Tetep asik

Kamis, 16 Juli 2009







Kepada teman-teman yang kenal saya lalu membaca posting saya sebelum ini, i just wanna tell you guys, bahwa aku masiiiih seperti yang duluuuu (dengan gaya Dian Pisesha) ahauahuhauha. Ketika saya memutuskan menikah pun, banyak teman yang keheranan, karena buat mereka saya bukanlah tipe perempuan yang tujuan hidupnya adalah menikah. Dan memang benerrr, karena yang jadi tujuan hidup saya adalah menjadi kaya raya dan masuk surga hihiihihiih. Dalam pikiran single saya dulu, menjadi istri itu sama sekali tidak menyenangkan. Ujung-ujungnya perempuan pasti kehilangan eksistensinya dan menjadi sangat terbatas serta kehilangan kemampuan berpikir mandiri. Untungnya itu tidak terjadi pada saya. Jika saya sekarang melakukan berbagai aktivitas "keistrian" heheheheh, itu bukan karena saya telah berubah menjadi bentuk stereotipik istri a.k ibu-ibu pisan lah (seperti kata neneng enno), bukan sama sekali. Mencoba berbagai aktivitas baru ini cuma bagian dari kompromi saya pada kehidupan sosial. Secara ya mak, emang dari dulu ijk gak pernah bersosialisasi sama tetangga, itu karena tetangga saya sebelum disini kerjaannya cuma ngegosipin artis, ngomongin sinetron, dan menggunjingkan tetangga, males kan bok! Tapi di lingkungan yang sekarang, ketika tetangga-tetangga saya adalah orang-orang well educated dan memang gak pada doyan ngegosip (berdasarkan keterangan orang-orang sekitar), maka saya memutuskan untuk..mm..kayaknya gak papa juga kalo gw gaul dikit ama tetangga. Yaaa cuma menambahkan sedikit bagian baru dalam hidup saya. The rest of me are still the same. Dalam sebuah percakapan beberapa waktu lalu, seorang teman bilang "ih lu ibu-ibu banget sih sekarang, gak asik lagi lu ah". Hehehehehe bisa dimaklumi siiih kenapa dia berkomentar kayak gitu, saya pun pernah berkomentar gitu pada seorang teman yang setelah menikah memang langsung berubah kayak Ibu-ibu PKK. But in my case, no. Karena saya masih asik hahahahahaha. Tenang sob, saya ikut arisan, pengajian dan senam itu sama sekali gak merubah kepribadian saya, at all.



Mau ngobrol jorok seperti biasanya? Hayu! Malahan sekarang saya lebih jago laah, soalnya bukan Cuma tau teori hauhauhauah



Mau ngobrol idealisme kiri? Hayu! Saya masih out of the box kok! Hihihihhi



Mau ngomongin filsafat? Hayu!



Mau ngobrol soal segala macem? Siapa takut





Wahai kawan-kawanku sekalian yang sering ngerumpi ngalor ngidul sama saya, tenaaang, kita masih bisa ngobrol asik kok, karena saya masih asik! huahauhauhauahauhauh

10 komentar:

Enno mengatakan...

ahahaha...
nama gue disebuuuut! asiiik tambah ngetop deh gue! wkwkwkwkwk

ah popi, lo kan beneran ibu2 skrg. lo skrg dipanggil bu + nama suami lo kan?

klo gue dipanggil bu sama org2, itu baru ibu2 bohongan...

hehehe.. gue juga dr kemaren tenang kok, yakin seyakin2nya bahwa dirimu memang tdk berubah.

:P

denny mengatakan...

cie, nyanyi dian pisesha...
hahahaha...
itu baru ibu ibu... :P

ah, mau ibu2
mau adek2
mau mbak2
popi you rock....!!!

menjadimanusia mengatakan...

Gak diragukan kok pop... yang dipastikan popi berubah ke arah yang lebih baik... dan itu dinamika hidup...

Poppus mengatakan...

Enno : Ah ennooo, kau keterlaluan sekalih menilaikuh! Semua tetangga gw emang dipanggil dengan nama suaminya, cuma gw yang minta dipanggil nama sendiri


Denny : Eh itu karena dari kecil si nyokap meracuni diriku dengan dian pisesha. Deny! kapan kita chatting?!


Daysandminds : iyaa. Untungnya berubah ke arah yang lebih baik hehehe. MAkasih doook. Mmmm dirimu pasti sedang bahagia berats yaa? hihihihih

Silly mengatakan...

huahahahahahhahahahaha...

loe kmana ajahhh, sibuk nulis nopel yah (pake p, kita kan sunda, hahahaha)

eh, gue malah gak kesentuh2 tuh, sedih deh, abis ini ngerjain proyek pentas seni sama ngerumpi.com, siyal, malah kerjaan sendiri gak dikerjain, padahal duitnya gue mau banget, hahahaha... dasar perempuan mata duitan... *ditimpuk gopean*

btw, loe teteup lucu dan ancurrrr :)) ... kok gak pernah online lagi sih, eh gue juga jarang deng, hihihi... :((

artvisualizer mengatakan...

menjadi kaya raya dan masuk surga ..
wah.. keren tuh.. hihihi

natazya mengatakan...

buuuuuuuuuuuuu

gw pengen cerita buanyak banget ama loe!!!! huhuhuhu dan berkah Allah yang gw dapet baru baru ini juga pengeeeeeeeeen banget gw ceritain!!!

btw pleksi gw dah nyala!!! dibeliin hp lagi ama si vei hahahahha telpon2 ya buuuuuuuuuuuu

miss yuuuuuuuuuuuuuuuu

orangutanz mengatakan...

jiah... yang keq gini nih yg bikin males. Asik koq diaku-akuin. Kalo bisa empot madura bikin suami merem melek kejet-kejet (ketindih) tuh baru disombongin. wakakaka...

novnov mengatakan...

popiiiiiiiii....makkkk kangennn banget!!!! yukk ngobrol jorok yukkk ahahahahahaahaha

The Best Wife mengatakan...

bu pooooopz... hahaaaa daku kangend jugaaa..
ternyata urang aya batur oge, bwuhuahaaaaaaaaaaaaa..
betul bu,, satuju sareng Ibu popz..

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates