Dear Love...

Jumat, 16 Januari 2009

Kamu tau aku paling gak bisa berpuitis-puitis ria
jadi..kukatakan dengan bahasa langsung aja ya..

Tidak percaya kita bisa sampe sini
Setelah melewati banyak air mata dan lelah hati yang teramat sangat
akhirnya kita bisa
Tapi tahukah kamu?
aku ingin jujur
Aku masih belum yakin sebelum pertemuan terakhir kita
Tapi setelah beberapa hari kemarin denganmu, aku yakin
Kali ini aku benar-benar akan percaya
Ketika setiap pagi aku bangun, kamu ada didekatku, aku lantas berdoa "Tuhan, persatukan kami dan berikan cinta pada setiap hari yang kami lewati bersama"
Ketika aku memasak, kamu makan dengan lahap
maka hilang sudah semua gerah dan ketidaksukaanku pada bau dapur
Ketika kita jalan ke alun-alun dan kamu tidak melepaskan tanganku dan tetap berjalan disebelahku
hilanglah semua lelah
Ketika kamu mengenalkanku pada banyak orang dan bercerita tentangku pada mereka dengan binar yang sumpah membuatku terharu
aku bangga
Ketika kita nginep dirumah ibu dan menjelang tidur kamu curi-curi masuk kamar lalu menciumku
aku tertawa geli
lucu sekali melihat mukamu ketika itu, tapi aku senang
Ketika kita melewati hutan jati dan aku memelukmu, aku tenang
Ketika selesai aku masak dan kamu memijat kakiku, aku melihat kamu bukan lagi seseorang yang pernah sangat membuatku takut
Kamu sudah berubah
Ketika sore hari kita leye-leye di kursi sambil menertawakan yang tidak penting
aku menikmatinya
Ketika malam hari kita nonton film komedi sambil kamu memelukku di kursi, aku yakin
Bersamamu aku ingin menghabiskan waktu
Bersamamu aku ingin tumbuh
Bersamamu aku ingin jadi lebih baik
Bersamamu aku ingin melewati hari
Love, sekarang aku yakin

15 komentar:

Enno mengatakan...

ikut bahagia... gitu kek dari kemaren... jd kan gue pny tempat utk kabur ntar...

hehehe

Jenny Jusuf mengatakan...

Congratulations, Popi dear. It's priceless :-)

BTW, maap tadi cetingnya keputus, diskonek, trus gw tinggal sekalian, hihihi ;-)

plainami mengatakan...

cwittt cwiiiwwwwww

*aduh popi, eijk terharu tapi kenapa why ada geteknya yaaaaaa.. whyyyyy.. hahahahhh

GendhiS mengatakan...

Mba Popi, aku seneng banget.. Entah ya, jadi terharuw gtu aku bacanya.. Mudah2n keyakinan itu slalu ada selamanya..

sihotang407 mengatakan...

wah..lagi senang nih kayaknya..

salam kenal yah, beruntung sudah nyasar kemari..

salam,

bonar
http://sihotang407.wordpress.com

Ksatrio Wojo Ireng mengatakan...

I guess love can really make someone's world go round and round.. :D

PanggilSajaDian mengatakan...

Waw, Bondowoso sudah berhasil menaklukkan hatimu!!
Hehehe, happy for both of you :)

Apisindica mengatakan...

anjritttt...popi, bisaan maneh!!!!
Gitu donk Pop, yakin buat sesuatu yang lu anggap bisa diperjuangkan dan dipertahan.
Gue ikut seneng dan bahagia.....

Dr Pr mengatakan...

"Bersamamu aku ingin menghabiskan waktu
Bersamamu aku ingin tumbuh
Bersamamu aku ingin jadi lebih baik
Bersamamu aku ingin melewati hari
Love, sekarang aku yakin"

gw?gw?gwe?

kapan yah??
huhuhuhu, you are so lucky my dear!!
hehehe

im happy for you

met kenal yah!

kira mengatakan...

putis juga kok...

Poppus mengatakan...

@ enno : ih bayar yaa kalo kabur di tempat gw. Gw mah induk semang yang perhitungan! huheuheuheuhe


@ JJ : makasih j

@ Plainami : ah maneeeh, kapan siih komen yang rada baleg lah di blog gw teh huauaha. eh eh maneh getek ya? mungkin pas baca ini lu sambil...

@ Gendhis : amiin amiin

@ Sihotang407 : ihihih iya nih bang. Setelah sekian lama, akhirnya kesabaran membuahkan hasil hehehe. Terimakasih sudah berkunjung


@ Ksatrio Wojo Ireng ; Wah! kang luigi mampir nih! senangnya hehehe. Hehehe, iya kang. Sayah satuju dengan kata-katanya. Asal jangan kebanyakan round and round aja, pusing kang hehehe


@ Panggilsajadian : Hehehehe bettuuul. Makasih yaa. To you too dian


@ Ceritayuda : eits, urang teaaa atuuuh

@ Dr. Pr : eh haaai!! mampir juga nih kesini. Salam! lu kapan yaaa? mmm Madam Popi Puspita melihat di bola kaca bahwa saat itu akan datang. Cieee cieeee


@ Kira : hai kira!

silentsection mengatakan...

Uh, bikin gw berharap untuk jatuh cinta lagi. Tapi kali ini dgn orang yang tepat. Kapaaaaaan?

misskepik mengatakan...

cewowott cewowottttt
slurp slurpppp

*ikut senang membacanya :D

plainami mengatakan...

hmm, ga akan ada komentar baleg.. keep dreamin, thou. hihi

hanny mengatakan...

So sweet :) Ah senangnya... kalau sudah yakin, sekarang mau diapain hayo? hehehehe :P

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates