I Heart The Elder! hauhauaha

Senin, 02 Februari 2009

Mungkin karena latar belakang psikologis, saya jadi suka pada para laki-laki dewasa hauhauhauahauh! mereka itu seksi! dari jaman saya abegeh dan mulai ngeceng sana-sini, kecengan saya semua orang yang jauh lebih tua. Yaaa yaaa, sakit jiwa memang, sampai-sampai para pakar ilmu psikologi punya sebutan untuk kecendrungan macam yang saya punya. Electra Complex namanya. Mulai kenal yang namanya pacaran sampai akan menikah, saya pasti selalu ngerasa lebih klop sama partner yang jauh lebih tua, padahal sebetulnya gak mesti juga orang yang umurnya banyak itu pikirannya dewasa dan bijak. Gak berbanding lurus. Pernah saya alami sendiri ketika pacaran sama orang yang berumur 43 taun. Ah malah saya yang kayak ibu asuh hahahaha! tapi tetep aja saya gak bisa nyambung kesetrum sama lawan jenis yang umurnya sebaya atau lebih muda. Malahan bawaannya jadi pengen ngelus-ngelus hauahuahauh! Kecendrungan electra complex ini tentulah memengaruhi selera saya. Selera musik, selera lagu, kesukaan penyanyi, juga para aktor. Seorang teman pernah bilang kalo selera saya mundur 100 taun dari usia saya hahahaa! gelo maneh! tapi emang bener siiih. Ketika anak-anak abegeh seusia saya waktu itu menggemari NKOTB, eh saya malah suka Stevie Wonder atau Andy Williams sekalian. Kalau untuk aktor-aktor ganteng, pilihan saya gak jauh-jauh dari mereka yang terlihat matang dan manly hihihi. Atau yang penampakannya bad boy, tapi teteeep, harus mateng! sawooo kaleeee. Kayak yang dibawah ini nih!


Manusia diatas itu bikin saya ngacay tiap liat bodynya hahahaha. Apalagi kalo dia udah pake jaket motor yang ketat dan celana yang juga ketat. Anjisssss. Tapi mukanya sekarang jelek bangeeet! gak sukkaaa deeeh. Kenapa sih kamu mickey? kalo operasi plastik jangan ke haji jeje dong aaah


Masih inget kaan waktu dia maen di film Renegade (yang kemudian ditiru mandra sehingga dia buat sinetron berjudul MANDRAGADE). Aiiih, pengen banget tuh saya dibonceng sama Lorenzo Lamas (bukan mandra yaaaa!). Boncengan motor dia kan tinggi, jadi tiap ngerem, bisa nempelll! Plok! (kenapa bunyinya plok yaa?) hahahahaha


Geblek ni orang! makin tua kok makin ganteng siiih. Adopsilah aku om pierce!



Naaah kalo yang diatas itu udah pasti deh gak bakalan dapet fotonya mau browsing dimanapun hehehe. Soalnya foto itu koleksi pribadi beliau. Beliau dalam foto itu adalah direktur saya yang saya kagumi benar kharismanya dan kegantengannya sehingga saya panggil beliau si ganteng maut hauhauahauhauhauha







13 komentar:

okke mengatakan...

johnny depp nggak?
tapi bukan yang masanya 21 jump street yah?

hauahauahah,ketauan banget dari era mana gue berasal...

Enno mengatakan...

popi geblek maneh! gue ngakak guling2 pagi2 geneh!!!

suntris ya bentar lagi mau merid? postingan lu sinting banget! eh, si mickey teh iyah gituh oprasi di haji jeje? ih enggak banget deh kamyu, mick! kekekekek :D

plainami mengatakan...

ihiy remington steele!

hari Lazuardi mengatakan...

kalaw diboncengin mandra bunyinya bukan Plok! tapi....apa ya...

Rintjez mengatakan...

Tante Popi...

Roy Marthen ga suka ya? Hihi, tambah tua kan doski tambah cakep juga!

Apa kabar say???? KANGEENNN!!!!

Eh, alamat lu dong..gimana mo kirim oleh-oleh nih??

Poppus mengatakan...

@ Okke : kurang tuir dia mah ah. Lu kan berasal dari era NKOTB hauhauah


@ Enno : Hahahaha, eee gw mah emang sinting dari dulu saaay, bukan karena sutrisnoo. Ih lu browsing aja deh fotonya mickey rourke, haji jeje banget!


@ plainami : iyaa hahahaha. Sekalian juga atuh Miami vice nya hehehehe


@ Hari : plok itu kan bunyinya lorenzo lamas har, kalo mandra kayaknya sih bunyinya jreng!


@ Rintjez : Darliiing!! kangeeen! roy marten dulu gw suka, tapi setelah tau dia junkies, ih ilfil gw. Oleh-oleeeh! asiiik, nanti gw kirim alamat gw. Ihiiiiiiiy asiiiiiiik

Silly mengatakan...

Ahkahakhakahakhakahak... tos atuh neng kalo kitu... saya juga entah kenapa lebih suka yang lebih tua dan kebapakan ketimbang berondong atau yang seumur... Serasa diemong aja gituh. Lagian khan dah capek ngemong anak,... kalo mesti ngemong bapaknya juga mahhh reeepottt... bisa rontok badan gw, hahaha, just kidding anyway :)

Eh, gue kalo ngeliat cowok seksi bukan dari badannya bok... malah suka geuleuh liat laki2 pamer2 body, tlanjang dada... trus perutnya kotak-kotak kayak sarung cap gajah duduk gitu... (tiba2 teringat iklan L-M*N gain max... prempuan2 yg loncat ke air itu dodol banget menurut gw) gak banget deh pokoknya... Kalo rada tua khan suka agak tambun dikit tuh, gw demen sama pusernya bok, dalemmmm, ahakahakahkahakhaka, bisa buat masukin jari dipusernya, anget... hahaha... :P

Cowok seksi itu... yang matanya tajam kek elang... Kayak mickey itu deh... iya yah, mukanya haji jeje banget skarang, hahaha :)

splendidofsun mengatakan...

salam kenal, mbak ;)

eniwei, aktor2 jaman dulu emang ganteng2, dibanding jaman sekarang, yang kayaknya mukanya sama semua...

ada tuh temen saya juga, demennya sama lelaki yang jauh lebih tua, alasannya dewasa... kalo sama daun muda nggak mau dia *katanya masih mentah, gyak gyak*

star mengatakan...

Hi friend.. Nice and interesting post.. Good work.. Do visit my blog and post your comments.. take care mate.. Cheers!!!

Prince mengatakan...

add me ...*wink*

menjadimanusia mengatakan...

hihihihihihi.... hihihihihihihi.... hihihihihihi.... gw gak tahan ngebaca tulisan elo....

jadi sebenarnya ketuaan itu gak perlu dikuatirin ya...

Dr Pr mengatakan...

hahaha..emg yg tua kna makin bersantan
(malu2...hihi)

Hanny mengatakan...

mbak pop, om richard gere sama harrison ford ga masuk itungan? Ganteng juga kan tuh.. apalagi si om gere.. makin tua makin guanteng.. *slurp* hehe :D

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates