Peer yang amat sangat panjang dan lama heuheuehu

Senin, 16 Februari 2009

setelah lama tertunda, akhirnya pr dari hidden closet dan yuda sempat juga dikerjain. Sori ya guys, lama banget gw ngerjain pr dari kalian :)

1. The age of my next birthday


Nah, kalo gambarnya kayak gitu, sebut aja angka berapa hihihiih. Terserah. Bebaskeun we laah


2. A place i like to travel to




saking susahnya peer ini, saya jadi lupa, kemaren saya pake kata kunci apa yaa ketika dapet gambar ini, pokoknya langsung saya save dengan nama file "2", artinya gambar untuk pertanyaan 2 hihihihih


3. A favourite places

sudah pasti rahim ibu, yaaa yaaa itu pastilah tempat favorit saya ketika masih jadi janin


Tempat kedua favorit ya helm saya. Ialah saksi bisu perjalanan hidup saya *najes bahasa lo pooop. Kenapa saya suka banget berada didalem helm, karena disitulah saya menyuarakan curhat-curhat saya karena sesungguhnya saya jarang sekali menulis curhat. Oh satu lagi, disitulah saya bisa memaki dan ngomong apapun sekenanya. Makian setan itu beneran sering saya lontarkan loo hehehe


4. Fave food


Saya menggilai durian seperti saya menggilai diri sendiri hauahuahu. Bisa abis tiga kepala gede deh, dan untungnya dapet pasangan pun yang doyan duren, jadi bisa pesta ampe mabok deh kitee


5. Favourite things


Dalam dunia saya, pastinya gak bisa doong saya gelantungan begini di pohon nyiur yang melambai, udah patah duluan kale batangnya. Tapi saya suka banget sama aktivitas pasangan model di nyiur itu, ihiiiiy

ada yang suka cuddling juga? TOSSSSS!!

Uuuuh tiga anak kucing itu sumpah lucuuuu! yaa yaa saya sudah jatuh cinta berat pada kucing sejak saya masih bayi. Sampe pernah nangis terus-terusan tiga hari gara-gara kucing saya mati.

6. Favourite color


Hitam dan putih merupakan warna yang keren kalo direndengin yaaa


7. Where i was born

8. A cities i've lived in



Objek dalam gambar diatas adalah NGarai Sihanok di bukit tinggi. Waktu kecil saya pernah tinggal di solok, gak jauh dari bukittinggi


Itu dia jam gadang di bukittinggi. Huaaah pengen kesana lagi deeeh

9. The nickname i have


Saya gugling pake kata kunci "ico", yang keluar ya gambar itu



10. College Major



11. Udah ada di no 5 lah ya

12. Bad habit



Studio siaran jadi saksi hobi sekaligus bad habit saya ini hihihihi. Oh kamar si pacar juga! ahahaha!

13. Name of my love


14. Whist list






HALELUYAAA!! IT'S A WRAP!!!

5 komentar:

Hidden Closet mengatakan...

waaa...
kebiasaan buruknya kentut
kebiasaan lama saya tuh, untung dah sembuh
xixixix...

Enno mengatakan...

halah popi... hitut dimana2??? ck ck ck bahayaaaa... pencemaran udara hahaha

menjadimanusia mengatakan...

gw tauuuuu... umur elo 32 tahun!!!!

yang nomer dua gw gak nemu lho... hehehehe

ezra mengatakan...

eh, kamu yg harusnya nyanyi lagu temanya titanic, bukannya celine dion. itu lho yg judulnya "my fart will go on"
:)

Nur tazek mengatakan...

Lam kenal aj mbk brokoli sehat he......he..
Weby muantap!

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates