Quick Update

Senin, 01 Maret 2010

- Tambur yang saya bawa makin gede aja! lucu! hihihi kalo diliat siluetnya persis kayak logo susu ibu hamil


- Si cuplis didalem perut lincah beneer. Muterrr mulu. Mungkin karena kebanyakan saya bawa jalan jadi dia pun seneng jalan didalem sana. Oh tendangannya pun kuat! apakah dia akan jadi pemain bola? atau jadi karateka? ah dia pasti jadi artiss hauhauahua *impian ibunya ini mah yang dulu gak kesampean*


- Mood swing saya masih berbahaya. Buat para lelaki yang "takjub" banget sama mood swing pasangannya pas PMS, tunggu sampe kalian jadi calon ayah, kalian pasti akan lebih takjub lagi. Kemaren itu saya janjian makan seafood sama suami. Pas saya ingetin agenda tersebut *tsaah* si suami bilang lagi pusing, jiaaah alamat gak jadi ini mah. Langsung mewek aja dong saya didepan komputer, sambil ngetik "huh! makan seafood di hari ulangtaunku aja gak dikasih! dan bla bla bla". eh sejam kemudian si suami bilang "hayu yang! katanya mau makan seafood". Yihhiiii! mata saya pun langsung berbinar *tak lupa ngelap ingus* hahahahaha


- Lagu-lagu dangdut itu emang....Ya salaaaam! Beberapa hari ini ada lagu baru di siaran saya. Ada Dewinta Bahar dengan demam facebook, Lolita-Sampai Puas, Nita Thalia yang Gak bisa Bobo, dan Putri Dewi dengan Panjang Besar. Kurang ajaib gimana coba judul-judulnya HAUHAUHAUHAUAHU!

- Panasnya jember bikin setengah sinting! *atau emang gini di semua tempat ya?*. Setiap hari berasa sauna deh. Kalo gak nongkrong didepan kipas angin, udah keriting kali ini otak. Bahkan ketika tidur pun kipas angin tetep nyala, dan ajaibnya, gak masuk angin!

- Baru tau kalo ternyata kucing-kucing saya doyan makan pasir. Ighhh kenapa yaaa? ada yang tau?


12 komentar:

de asmara mengatakan...

gerahnya emang ajib banget yak pas hamil? hehe, saya kalo di rumah itu perut selalu diumbar tanpa malu2... gerah benerrr....!!

rencana lahiran kapan non?

denny mengatakan...

mami mami..
mami sophia lacuba cuba


sini dong mami..
tumpengan kita..

:P

Sari mengatakan...

Sama, Pop...
Di Jogja juga lagi panas bener, kayaknya merata deh, lagi musim panas bin gerah :P

Apisindica mengatakan...

disana boleh panas, bandung hujannya segede-gede dosa. Pake angin ribut muter2 segala. Hahaha.

apa kabarnya calon artis yang tumbuh di dalam perutmu pop? kalo jadi artees kayaknya bakal ngikutin jejak gw. ;)

Kucing makan pasir untuk menghindari hairball yang terbentuk ketika dia jilat-jilat bulunya sendiri, jadi nggak muntah. (berdasarkan kuliah biologi perilaku yang gw ikutin sambil ngantuk-ngantuk dulu)

kangeeeeeeeeeeeen!!!!!!

keseharian ra-kun mengatakan...

kucing makan pasir???
baru denger..

mei.benjamin mengatakan...

pop,kucing kan makan segala.. anything...hihihi

Rava mengatakan...

weittss...kalo soal panas mah jangan ditanya. apalagi RIAU ladangnya MINYAK..panasnya udah berasa kaya duduk didepan penggorengan berisi minyak.

ndutyke mengatakan...

Baru tau kalo ternyata kucing-kucing saya doyan makan pasir. Ighhh kenapa yaaa? ada yang tau?

mungkin kucingnya lg ngidam?? hehehe...

Enno mengatakan...

hehehe jgn2 tar anak lu jd penyanyi dangdut :P

kucing emang suka makan pasir atau rumput... gue pernah baca di ensiklopedia ponakan gue, katanya itu memperlancar pencernaan mereka

lo mau nyoba? hehe

plainami mengatakan...

panjang besaar.

pantura bener ya cyin

de asmara mengatakan...

update lagi duong jeeeenggg...!!

ndutyke mengatakan...

yoi jeeeng... update jeeeeng..... :)

btw jadi pengen makan seafood juga nih, nyam nyam udang... ikan bakar...nyam nyam...

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates