Yellow seed..

Kamis, 25 Juni 2009

Hai Yellow seed

Tahukah kamu bahwa aku telah mati berulang kali?

Tahukah kamu bahwa kebaikan tuhan memberiku hidup lagi dan lagi adalah siksaan?

Karena ketika pagi ini ia memberiku satu kesempatan lagi, maka pada saat yang sama ia telah membunuhku

Yellow seed, tahukah kamu bahwa aku sedang menjalani nerakaku?

Cukup seramkah itu bagimu?

Orang bilang, tuntutlah ilmu ke negeri china. Well, aku akan pergi ke negeri China jika disana aku temukan tips "how to" menikmati nerakaku

Yellow seed, ini sisa-sisa diriku yang kau lihat

Remah-remah asa yang berhasil kukumpulkan dari puing kehancuranku yang berjalan amat lambat tapi pasti ini

Aku mohon doa, semoga aku cepat mati dan pindah ke alam yang katanya alam transisi sebelum masuk neraka, neraka keduaku. Setidaknya ada suasana baru, walaupun ujung-ujungnya tetap neraka juga

Tapi hey, kata mereka orang Indonesia penuh rasa bersyukur. Jadi mungkin aku akan coba juga bersyukur, setidaknya aku punya lingkungan baru, yang belum tentu lebih baik, bisa saja lebih parah, tapi setidaknya baru. Neraka keduaku

Yellow seed, bolehkah aku meneguk racun ini sekarang?


6 komentar:

Enno mengatakan...

siapa si yellow teh pop?
kejam amat :P

farhanah mengatakan...

waahhh baguss! :D

denny mengatakan...

jangan dulu,
belum pemilu,,,
eh, apa hub nya...?? hehehe...

janganlah pulak bermuram durja,
masih banyak bunga di taman,
bah,,,
macam kasi nasehat orang putus cinta..

Rintjez mengatakan...

Tante Popi kenapa atuh???

Jangan minum racun, ntar ga ada yang mau mampir ke blog traveling gw lagi....
nyahahaha, egois banget gw!!!

hope you're okay darling!

smoocchh!

natazya mengatakan...

i really do hope that this is just another cerpen of urs!

*peyukpeyuk

agusuber mengatakan...

jangan lepas cengkramanmu, ayo pie pegangan.terbanglah setinggi tingginya. puing2 itu bagaikan jatuh sehelai bulu saja tidak berarti.. hehe apaan sih :)

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates