pengennya siiiih..

Rabu, 06 Mei 2009

Ada dua obsesi saya sejak kapan taun. Satu, jadi juragan kos. Dua, menulis kemudian dibukukan. Obsesi pertama, semoga tidak lama-lama terwujudnya, sehingga saya masih bisa memberi nama kosan saya "Pondok Puspa" hauahuahauha! mumpung ST12 masih happening di jember ini *memanfaatkan moment mode on. Obsesi yang kedua, ini yang bener-bener saya pikirin akhir-akhir ini. Setelah saya coba membuat berbagai pilihan, buku seperti apa yang memungkinkan saya tulis, ternyata yang keluar lagi-lagi konten nonmainstream. Beberapa hari lalu, saya ngobrol dengan seorang teman yang katanya akan membuat buku keren banget, tapi mungkin jadinya akan lama, bisa-bisa 20 taun lagi. Hauhauahau wae lah son! Ah saya sih gak akan selama itu, takut keburu mati, jadinya kalo gak selesai kan kentaang *kena tanggung. Yang tanggung-tanggung itu kurang enak. Tapiiii jika mengingat harapan saya yang pengen bikin buku yang bagus, yang diingat orang, yang gak standar, kayanya bakal lama deh, soalnya kemampuan saya standar tapi pengen nulis yang gak standar hahahaha. Tapi..kata temen saya silly, penerbit sekarang pengennya nerbitin buku-buku yang gokil, katanya itulah yang sedang dibutuhkan masyarakat. Kumaha atuh nya? saya mah gak bisa gokil. Eniveeeei, setelah tulas tulis sana sini, terbuatlah sebuah outline yang merupakan perluasan dari salah satu cerpen saya di blog. Dengan amat sangat gayanya, saya tempel itu di dinding yang setiap hari saya liat ketika saya bangun tidur, biar ngingetin saya tiap hari. Tadi, kertas outline itu udah lecek, karena dicopotin dari dinding oleh kucing saya yang lagi kumincir itu. Makluum, lagi lucu-lucunya. Dia gigit-gigit, cakar-cakar, sempurnalah outline saya. Ya salaaaam

11 komentar:

sonn mengatakan...

buru pop. keburu ....... (silakan isi sendiri, hahahahahahaha)

Yoes Menoez mengatakan...

Salam kenal mbak Poppy...

Eh,tuh kucing yg nyakar2 kertas outline mgkn sebenernya ngingetin kalo tuh outline dah kelamaan nunggu ditls (hbs sampe lecek gt cuman diliatin aja tiap hari).
Jadi, lama dikit (tp ntar hslnya bgs) gak papa,tapi jngn kelamaan ntar keburu....(blh diisi lupa,hilang, keduluan org,dll).

Apisindica mengatakan...

Darleeng, gw nunggu buku lo. Gw bakal jadi orang yang ngantri pertama beli buku lo. Sumprit deh...

Ato lo butuh pendapat buat ditulis sebagai testimoni di belakang buku lo. gw mau pasang badan. maksudnya pendapat gw aja yah yang dipajang. Hehehehe, numpang tenar gitu lho!

capcaibakar mengatakan...

sama...daku juga pengen jadi juragan kostan di seluruh kota besar...

Jenny Jusuf mengatakan...

"Yang tanggung-tanggung itu kurang enak."

Iya deh, yang udah nikaaah ;-D

Galuh Riyadi mengatakan...

Huahahahahaha....... Ini nih tulisan yang laku, endingnya ngga ketebak!
Ya salaaaaaam.... *nepok jidat

enno mengatakan...

huehehehe si gelo!
buruan ah! gak usah pake diumumin kalo baru outline mah... mana dilecekin kucing pula

:P

Poppus mengatakan...

Sonn : Lu tuh yang buruan, tong 20 taun teuing son, keburu....isi aja sendiri yaa


Yoes Menoez : hihih halo mba. Sebenernya aku nempel outline itu baru semingguan siiih, masih belum jamuran kok, jadi mau leye-leye dulu aaah sebelum bikin buku heuheuh

Apisindica : Hahahaha beneran yaaa. Beli buku gw nanti gw kasih tanda tangan dan cap bibir hahahaha. Bener niiih lu mau jadi pengendors buku guweee? asiiiik


Suci Humaira : Tossss!


JJ : Adoooh yang pengen kawiiin. Loh?

Galuh Riyadi : hahaha ah galuuuh


Enno : eeeeh ini teaser noo teaseeer

ceritaeka mengatakan...

Moga sukses untuk bukunya mbak..
ayoo semangat !
Selama ada semangat pasti bisa dicapai...
Soal kucing... yach namanya juga kucing ;) hehehe

maya sitorus mengatakan...

waduh tuh kucing ya, ga ikut "wajar" = wajib belajar, kok masih oon ajahhh

masa ga bisa baca siy, itu kan harapan harapan sang tuannya,,

wahhh bener bener tuh kucing kudu ikut kelompok belajar paket A tuh pop,,,hihihihi

semoga bukunya cepet2 rilis yaawww,,,ayoooo semangattttt,,,ciaaa yooouuuu!!!!
:)

silly mengatakan...

CIeeeeeeeeee, hahahhaa... Jangan lupa bumbu2 panas nya nyet :P

Penting juga tuhhh :P

Anyway, kalo gue kendalanya karena gak bisa focus... tiap mo nulis keingat mulu sama nikolas saputra, kumaha atuh euy...

*berharap Nikolas menemaniku menulis dimalam2 yang sepi*

*dipentung popi, woiii, bangun woi, dah pagi... nyuciiii :P *

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates