kenangaan, kita saling bergandeng tangaan. Sepanjang jalan kenangan, kau peluk diriku messraaa


Plainami : kok gw mikir kinky ya denger bibir pantai

Cieeee ami saltiiing. Salting itu artinya pengasinan yaa. Jadinya ami itu asinan dooong *ih garing deh pop


Gak ah ming. Gw mah OSTnya bukan Didi Kempot tapi williams brother yang can't cry hard enough itu looo

*Now you feel that, feel that. hahahaha

plainami mengatakan...

yg meluk2 pohon mah si itu, kerudung desert rose.

kekekekeke.

makasih sayang, cant cry hard enough mah lagu karaoke paporit aku sama endah ^o^


--udah, cukupp.. gencatan senjataa--

Yans mengatakan...

du kasihan....chayangku.....sakit banget ya ? Aku dulu gitu, pas kamu kerumah.....tahu khan sekarang rasanya sakit gigi.

Poppus mengatakan...

Plainami : Hahahahah! anjiisss kerudung desert rooose haha, kerudung yang sama yang si glen pake buat menutup muka ala aisyah ayat-ayat cinta yaaa

Gencatan senjata? ogah! bayar dulu dooong


Yans : Mm jadi dengan kata lain kamu bilang "Rasain tuuuh" ya kan? ya kan? :p

natazya mengatakan...

cie yang banyak duit cie cie

puih!!! ember!!!

sakitan sakit gigi!!! mau ciuman juga kaga napsu dan bikin orang lain jadi sakit hati :lol:

Poppus mengatakan...

buahahah! sebenernya itu pengakuan ironis say

Eeee eee jangan ngomongin ciuman! itu issue sensinip di blog gw

silly mengatakan...

pengen ngabis2sin duit???.. arrgghh, kalo sekarang masih pengen gak???, hayo dong, pengen yahhh, mau yahh... lempar ke silly ajahhh, hahahahahhaa...

anyway, saya paling takut ama dokter gigi, saya pernah posting ttg pergi ke dokter gigi, haduh, itu gue benar2 jadi kek anak kecil yg sok manja biadab, dan childish banget... habis gimana dong, emang gue takut... mo diapain?, hehehe...

pesan moral, rawatlah gigi sebelum dia menghantar kita ke ruang JAGAL si dokter gigi... hiiiii... takuttt... :(

Poppus mengatakan...

Duit saya masih banyak jeng. Sini saya timpuk pake duit 5 juta tapi koin semua hahahahah!


Duh dokter gigi ya? samaaaa. Seumur-umur baru sekali ke dokter gigi, itu juga buat ngebersihin doang. Dokter gigi dan bornya emang biadab banget! belagu lah! mentang-mentang mereka yang pegang bornya. Sini bornya kasih saya, mereka juga bakal parno, ya gak ? ya gak?


Pesan moral itu bener banget euy. Mari rawatlah kendaraan kita. ha?

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates