Rabu, 13 Mei 2009

YA OLOOOOOOO!! TOPODADE MENAAAAAAAANG!!!!! YIPPIIIIIIIIIII!!!!!!!

9 komentar:

mei.benjamin mengatakan...

naon sih topodade teh?

denny mengatakan...

apaan sih,
menang apa.
PSMS vs PERSIB??

agusuber mengatakan...

Gubrrrak...dream girl tea?...eleuh2. menyemangati sesama jenismu ya Pie...bagusss...

Enno mengatakan...

yaoloooo.... loe beneran jd emak2 ye...

segala reality show loe tonton? hahahaha

ine mengatakan...

Sama teh aku juga suka topodade. Top banget dah suaranya... Udah nyangka sih dari awal pasti menang. Yiipiiiiiiii juga....hehehehe

denny mengatakan...

topodade itu apaan sih... ??????

Hani Smaragdina mengatakan...

suaranya si Ibu-ibu emang keren abis!!! Meraung-raung,,,,AKU PUN SUKA!!! ahahaha

Poppus mengatakan...

@ Mei & Deni : Topodade itu salah satu kontestan kosten nyanyi buat nyari the next trio diva indonesia, tapi pesertanya mostly ibu-ibu, dan suaranya keren-keren bangeeeet!!! Ajang kontes bakat yang satu ini mengedepankan kualitas lah, makanya gw suka banget


@ Agusuber : hauhuahauha! sesamaku? maksudnya sesama perempuan atau sesama perempuan big size yang soo not into another kontes bakat selain dreamgirls ini terutama yang cuma milih perempuan-perempuan berkulit putih-langsing-cantik, menurut kriteria media? hihihihihi


@ Enno : i assume lu gak pernah nonton dreamgirls. Enno, bukan karena gw udah kawin lantas nonton kontes bakat. Dari dulu sampe sekarang, cuma ada dua kontes nyanyi yang mau gw tonton, American Idol dan Dreamgirls ini. Kenapa? karena kedua ajang ini nampilin penyanyi-penyanyi berkualitas. Orang-orang yang memang bener-bener bisa nyanyi (bukan kepilih karena mukanya bikin kasian, atau kisah hidupnya termehek-mehek), jadi walaupun hasilnya ditentuin sama sms, tetep aja, yang jadi juaranya memang keren, karena semua pesertanya bersuara mantep


@ Ine : TOSSSS!!!! aduuuh seneng yaa juara kita menaaang. Hebat iiih dapet rumah! they deserved it

@ Smaragdina : Keren kaaaan!!! aku suka topodade soalnya pas udah nyanyi, harmonisasinya asik banget, terus karakter suaranya agak-agak kayak black singer gitu, aksi panggungnya juga cihuy. Topodade lah!!

Natazya mengatakan...

mwahahhahaha loe harusnya ikut juga bu!!! :D

ih sbel banget deh shoutbox loe ko susah banget dibuka ma gw :( telkom flash koplok :p gw juga ol cuma malem aja kalo nyokap lagi tidur ajah...resse :p

bu link gw diganti blog baru lah :D

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates