GARING JUGA!!

Kamis, 24 September 2009

Lebaran pertama jauh dari si mamah. Sedih sangat. Kangen rumah

Malem takbiran di Bondowoso. Berisik! hahaha! banyak anak-anak pengikut Noordin M Top bakar petasan segede dosa! asli mereka sambil tereak "M Top! M Top!!". Ihhh anak-anak sakit jiwa!

Lebaran di Bondowoso ternyata sama aja. Salam-salaman cuma ampe jam 10-an, udah itu sepi gila ini desa! di bandung juga gitu. eh ada bedanya deng! disini gak ada ketupats!! soalnya lebaran ketupatnya seminggu setelah Idul Fitri. Alhasil, gigit jari dah gw

Lupa maap-maapan sama suami hahahaha. Salaman ama orang lain udah, salaman ama laki sendiri baru sore. Dodol

Besoknya pulang ke Jember, buka warnet seperti biasa. Penuh bok! anak-anak mulu yang pake. Lagi banyak angpaw rupanya mereka, dan teteeeep yang dibuka narutoxxx hahahahaha! haduh! prihatin deh tante popi pada anak-anak sekarang


Malem-malem ada bapak paruh baya pake internet. Pake kopiah haji dan baju koko. Kirain buka situs islami-islami itu lah, pas diliat historynya, GAMBAR BOKEP JUGAAA!!! HAHAHAHAHAH

Hari kedua lebaran tetep siaran, jadi stuntwoman penyiar laen yang mudik. Di kantor sendirian, pas ngambil minum ke dapur, kok keluar-keluar, tangan dan baju saya bau banget rokok kretek! eh tapi kok gak ada siapapun disitu! alhasil, selama siaran saya merinding disko


Melakukan percakapan dudul lewat sms dengan seseorang yang saya kira......

Sms diterima : "Sesama saudaraku umat muslim, minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Sonny dan keluarga"

Sms dikirim : "Hihihi bahasanya sonny kayak anak buahnya noordin M top dehhh, pake sesama saudaraku umat muslim hihihihi"

sms diterima : "kan emang pernah berguru hehehehe. Lebaran dimana?"

sms dikirim : yaa di jember aja. Gak balik ah gw

Sms diterima : "enak ya lebaran ini kita bisa liburan"

Sms dikirim : "Iya ya, lepas dari kerangkeng ya son" (dari awal sms saya mengira dia adalah Sonny, pacar sobat saya si Mbok Darmi, yang memang sedang menjalani in house training dan gak bisa kemana-mana, tapi mungkin mendapatkan liburan sebentar saat lebaran)

Sms diterima : "IYa nih. bebass hehehe jadi bisa liburan di kampungnya istri di Jawa Tengah"

saya mulai mikir, HA? istri di jawa tengah? ini sonny yang mannaaaaa? dan saya pun berhenti membalas sms beliau hehehehe.

Ah lebaran ini saya benar-benar kangen rumah!!

8 komentar:

Apisindica mengatakan...

tidak ada suasan lebaran seenak di bandung. matakna gancang balik ka bandung. hehehehe.

darling. minal aidzin wal faidzin yah!! maaf lahir batin...

Enno mengatakan...

popiiii....
maap lahir batin ya...

aku lupa kirim2 sms... nyokap di opname selama lebaran euy!
huhuhu... lebaran di RS

:)

menjadimanusia mengatakan...

Selamat Idul Fitri ya pooop... maap lahir batiin... :)

denny mengatakan...

wahahaha,,,,

pop..
mau sungkem
mohon maap lahir batin ya pop

*angpaunya mana pop??*
pop??

pop??
angpaunya?

de asmara mengatakan...

jadi kesimpulannya?? ternyata yg sms itu hantu... ataaaauu..... hiii, jadi pengen disko!

novnov mengatakan...

cintakuuuuu...akyu rindu padamuuu xixixi, minal aidin yah cayank...

sonn mengatakan...

hahuuhauahahwahawhhawaaa... goblooooookk :p

nah, kalo ini beneran sonny si hebat: pops, minal aidin wal faidzin.. mohon ma'ap la'ir & batin.

terus ampe sekarang ketauan ga itu si sonny siapa?

plain mengatakan...

hauhauhauhauhahahaha!

koplok maneeh.

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates