Day 1

Sabtu, 25 Juli 2009

'Hari pertama pelatihan di Malang

Check in dengan mata belel, langsung masuk kamar

Kamar nyaman, kasur ngedadahin. Pengen tiduuurrrrr

Makan siang sambil ngantuk, saking sayunya mata ini, cengek segede jempol kekunyah. Anjritt!!

Pembukaan dan materi pertama, MOLORRRR hahahahahahahha. Bok! gw udah tahan-tahan tapi mata gw seperti punya kehendak sendiri. Hiiiiii mata gw mulai punya pikiran sendiri hiiiii


Gak tau berapa lama gw molor, yang jelas pas coffee break, si bapak atasan yang duduk nun jauh disana nyamperin terus bilang "woi! jangan tiduuuurrrr! suara ngorok lu kedengeraaan", Anjrittt!!


Temen gw dengan muka jail ngasiin file hasil riset radio gw, sekalian sama sample audio program primetime. "Apa ini?", kata gw. "Ihihi ihihi", kata dia. Pasti ada niat setan nih temen gw. "Don! gw gak akan disuruh presentasi kaaaan", tanya saya. "Ihihihhihhih", dia nyengir. Si monyyyong!


Setelah coffee break, tiba-tiba merasa jadi englishman in New York. Huaaaaa!!! gw kangen ngobrol bahasa sundaaaaaaaa!!! Kang kabayaaaan!!!


Jam setengah 10 malem, selesai materi hari pertama. Yihhiii balik ke kamar, mandi, langsung On line, ngantuk! eeeeeh kok ini cowo-cowo di kamar depan masih pada ngerumpiiii. Moloorr woooi moloooorrr. Berisiiik!!

5 komentar:

Enno mengatakan...

pelatihan naon ieu teh pop?

(langsung switch ke b.sunda)
:P

plainami mengatakan...

pantesan sms lo kacruut xD

natazya mengatakan...

ono opo toh?

hahahahha

denny mengatakan...

pelatihan tidur ya??

bah...
pop, kalo cuman pelatihan tidur tentram ngapain dipresentasiin...

:P

Poppus mengatakan...

Enno : Pelatihan berbahasa jawa yang baik dan benar no


Plainami : iya ya, sms yang isinya "Ami, kalo mau bobo jangan lupa baca doa dulu yaaa", itu yaa


Natazya : Nah ini! kayaknya lu gak ada deh di pelatihan kemaren hauhauahuaha

Denny : Oh presentasinya isinya bagaimana membuat mind setting yang tepat agar anda tidak memimpikan orang yang akan membuat tidur anda tidak nyenyak

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates