Cappeee

Selasa, 13 April 2010

Hari ini .......

Liat salah satu kucing saya sedang tidur pules, EE DIA NGECESSSS! HAUAHUAHAUHAUHA

Naek angkot 2 kali, 22nya diisi sama orang-orang sunda semua hahahaha!

Tak saya kira mendengar kata "GOBLOG" dengan penekanan pada G khas orang sunda, jadi terdengar merdu. Suara dari kampung halaman :)

Terimakasih pada para penumpang angkot dua tadi, pagi ini senyum saya mengembang lebar

Angkot yang saya naekin sebelahan sama BMW merah kap terbuka yang keren abisss dengan pengemudi bapak-bapak ganteng yang juga gak kalah keren sama mobilnya, tapi semua keren itu langsung luntur begitu dia nge-play "if you had my love" nya J-Lo dengan suara chipmunk dibikin house music. YA SALAAAAM. Tongkrongan keren ternyata gak selalu berbanding lurus dengan selera

Ke Jamsostek, sambil nunggu dipanggil, ngobrol sama pak satpam yang ternyata  pernah tinggal di bandung cukup lama, jadi weee nyarios sunda! hahahaha! (huh, kenapa banyak sekali yang ngingetin soal  bandung saat saya bener-bener sedang kangen rumah)

Takjub sama pegawai jamsostek yang dengan amat sangat leletttt ganti isi stepler dan nge-jetrek kertas-kertas yang cuma dikit itu. Dan saya pun melongo sambil liat dia, Oh..saya merasa waktu berhenti saat itu...sighhh. Pengen aja saya jepretin itu stepler ke semua jari-jarinya!!!

Salah masuk bank, walhasil harus lari-lari ke bank pusatnya di ujung sana karena waktu bukanya tinggal 5 menit lagi. Dan benar- benar berasa aneh bawa tambur  lari-lari keliling alun-alun jember, seperti sedang shooting "Kejarlah calon mak sedang  hamil tua aku, Kau kutangkap"

8 komentar:

Mauren mengatakan...

sabar-sabar :D

Enno mengatakan...

wahahahahaha....
gue ngakak ngebayangin si bapak2 keren itu headbang pake chipmunks housemusic!

:))

plainami mengatakan...

ahaha.. KANGEEN!

de asmara mengatakan...

*semalem nyoba reply dari HP ade' gue dan GAGAL! padahal dah ngetik panjang2... huhuhhu...*

yang jelas Pooop, lo dah berhasil bikin gue ngakak2 tengah malem buta pas baca bagian lo mo jepret jari2 si petugas Jamsostek pake strepler... cobain dong Pop, gue mo tau gimana respon tu orang... kikikik...

kangen Bandung, teh? Hayu atuh ikut saya bulan Mei ntar... ^^

denny mengatakan...

popi..


biar hamil yg penting galak maju terus...

merdeka pop!!!

Apisindica mengatakan...

teu kabayang popi lulumpatan...untung ayeunamah begang nyak?! hehehe

Fahrizal mengatakan...

Sunda ... oh sunda ..

EKA LIANAWATI mengatakan...

what a busy day...hehehehe

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates