Welcoming Utun!

Jumat, 23 April 2010

Setelah beberapa hari ini sibuk belanja ini itu buat si bebe dan hampir gak ada waktu buat leha-leha, akhirnya malem tadi saya punya waktu buat diri sendiri. Jam 12 malem! ahaha! itupun nyetrika! ya salaam. Nyetrikain baju, celana, popok, dll yang ternyata banyak itu. Jam 2 pagi baru kelar dan sudah tersusun rapi semuanya. Bebas bau kanji dan bau pabrik konveksi. Kasian kan si utun kalo pas dia pake ternyata kulitnya iritasi akibat kotor-kotornya baju baru. 


Melihat semuanya tersusun rapi, dekat dengan perlengkapan P3K si bebe dan semua printil printil lainnya, saya jadi tertegun. Setahun yang lalu, manalah saya berencana kalo saya mau jadi ibu. Temen-temen yang kenal baik sama saya juga tau saya bukan tipe perempuan yang merasa bahwa menjadi istri dan ibu adalah panggilan hakiki dalam hidupnya. Eh tapi akhirnya saya kawin juga dan bentar lagi beranak! *bahassaaaa. kontrol poop kontrool* ya teman-teman, menurut prediksi pak dokter ganteng dan sabar banget itu, saya akan melahirkan hari minggu ini (25/4/2010). 

Dari sekarang udah mulai kerasa nyut-nyutan, dan saya udah gak bisa lagi jalan terlalu banyak, padahal sampe beberapa hari lalu saya masih jalan kaki kemana-mana.  Cuma dalam beberapa hari lagi, hidup saya dan suami akan berubah. Kami akan punya tanggung jawab yang lebih besar. Seorang anak manusia *ya eyyalaah pooop, masa anak monyeet*. Akan ada yang bikin kami bangun dinihari untuk ganti popok dan nyusuin. Akan ada maenan baru buat bikin hari-hari kami makin menyenangkan. Akan ada popi kecil yang corat coret tembok *doooh semoga juga gak nyabutin bunga-bunga tetangga seperti ibunya dulu waktu kecil*. Akan ada yang saya ajak jalan-jalan ke toko buku kalo suami lagi males nemenin. 


Tapi diatas semua itu, akan ada seseorang yang menjadi alasan terbesar saya untuk menjadi lebih kuat. Hoi tun! bentar lagi kita ketemuuu! yippiiii!

6 komentar:

Desfirawita mengatakan...

yuhuuu...mampir kesini...
ya beruntunglah dia yang menjadi kekuatan bagi mu
:p

denny mengatakan...

Akan ada maenan baru buat bikin hari-hari kami makin menyenangkan.


disitu


dan

Hoi tun! bentar lagi kita ketemuuu! yippiiii!

disitu


yang menjelaskan hakikat ibu itu kabur sebenarnya untukmu pop

:P


mak buuunnn... bntr lagi namanya ganti dong ya.. mak tak bun lagi hahaha

Apisindica mengatakan...

buat utun yang sebentar lagi melihat indahnya dunia, terkirim salam dan sebersit doa dari oom mu yang jauh disini. Semoga kamu menjadi anak yang kuat seperti ibu mu yah Nak! amin!

de asmara mengatakan...

saat Utun terlahir nanti, siap2 ngerasa bahagia & sedih ya Pop.

Bahagia? jelaass... pastinya doong, akhirnya bisa liat langsung, bisa cium2, bisa peluk2.

Sedih? uhh... kalo gue sih terbersit sedih, dulu. Akhirnya 'terpisah' raga setelah 9 bulan selalu bersama. akan ada saat2 dimana gue mesti rela ninggalin dia.

tapi tenang pop, banyakan bahagianya kok...

plainami mengatakan...

popi, so happy for youu :D :D :D

cepat datang dengan selamat.

Enno mengatakan...

welcome utun!!!!

sini tante gendong biar ketularan kereeeen!!!

:))

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates