Em soooo not into facebook

Selasa, 20 Januari 2009

facebook sedang happening di kantor. Gak ada orang kantor yang gak punya fb. Si general manager pun sepertinya lebih banyak maen fb daripada kerja bener karena dia terlihat sedang sangat aktif a.k online mulu. Officeboy kantor pun punya fb. Saya pun punya fb, tapi ketika melihat tampilan dan segala macemnya, saya memutuskan, i'm soooo not into facebook hahahaha, jadi fb saya gak pernah dibuka lagi. Entah kenapa, mata saya gak mau juga mencerna fb ini, yaa mungkin mata saya yang kampungan ini memang tidak kompetible dengan fb. Jadi ketika semua orang kantor sedang heboh fb-an, saya cuma nge-blog. Toh saya cuma butuh menulis, bukan berjejaring ria ala fb. Siang ini, seorang teman ngasih sebuah link yang ketika saya buka (sigh saya terpaksa log in face book deh), menampilkan foto orang sekantor lagi piknik ke pantai batu karas. Semua ada dalam foto itu, kecuali saya. Kemanakah saya? yaaa yang motretnya laaaaaaaaah. Ketika saya baca semua komen-komennya, mendadak sedih karena gak ada satupun yang nyebut saya *sedang sentimentil mode on. HuUUAHUAHUAHAUHAUHAUAH!!! okeee okee, ini terdengar jijay emang, tapi kok gak ada satupun orang yang nyebut saya yaa. Atau jangan-jangan mereka emang gak pernah inget kalo saya pernah ada diantara kumpulan orang-orang yang ikut piknik ketika itu. Sigh! geuleuh gini sayah, harusnya saya gak sedih, toh saya sudah "tidak disini" sejak lama. dan kenapa pula jadi termehek-mehek seakan butuh eksistensi gini hauauahauha. Ah sutralah!

17 komentar:

plainami mengatakan...

cieh anti mainstream..

;)

try mengatakan...

sama! saya juga gak doyan FB!
Walopun punya account sih, tapi itu pun disuruh buat sama temen. paling dibuka kalo ada yg nge-add aja. Kenapa ya? keliatan ribet aja kali yah si FB itu hahaahh...

Dr Pr mengatakan...

eh eh eh..

fb seru loh, bisa nyari temen2 dulu yg pada ilang (dompet kali!)..hihi

but but butt (but t nya 2 boleh ga??)

menurut gw, emg sih kita sekali2 perlu ng-eksis diri, gimana ya, kind of aneh aja kalo kita disitu tapi orang ga realize juga (perlu digampar satu2 kali ya tuh orang?)

makanya, mari kita dandan yang heboh (pake syal bulu contohnya), pasti ga perlu ngomong apa2, udh eksis, iya eksis gila..haha!!

ya udah jeng, kmrn gw juga sentimen mode on, tapi kn jadi bahagia itu pilihan, kan (promosi blog nih gw)..hoho!

Enno mengatakan...

aih popi... kenapa atuh dirimu gak disebut? gak kliatan? masya Allah, masa gak kliatan??? hehehe

btw gue juga kdg msh suka binun sm fb. maklumlah,rada udik :D

Hani Smaragdina mengatakan...

yaya banyak cara lain untuk dikenal kok ya teh pop...

Jenny Jusuf mengatakan...

Duuuh Pop, fesbuk? Pentiiiing?

Ih itu kan mainannya orang2 yang ga eksis...

*anjis, padahal sendirinya juga cek-ricek fesbuk tiap ari, hihihih*

Poppus mengatakan...

@ mbok darmi : eee ada mbok-mbok yang selalu melancarkan bujuk rayu berbisa pada gw untuk aktif di fb. Cih! tak kan berhasil nona!


@ try : toss!! aku juga punya acc, tapi males banget bukanya heheh

@ Dr Pr : Darling, kalo gw sih, gw yang dicari hauhauahuah! ingat lagu mutiara yang hilang? nah mutiaranya itu guwe hauhauahuaheup! (keselek pisang). Ya oloo, syal buluu! pasti warna pink yaaa, plus tanktop gemerlapan yang akan memantulkan cahaya lampu disko haauahuaah. Sudah bahagia? selamat ya darliiing


@ enno ; kagak tau tuh. Gitu kali ya nasibnya tukang motret mah


@ Smaragdina : Yap! makanya aku lebih eksisnya didunia nyata heuheuehuhauha


@ JJ calon psikopat melodrama: j, lu dilemparin tomat ama si mbok darmi siah. Berarti dia salah satu orang gak eksis doong ihiihihii

plainami mengatakan...

ah lo ngga tau aja pop.. status JJ di fesbuk juga ganti tiap tiga jam sekali.. hauahuha *lebay mode: on*

Jenny Jusuf mengatakan...

Huahahahahahahah. Ngajak berantem, Mi? Ngajak perang?!

Itu kan hanya untuk membesarkan hatinya Popi ajaaaaaa Miiii

plainami mengatakan...

hauhuahuahuah

ah aku kangen conference lagi sama kalian.. xD

mei.benjamin mengatakan...

mana alamat fesbuk-na...mau di add nih :)

Poppus mengatakan...

@ plainami & jj : GET A ROOM!!


@ Memei : hihihihh, gak usah laah. di add juga gak akan di approve hahahaha. Tuh undangan yang laen juga numpuk di fb gue heuheuehueheuh

hari Lazuardi mengatakan...

fb nya sih sepertinya baik2 saja,mungkin orang2 yang menggunakannya kali ya yang tidak berkenan :)

Jenny Jusuf mengatakan...

Mi, masa kita disuruh nyari kamar. Ih padahal kan kalo bertiga asik yaaa...

Poppus mengatakan...

@ hari : justru itu har. FB nya sih gpp, cuma saya nya aja yang gak suka liat tulisan-tulisannya heheheh


@ JJ : Sorry mate, i'm not into 3some huahuahua

Anonymous mengatakan...

saya pake fb cuma buat maen game nya mbak :D

novnov mengatakan...

Add FB gw dong *wink*

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates