Jember Fashion Carnival

Rabu, 12 Agustus 2009






Tak disangka, tak diduga *halah*, saya bisa juga menyaksikan parade yang heboh bener ini. Duluuu, Jember Fashion Carnival ini event yang jadi target saya kalo travelling,eeee ternyata sekarang saya tinggal di kota asalnya. Tak pikir panjang, walaupun berdesakan, kepanasan dan dengan pedenya nyelip diantara para fotografer ber-ID biar dapet posisi wenak (karena mereka diperbolehkan berada di titik manapun untuk motret), dapatlah saya banyak foto event ini yang ternyata emang kerennn!!! The costume, the parade, the crowd, AWESOME!


Foto lebih banyak ada disini

6 komentar:

capcaibakar mengatakan...

fotonya kurang banyak mbakkkk. bagus-bagus deh

Enno mengatakan...

hihihi

jd ngiri deh ah!
keren2 ya pop!

btw verifikasinya klo aku mah hednes euy! mentang2 gue lagi headache... nyindiiiir....

:))

menjadimanusia mengatakan...

bner!!! fotonya kurang, pop!!!

denny mengatakan...

brasa di Rio ya..

Ksatrio Wojo Ireng mengatakan...

Paling tidak in iawal sebelum karnival sebesar Rio, ya mbak? :D

Sharing juga beberapa jepretan dari negeri si bau kelek di --> http://flickr.com/photos/pralangga

Semoga berkenan dan salam hangat dari afrika barat, dimana parade karnival disini masih menyandang bedil :D

Rudi B. Prakoso mengatakan...

Weee udah di upload nih foto2 JFCnya..

Koleksiku masih belum di upload, masih ada di dalam camera.

Salam kenal dari saya

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates