Lu ganggu deeh!!

Selasa, 17 Februari 2009

tadi siang di deket unisba, saya dikagetkan oleh salipan sebuah vespa dengan suara knalpot yang keras dan sember, amat sangat mengganggu. Sang pengemudi memacu vespanya dengan kencang sambil salip sana sini. Iih situ show off yaaa? terlihat jelas bagaimana ugal-ugalannya orang itu. Tidak berapa lama dari dia menyalip saya, saya mendengar suara bruk brak cukup keras. Perasaan saya mengatakan si pengemudi vespa tadi nabrak orang. Oh ternyata, tepat didepan unisba tamansari, makhluk ugal-ugalan yang inginnya saya jitak dia pake helm itu terjungkal dari motornya. Dia tidak menabrak kendaraan lain karena jalan ketika itu sedang sepi, tapi dia terjungkal dengan aduhai. Dengan terpincang-pincang dia membangunkan vespanya, dan membetulkan kap mesin yang terlepas. Ketika lewat disebelah dia, ih pengennya saya bilang "SUKURIN LU!", tapi saya hanya tersenyum, dan dalam hati bilang "rasain lu, suruh siapa nyetir kayak tadi". Yaa yaa, saya jahat yaa? biarin ah. Saya tidak akan bisa punya simpati apalagi empati pada orang dengan perilaku yang membahayakan orang lain

7 komentar:

Enno mengatakan...

wah popi, kalo gue udah ngomong tuh! SUKURIN LU! ENAK KAN? KAN? KAN?

trus ketawa terbahak2...


hehehe... lebih jahat gue ya? ^^

Silly mengatakan...

Wah, jahat luuu, kesian khannnn... orang jatuh kok disukurin...

Harusnya tuhhh... Loe turun, tolongin ambil helmnya... sodorin balik ke dia... tapi sebelumnya helmnya loe pake gaplok kepalanya, sambil ngejerit...

"Makanya kalo jalan ati-ati, mata loe dimaneeeee???"

sama aja yahhh?... hahaha :)

hari Lazuardi mengatakan...

kalau renegade nyang lewat akankah reaksi yang sama diberlakukan juga...jreng jreng jreng atawa si mandragade hihihi...

menjadimanusia mengatakan...

btw... dulu waktu masih koas... gw n temen2 gw kalo ketemu orang kecelakaan dan ternyata karna mabok ato ugal2an, suka menjahit tanpa anestesi... nah lho... jahat sapa coba?

life choice mengatakan...

iya beneeerrr.. aku juga ga suka dengan orang2 seperti itu.. huh..

Dr Pr mengatakan...

meneurut gw, ini pasti hasil instan dari doa masal, secara yg sebel ga cuma situ, tapi pasti byk org yg disekitar situ jg

trus trus, langsung diaminin ama malaikat, jadi deh tu begundal jatoh..hoho

Galuh Riyadi mengatakan...

SETUJUUU.......... Dari dulu tiap ada motor ato mobil yang ugal2an, pasti langsung bersumpah-serapah "Nyusruk ke got lu!!" "Nabrak luu!!" "Tangkep polisi luuu!!!" Dan kalo itu kejadian, saya cuma bisa bilang.. "MAMPUS!!!" Hahahahaha

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates