Dear Dan

Minggu, 28 Maret 2010

Dear Dan,

Aku mengenalmu bertahun-tahun lalu melalui sebuah suara dari compo tua yang sudah hidup segan mati tak mau

Ketika itu aku masih kecil, tapi tidak ingusan

Aku jatuh cinta pada pendengaran pertama. Ya, tentu karena aku belum melihatmu waktu itu. Jika aku sambil melihatmu, redaksionalnya tentulah menjadi jatuh cinta pada pandangan pertama

Aku belum tahu itu kamu, tapi suara itu membiusku. Seperti kau sedang bilang langsung padaku, aku membuat hidupmu lebih berwarna. 

Berlebihan ya? Namanya juga anak kecil penuh imajinasi

Kamu tahu? Banyak yang mengejek kesukaanku padamu. Mereka bilang seleraku terlalu tua untuk anak seumurku. Ada juga yang bilang aku norak. Tapi aku tak peduli. Kau memang enak didengar, maka itu aku suka

Suara unikmu yang keluar dengan sederhana, begitu ringan, membuatku pun merasa ringan

Beberapa tahun berlalu. Aku rindu pada semua lagumu

Di sebuah kawasan tempat kaset-kaset tua dijajakan, aku mencarimu

Lumayan sulit menemukanmu. Setelah tawar menawar dengan penjual kaset, ya tentu saja karena secinta apapun aku padamu, tetap saja aku termasuk golongan OGI-Ogah Rugi, akhirnya kaset itu berhasil kudapatkan.

Oh, kau dengan rambut kribo ala Ahmad Albar, dan dengan atasan you can see everything in my ketek, berpose di cover kaset itu. 

Itu pastilah awal karirmu, karena kau masih terlihat sangat muda dan polos, malah cenderung culun

Dear Dan, untung teknologi sekarang sudah canggih, sehingga semua lagu di kasetmu bisa ditransfer menjadi audio file, jadi aku bisa membawamu kemana ku pergi

Dan ketika hari ini aku membaca sebuah artikel mengenai konsermu baru-baru ini di kota kelahiranku

Aku klik kembali sebuah audio file bernama “Don’t sleep away this night”. 

Tahukah kamu? Saat ini diluar hujan deras, tapi mendengar suaramu, membuat sekitarku terasa hangat


LOVE
Me


10 komentar:

Apisindica mengatakan...

namanya pernah denger tapi lagunya perasaan belom pernah denger.

kalo gw sih waktu kecil tergila-gila sama yang namanya Julius Sitanggang. Kita kan agak-agak seangkatan kan? pasti popi juga tahu dia kaaaan? hehehe

kengen ngobrol sama elu langsung...

Enno mengatakan...

ih iyaaa... sumpah, gue juga suka sama dia! bodo amat dibilang jadul juga...

:)

Gendhis mengatakan...

Aku juga suka!
"Don't sleep away this night my baby... please stay with me, at least till done.."
Hahahaha!

sonn mengatakan...

kemaren main dia ama deu galih & sandy sondhoro di bandung (inget deu galih kan?).

siyal, diriku jauuhh sekali di pelupuk mata. anjis. akhirnya mau beli dvd live sahuleka aja ah.

de asmara mengatakan...

gue bangga sama orang Indonesia yang satu ini bisa go international. tapi apa lagi sih hitsnya yang mendunia selain ini? tapi jujur, dulu waktu masih kecil gue kirain yang nyanyi tuh cewek... :P

eniweeee Pop, thx a lot lot lottt buat info hotelnya yah! doakan hanimunnya sukses berbuah paket di rahim gue, hahahah!!

plainami mengatakan...

JANGAN KAU MENANGIS. yatuhan, mesti ya diterjemahin.

si sonny kutelpon pas konser daniel sahuleka, pop. maksud hati eijk mau dengan romantse memperdengarkan suara Dan dari hp gitu yah. Dia cuma bilang 'iyaa.. haloo..'

.. terus langsung tidur lagi.

=| =|

denny mengatakan...

kirain...

dear Den... :P


hahahahah


popi.. popi..
udah ge er aku :P
padahal itu maksudnya tadinya mau dear Den, cuma kau malu kan :P
*maksa

Mauren mengatakan...

ehe, blogwalking . salam kenal sobat :)

mei.benjamin mengatakan...

berarti ternyata!!!
di bonding siah!!!!!!
wakakakakka

felicity mengatakan...

Ahhhh....senangnya....bertemu dengan sesama penggemar lagu2x Daniel Sahuleka.... Dulu lagu2xnya jadi teman saya belajar pas begadang malam2x... berasa gimana gituuu.... Suara si Dan memang khas :)

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates