Suara pun Bergoyang

Rabu, 16 Desember 2009

Sudah lebih dari satu bulan ini saya gantiin penyiar lain yang cuti melahirkan. Bawain program dangdut.  Oh sunggguhpun awalnya saya mabuk bukan kepayang. Bawain program ini ternyata menyiksa! Dua jam berada di studio, memilih lagu, menerima telpon, semuanya gak saya nikmati. Ya, saya memang aslinya gak suka dangdut, walau saya senang dengan kajian segala jenis music, termasuk dangdut. But to listen to it over and over? Membunuh pelan-pelan! *lebaaay*. Setiap hari nerima request lagu bang haji adalah sesuatu yang ooooh sungguh mengganggu. Ya, saya memang bener-bener antipati pada bapak yang satu itu. Seorang temen kantor bilang, katanya para pendengar dangdut  itu sulit sekali diajak “lebih berisi”, dan kebetulan penyiar sebelumnya itu rada Malaysia book buat menambah “isi” acaranya. Dia dan pendengarnya maunya denger lagu dan request doang. Hmmm..tantangan nih! Udah dengernya dangdut, masa mau bego juga?! Lalu saya mengubah konsep acaranya. Pengennya acara itu bukan Cuma request. Eh ternyata kok sambutannya bagus banget. Yang telpon sekarang bukan Cuma request, mereka udah mulai terbiasa dengan rangsangan-rangsangan informasi  dan ternyata they want more! Bahkan ketika saya bilang mau datengin nara sumber buat segala talkshow, mereka sangat semangat kasih masukan tema. Lalu 2 hari lalu, datanglah sambaran petir di siang hari itu *JLEGARRR JLEGERRRR! WUUUSHHH* (CERITANYA PETIR DAN ANGIN). Bos saya bilang “Pop, mulai januari 2010 kamu permanen yaaaa jadi host acara itu. Oh! Jadinya 3 jam!”. Mampus aku inaaang! Bunuhlah aku dengan pedangmuuu *ya olooo melodi lagu dengdeus yang ini kok tiba-tiba nyelonong di kepala*.  Temen-temen saya yang ingin menjerumuskan saya pada lembah hitam kenistaan itu sontak bersorak kompak “IYAAA! SETUJJJUUUU!!”. Kampret kalian semua! Kompak pula mereka dengan alasannya. Katanya acara dangdutnya jadi  “ngota dan pinter” setelah dibawain sama saya. Iyee! Acaranya jadi ngota, gw jadi gila! Membawakan acara itu selama dua jam aja udah mimpi buruk, ini 3 JAM!!! Ini sih lebih dari mimpi buruk jadi kenyataan. Pas kemaren saya cerita sama suami kalo saya bakal jadi permanent host acara itu, dia ngakak jaya. Monyong!

“Ya Allah, kuatkanlah iman hambaaaa untuk menerima takdir iniiii” *dengan gigi gemerutuk dan suara bergoyang*. Tuuuh kaaaan gw udah mulai dangduuuut. Suara aja bergoyang! Oemjiiii, sepertinya saya kena tulah setan dangdut! Teeerlaaaluuu








11 komentar:

Silly mengatakan...

NGUAKAKAKKKKK SENGAKAK-NGAKAKNYAAAAAA.... ahakahakhakahakahkahakhakhak...

Aduh, bu... gue lagi sakit, terhibur banget ama posting ini, sumpahhhh, hahahahaha

Apa khabar jeung... Jadi ternyata dirimu lagi ngedangdut yahhh, bentar.... *ngumpet di balik gorden dulu, mbayangin dirimu jadi ngepans saya Bang Rhoma*

Eh, bk, gue dah bales email lo, apa udah terima? Aku lg dimakasar, nemenin mama cuci darah, critanya panjang lah, nanti jadi satu postingan, posting loe ini kalah panjang ntar, hahahahhahaa...

I missed you, especially ngakak gila begini. Aiyyy, nanti dilanjut di imel lagi yah, pokoknya cuma mo bilang...

Gue MENDUKUNG!!! selamat jadi penyiar dangdut... hahahaha

Bokkkk.... 3 JAM????

*ikutan pingsan* :lol

denny mengatakan...

3 jam bersama bang haji,
oke tu pop
sapa tau nanti calon anakmu bulu dadanya ngalahin rido roma..


dah cocok lah
aku rekust madu madu ya..

Hhahahahaha

tri m s mengatakan...

top markotop.... :D

Enno mengatakan...

popi darling, dikau mendapatkan dukunganku!

hihihihi...

sukses nyengir smp gigi kering!

:D

wandy.popok mengatakan...

wew..

penyiar dangdut yang g4oeL itu jarang loh mbak..

wkwkwkw..

oya, rikues lagu Saiful Jamil ya mbak :p

ajenk mengatakan...

haghaghag....ngakak guling2 LOL

konser penuh bersama bang haji
Rrriiikaaaa..... :))
tareeeeeek maaaang..... :P

LOL

maya sitorus mengatakan...

weeeewwww,,,ibu POPI akan segera mendapatkan award dari bang hajiiii karena telah membuat dangdut ngotaaaaaa,,,,,,

hidup dangdut!!!

de asmara mengatakan...

oowwhh, Popiihh (seakan2 nama lo adalah 'Rika' dan yg mengucapkan bang Rhoma), senjata makan nyonya itu namanya! gimana kalo lo jelek2in aja cara siarannya? pasti berhasil dikeluarkan dari acara itu, & berdoa aja ga dikeluarin skalian dari radio tempatmu siaran...
duh, kesian anak lo Poopp....

ndutyke mengatakan...

buk, Ya Allah. itu jenggodh-nya bang rhoma menggoda iman... jd pengen nyela, hehehe...

husshh........

rusni_takaful@yahoo.com mengatakan...

Rusni dulu juga sebel bgt dangdut, kata2nya norak dsb, tp lama2 enak juga koq, syair sedih pun bgoyang, he he. aplg tau banyak yg request gitu. lanjut aja.

Klo kita suka, aplg hobi dgn pekerjaan, maka selain kita enjoy our life juga berpahala lho. suer

Sari mengatakan...

Tapi, tampangmu jauh dari kesan dangduters yak? hwahahaha...
3 jam bawain acara dangdut... Omaigot...
hanya ada 1 kata : SALUTE !!!
:p

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates