Terserah boooyy! ku hanya mengingatkaan!

Sabtu, 03 Januari 2009

Tanggal 31 desember adalah hari yang sangat melelahkan, sampe saya ngerasa kok saya kayaknya udah terlalu "tua" deh untuk urusan getting berita hehehehe *sok senior mode on. Seharian liputan, pergi dari satu tempat ke tempat lainnya, kemudian siaran, lalu liputan tahun baru mulai jam 9 malem sampe jam 1 pagi, membuat saya praktis jarang diem, geraak mulu. Bagoooos! dan badan saya pun berasa luluh lantak *halaah*. Waktu-waktu menjelang tahun baru saya dihabiskan di Gedung Merdeka, meliput acara pemberian anugrah seni-budaya dan pariwisata oleh gubernur. Disana ternyata ngumpul juga wakil gubernur Dede Yusuf, walikota Bandung Dada Rosada dan wakilnya juga kadisparbud jabar yang baru dilantik hari itu. Kesempatan dapet greeting mereka buat station ID hehehehe. Pan radio saya teh baru ganti nama. NGambil suara kadisparbud udah dan Ihiiy ketemu Dede Yusuf diluar hall, dan saya langsung samperin. Ya oloo cuma ada kami berdua loo di lorong itu hahaha. Ternyata dia tinggi besar dan ganteeeng! aaah kendiii aku padamuuu! *langsung belagak sensual ala Atiek CB dan nyanyi TERSERAH BOOY! KU HANYAA MENGINGATKAAAN! OOOUUUUU!, dapet deh saya suara Kang Dede *adoooh sok kenal gini saya manggil kang*. Mau ngambil suara Pak Dada eee beliau langsung ngabur setelah mencet bel tanda taun baru, pun dengan gubernur. Tapi dasar hoki, besoknya saya malah dapet kabar ada audiensi anak-anak pecinta alam unpar pada Gubernur di Gedung Pakuan, rumah dinas beliau. daan, disanalah saya dapet kesempatan ngobrol sama gubernur hahaha. Ngobrol boo, bukan cuma sekedar nanya nodong ala wartawan ihiihihihi, ya yaa saya norak banget memaang dengan girang begini, tapi biarin ah, namanya juga reporter baru hihihih. Saya pun dikasih no hp istrinya karena saya bilang mau bikin feature mengenai istrinya sejak saya takjub dengan pidato beliau dalam sebuah acara yang saya emsiin. Eh direct number ke ibu gubernur loo ahahaha, bukan "balesannya langsung dari hp saya" ala premium call selebritis gituuu. Dibawah ini beberapa foto taun baruan saya






8 komentar:

Enno mengatakan...

euleuh yang ketemu artis eh salah pejabat hahahaha.... iya norak ih! btw no hp ibu gubernur berapa pop? mau doooong hihihi....

sintingmaut mengatakan...

Ya Ollo.... itu kendi temen nya emon mami eikeh ya.....

hihihi.....

menjadimanusia mengatakan...

hihihihi... bentar lagi jadi jubir kegubernuran jawa barat... hihihihi

Ksatrio Wojo Ireng mengatakan...

Wah seru yah acaranya... :D - Dulu sama Kendi ikut latihan bareng taekwondo di SMA 6 Mahakam, tau2 udahjadi gubernur aja..

capcaibakar mengatakan...

batiknya kang dede agus..belidimana ya? tanyain dung

Tigis mengatakan...

wah itu yg naek sepeda asik kyknya (itu speda bukan sih).

eh iya Dede Yusuf emang ganteng. Dan khas Indonesia gantengnya (kagak bule2x klise). Jd inget pas kampanye capres dulu dia sempet bilang (pas kampanye buat Amien Rais), "Jangan pilih presiden krn gantengnya. Karena saya lebih ganteng" hehehe :D

novnov mengatakan...

seruuu banget tahun baru loe nyettttt...btw happy new year yahhhh,telat bgt sih..tapi gue lagi ribet pop...gue di jkt nih sekarang..wish u all the best honey...

raffy mengatakan...

Tahun barunya serrrruuuuu...

Eh...kita kan public figure juga *alah* kayak Dede Yusuf. Yuk nyalonin diri bareng jadi kepala daerah manaa...gitu. Nggak kepengen.

:D Hee..he..he..

Narsis mode on

'jedag'

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates