Cuma mau pamer hihihihihih

Selasa, 18 Agustus 2009

Ihihhiiyy! blog si brokoli ini muncul di majalah Chic




Ini kutipan teksnya :

"Awalnya saya pikir blog ini berkutat seputar makanan dan gaya hidup sehat, karena namanya saja Brokolisehat. Tapi setelah saya menyimak isinya, blog ini bukanlah tentang makanan atau sejenisnya, tapi suatu pelajaran tentang hidup yang berbeda dari kebanyakan orang. Unik dan menggigit"


Pesan yang tertangkap dalam setiap postingannya mirip dengan lirik lagu Childhood yang dipopulerkan oleh Michael Jackson, "Before You Judge me, try hard to love me..."


Text By Viviana



Di majalah CHIC No 42, 29 Juli - 12 Agustus 2009





Thanks to Viviana and CHIC! aku senaaaang! hihihihih

10 komentar:

Prince mengatakan...

BRAVO... BRAVO...
*applaus*

Apisindica mengatakan...

akyu bangga amat sangat padamu darliing!!! Congrats yah....hugs!

Enno mengatakan...

hahaha...
ngetops deeeh!!! gue minta tanda tangan dooong...

:P

btw tapi gue gak perlu susah2 utk cinta sama lo kok pop....

for me, loving you is easy...

*hugs*

orangutanz mengatakan...

waaah!! semoga postingan tentang cabulismenya yang diangkat ya mbak yuuuk... wakakakkakaa...

de asmara mengatakan...

wah sirik dyeehhh ^^ kok bisa? kok bisa? kok bisa??

Hanny mengatakan...

Cieeehhh.. mbak pop.. makin eksis neh kaya'nya :P

Selamet yaaa..

PS: Dapet hadiah ga tuh? hehehe

denny mengatakan...

pop...

minta foto sama tanda tangan nya pop...

sama kenang2an,
atau voucher juga boleh pop...

*LOL*

eniwei.,..
kutunggu bener tanda tangannya di majalah yg covernya pacarku itu ya.. wakakakaka

natazya mengatakan...

slamet buuuuuuuuuuuuuuuu

yes...

tau banget bangga dan senangnya :D :D :D

Meidy mengatakan...

aduuuhh... blognya jd ngetop nih.. siapkan kolak aja, krn pasti akan tambah banyak yg berkunjung.. selamat ya bu..

Poppus mengatakan...

@ Prince : hihihihi bravo! bravo! bravo hargonyo!


@ Apisindica : Makasih saaay. Peluk yudaaaa

@ Enno : Sorry darling. gw cuma ngasih cap bibir, but no tandatangan hhhhih. Loving me is easy? aaaah ennnooo. Akyu terharuuuh


@ Orangutanz : Aaaah kalo itu kayaknya blog mu deeeeh yang harus direview hihihihihi


@ De Asmara : Itu diaaaa. Aku juga gak tauuu hahaha

@ Hanny : hhihih iya nhhh. Kemana aja neng?

@ Denny : Bok, mau voucher? boleeehhh. Aku kasih kau voucher menginap di hotel Jeruk Purut. Eh eh tandatanganku di majalah yang covernya aku itu menyusul ya darliiing. Nanti aku kasih kau tambahan tanda mata, CAP BIBIRKU! hahahaha


@ Natazya : Hahahah aku senang tasaaaa. Ah kau pun tau paaan rasanyaaa


@ Meidy : Waduh! gak ngetop laaah, tapi beken! hahaha. Becanda deng. Oh bukan cuma kolak, kacang rebus pun ada. Kacang! kacang! kacang! sebungkus 1000 mba!


@

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates