She read me

Jumat, 07 Agustus 2009

Dear ami,

Peringatan :

Ini surat yang amat sangat serius


Dengan hormat,

Ming, beberapa minggu ini gw kok ngerasa gak puguh ya, dan tiba-tiba bermunculan lah itu semua rasa. Mau nulis sesuatu terus semua susunan kata-kata di kepala gw ngilang begitu aja. Ngerasa hidup gw kok statis ya. Ngerasa iri sama semua penulis yang bukunya mejeng di rak gramedia, namun pada saat yang sama juga harus benci pada diri sendiri yang terlalu malas untuk menulis dengan serius. Dan pada akhirnya, gw harus mengaku pada diri sendiri bahwa gw gak segitu bagusnya deh. I mean good in everything i felt i good at (grammar yang buruk). Gw ya cuma segini-gininya ming. Bukan Type A Person, tapi juga bukan Type C or D Person. Kentang, kalo bahasanya ami mah. Gw sedang mengalami kelelahan-kelelahan ketika kita ngerasa hopeless. Kelelahan yang membuat gw salah mulu kalo senam. Harusnya gerakan membelai mega (tanpa pro), malah jadi gerakan main piano. Aaargh kacrut pokoknya. Di jalan pun jadi malaweung ming. Tahukah kau arti malaweung? tanyalah pada wakepoh


Imel terkirim pada Mbok Darmi Mangunkarso



Balasan diterima


Mbok Darmi said :

ok, pertanyaan pertama, naon wakepoh tehhh? ghauhauha dasar dodol. makin asoy aja perbendaharaan kata maneh teh.

melanjutkan reply surat yang amat sangat serius ini,
ehm. saya tidak akan bisa bilang "oh i understand how you feel," because i dont. ga ada yang bisa mengerti penuh perasaan orang lain apalagi ketika banyak faktor menghalangi kita (oh kamu dan aku.. ooooh) untuk ketemu tatap muka. tapi saya bisa menanggapi ceritamu, dear.

sepertinya kamu sedang mellow saja. merasa mentok? check. merasa medioker? check.

popi, salah satu alasannya adalah.. menurut gw lo adalah salah satu orang paling dinamis dan adventuror (halah kata apa sih ini) yang pernah gw kenal. dan orang seperti kamu selalu membutuhkan kesempatan bertumbuh. ketika kesempatan itu disumbat, yah well.. kamu jadi terpaksa beradaptasi besar-besaran. maka itu jadi berasa ngga puguh.. maka itu semua perasaan2 kentang tadi muncul. karena sebenernya di dalamm sekali, lo nanya sama diri sendiri: "is this it? this cant be it." atau "udah, cuma segini aja?" aktualisasi diri, popi. itu hal penting buat beberapa orang (terutama buat lo mungkin?) dan lo kehilangan itu..

*klo butuh cerita telpon gw aja, tapi di atas jam 7 malem ya. hehe.*

nah. lo masih percaya kaan kalo di dunia ini ngga ada hal yang kebetulan? beberapa hari sebelum email lo masuk, gw lagi baca buku bagus dari Coelho, judulnya The Witch of Portobello. tumben2an gw baca buku yang non fantasi, dan to tell you the truth, ternyata buku yang ini bagus.. bagus sekali untuk kontemplasi. untuk mencari arti. (tenang pop, gw ngga lagi ngecapruk ngga jelas kok). hehe. hubungannya dengan cerita lo adalah.. i think you should read this book. you need to read this book. cari ya ke gramedia terdekat, udah ada terjemahannya kok.

kasitau gw kalo lo udah baca. atau mulai baca. nanti kita ngobrol lagi..



Yeah, she read me. Bener banget lu mbok! sambil menulis posting ini saya denger lagu Roxette - Vulnerable. Berasa pengen mattii!!!

5 komentar:

Enno mengatakan...

wahahaha....
aduh popi, serius gue bkn prihatin tapi malah ngakak pagi2...

cing atuh bikin surat teh yg serius kalo persoalannya serius!

membelai mega jd main piano? wakakakakak...

btw gue tau kok soal wa kepoh! itu kan yg suka mendongeng sunda di radio. hiii jaman baheula pisan, kesukaan mamih gue!

wakakakakak (lagi)

udah ah, gue jadi beser.
Jangan pengen mati dong ah, tar gak ada lagi yg gue ketawain.

:P

menjadimanusia mengatakan...

Memang ya ada pasang surut dalam semangat hidup itu... gak bisa dipungkiri... mungkin lagi surut kali... jadi semuanya rasanya biasa2 aja... kalo sudah naik lagi, semuanya bakal baik2 aja kok bu...

denny mengatakan...

pop,
kalo menurut mama loreng,
kan seharusnya dari nama kamu yang popi,
kamu orangnya meledak meletup,
kan pop..pop..

hahaha..
:P

plainami mengatakan...

hauhauhuahau

ah ilang lah segala kekhidmatan. nama gw jadi darmi mangunkarso +.+

natazya mengatakan...

see.. the law of attraction does exist *OOT :p

buk.. ya ampun.. maap ya kita juga jadi jarang ngobrol...

hm.. loe emang bukan type orang desa... bukan... bukan orang desa... tapi bukan type orang yang tinggal di desa... orang di desa yang innovative aja hijrah ke kota... orang kaya loe ga cocok di sana... cocoknya kerja di AIR.. ketik REG SPASI WETON *halah...

btw aduh aduh aduh minggu lalu juga gw baru beil itu Witch of Portobello!!!! belom dibaca tapi... masih sibuk menata birahi dan ingin bersetubuh setelah baca 11 minutes hahaha

miss yu buuuuuuuuuuuuuuuuuu

pulanglah lebaran... barang sebulan dua bulan mah hihihihi

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates