Biar malu yang penting gaya

Sabtu, 30 Oktober 2010

Katanya manusia itu gudangnya lupa. Nah, kalo manusia lainnya itu gudangnya lupa, saya ibaratkan diri saya adalah kontainernya lupa. Banyak sekali hal memalukan konyol yang saya lakukan karena lupa. Tapi sebagai seorang penyiar yang katanya jago nge-les, maka selalu saja ada alasan yang bisa dikarang untuk menutupi malu

- Di sebuah minimarket
   Kasir : Mba, maaf..kerudungnya terbalik *dengan muka segan*
   Saya  : Oooh emang begini modelnya. Model STIK BALIK *muka sok kalem padahal malu*

- Di sebuah toko kelontong deket rumah
  Saya heran, kok semua orang ngeliatin ke bawah saya
  Cici pemilik toko : mba pop, sampean itu pake sandal beda-beda ya 
hahahaha *puas ketawa*
  Saya  : *seperti biasaaa, muka sok kalem nutupin malu* yeeh si cici ini yang gak gaul. Model sekarang itu kanan kiri warnanya lain ci *dan memang kebeneran di jember ini sedang trend sendal beda warna kanan kiri. Tapi sendal jepit yang saya pake ini emang gak banget hahaha! udah belel, beda ukuran pula dan beda warna *goblok*

- Di warnet saat sedang rame-ramenya
  Seorang pelanggan warnet anak klub harajuku  : mba, kok kaosnya terbalik ?
  Saya          : iya, sengaja. Loh, di harajuku juga kan banyak tuh baju yang dibalik balik gitu? kamu tau kaan? *muka sok intimidatif*

- Dalam sebuah seminar dengan pembicara penulis dari Inggris dan dihadiri ratusan peserta dari sebuah ormas Islam. Dan saya menjadi Hostnya
Saya yang sedang menutup acara : bla..bla..bla..WAALAIKUMSALAM (lengkap dengan terusannya)
Audience : speechles..(mereka bingung mau jawab apa)
Saya yang menyadari ada yang salah, langsung nge-les : *pasang muka ramah ala emsi kondang*  "Hahahah! mohon maaf ya ibu-ibu, pembawa acara juga bisa grogi hehehehe. Saya ulang lagi ah salamnya, semoga nggak salah lagi ya buu. Bismillahirrohmannirrohim, WAALAIKUMSALAM...(lengkap dengan terusannya)"
Audience : ngakak berjamaah

- Didepan kios beras
  Ibu-ibu : Eee mba-mba! barangnya salah bawaaa.Itu punya saya, ini punya sampean
  Saya  : Ibu siiih naro barangnya deket banget sama sayaa

- Di kantor
  Saya : Haai semuaa!
  Semua orang : haaai jugaa!
  Saya : masuk studio, langsung tutup pintu. Pas mau pake headphone baru nyadar kalo saya masih pake helm
  Anak kantor : *dese tiba-tiba aja gitu nongol disebelah*, masuk studio kok pake helm mba, motornya gak sekalian dibawa ?
  Saya : hahaha! duuh abisnya kalo pake helm itu berasa pake headphone. WATERPROOF gituuu *goblok*

- Di studio saat siaran. Dan berhubung saya ini lupaan sama suara orang, termasuk pendengar, terjadilah dialog dibawah ini
  Saya : Hallooo
  Penelepon : Haloo mba Popiii *suaranya girang bener*. Mba,   kemana ajaa kok udah tiga hari gak siaran?
  Saya : hahah! kangen yaa. Lagi promo albuuum
  Penelepon : eh tunggu! ini siapa hayooo. Pasti lupa kaaan. Mba popi ah mesti gitu siiih
  Saya : aaah si jeeng. Manalah mungkin saya lupaa.Ini CAMELIA MALIK kaaan?
  Penelepon : gila! hahahah

  Orang bilang, membuat orang tertawa adalah pengalihan perhatian yang sangat baguss

Moral of The Story : Pandai-pandailah ngeles jika anda pelupa



11 komentar:

duniaira.blogspot mengatakan...

Cuma satu kata!
Aku bangettttt!
hehehehehehehe.....lama juga nggk mampir kesini

empe mengatakan...

ngelesnya lebih jago daripada bajaj :D

gimana kalo buka perguruan tapak ngeles, mencari murid dari delapan penjuru mata angin

saya daftar deh, kemampuan ngeles saya mau diasah lebih baik

Arman mengatakan...

hahaha bener banget tuh... kemampuan ngeles itu sangat penting ya! :)

Ra-kun tak sendiRIAN mengatakan...

setuju.
mari asah ilmu ngeles kita ^^

de asmara mengatakan...

asli pooopp gue ngakak ampe nangis2 neehhh!! yg paling ga nahanin bagian 'waalaikumsalam' itu dooong.... kalo gue salah satu audience-nya gue pasti dah standing ovation sambil tereak "encooore... encooore...!!" karena mengangap lo adalah MC yg merangkap pelawak pengisi acara, hyakhyakhyaaakk....!!

amimoy mengatakan...

hauhuahauhuahauha

popi lucu lagi! hore! =))

Gogo Caroselle mengatakan...

hihi poppiii jago bgt siiik ngelesnyaaaa!!

Poppus mengatakan...

Ira : Haaai! lama tak basuooo

Empe : Justru itu tujuan berikutnya. Mau daftar? boleh! tapi biaya kursusnya gak boleh dicicil ya *pemilik medit*

Arman : banget man! ini merupakan salah satu life skill yang wajib dimiliki oleh generasi muda *ngelantur*


Ra-kun : mari!

De-Asrama : hahaha! doooh di bagian itu juga gw sampe ketawa nyembur pas menuliskan kembali. Masih kebayang momentnya cyiiin. Tragissss uahauahuahauha

Amimoooy : Iyaa! hahahahah. berhasil! berhasil! berhasil!


Gogo caroselle : It's in my blood goo jadi seperti gifted gituu hauahuaha

bandit™perantau mengatakan...

Ahahahahahahaha......!

Kmaren pas acara traktiran temen saya mau pesen minum...

"Mbak, aqua galonnya satu ya..!"
"Haa?" Mbaknya bingung...
Teman saya melongo..
"Eh, Aqua botol..!"

*langsung ngajak ngobrol temen yang lain yg gak denger kejadian itu.

pend mengatakan...

sumpeeee ... ngakak banget bacanya.
salam kenal ya.
mampir2 ke blog saya, temannya gendhis juga ^^

-dee-

Enno mengatakan...

walaikum salam ya pop..

:))

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates