Gantungan kunci 2000

Senin, 29 Desember 2008

Sepupu saya yang berusia 6 tahun membuat kerajinan tangan, kemudian hasilnya dia jual ke orang-orang dirumah, per satunya 2000 rupiah. Hahaha kecil-kecil udah mikir bisnis. Baguus. Dan senangnya lagi, dia kreatif, jadi pas kemaren itu dia dengan sumringah dateng ke rumah dan bilang "Uni! uni! dede bikin gantungan kunci looo. Nih!" (langsung dibrudulin gitu gantungan kuncinya), saya langsung takjub karena pas seumur dia saya mah masih seneng maen layangan dan boro-boro kepikir bikin kerajinan tangan dan dijual. Saya pun beli beberapa gantungan kuncinya plus satu pesanan inden (bentuk motor warna biru buat kunci motor saya) hahahah. Aaah aku senaang, maka itu saya pun langsung ngambil kamera dan motretin sepupu saya ini beserta karyanya.

8 komentar:

Enno mengatakan...

iiih saluuut! segede gitu aku masih suka manjat pohon tetangga dan main sepeda ke kampung sebelah... hahaha

plainami mengatakan...

hahuahahahaha aku tauuu gantungan kunci model begituu.. pake kain flanel kaaan??

gw juga suka bikin duluu.. pas udah umur 20 tahunan lebih tapi. siyal. kelewat jauh sama sepupu lo.

menjadimanusia mengatakan...

anak ini hebat bener? gw umur segitu perasaan belum memperlihatkan bibit pedagang kecuali pelit...(bawaan orok)... wah itu harus dibina tuh... sapa tau besarnya jadi pedagang sukses... AMIN... didoakan ya dek!

Apisindica mengatakan...

Wah sepupunya hebat!!! Gile, waktu umur 6 tahun gue lagi mikir apa yah? Kayaknya lagi mikir gimana caranya biar jadi artis deh. Huahahaha (teteup).

Anehnya, kok sepupunya kreatif tapi popi nggak yah? Pasti ada missing link di DNA lo deh! Hihihi

Long Ai Tian mengatakan...

wuihhh 6 thn mah gue masih suka main loncat karet..inget kan pop?..sepipis, sepinggang, sedada, hahahahaha..happy new year dahrling...

MIG mengatakan...

Ih... saya umur 6 jualan es huahahaha... Tapi itu duit entah kemana... Kalo ga salah di beliin karet gelang, trus main lompat tali deh. Cong bener dah hihihi...

Poppus mengatakan...

@ enno : sarua atuh jeung urang


@ plainami : kamu bettuuuul! gantungan kunci itu dari flanel. Mm sepupu kecil gw keren kan, yaa gimana aja sepupu gedenya hauahua


@ daysandminds : Emaang. Sepupu gw gitu loo hahaha. Amiin amiin

@ Ceritayudha ; Eeeh apa maksudnya itu gak sekreatif popi. Ya olooo, segitu kreatifnya gini guweee

@ Long Ai Tian : simseee!!!

@ MIG : Huahauaha, boook, bakat mah emang ketauan sejak dini yaa hauhauhauha

Dr Pr mengatakan...

haha, masa kecil gw banget deh, tapi dulu gw ngejual itu burung2 kertas, gw promosi

"eh eh eh, kalo pake ini, dijamin ga bisa sakit deh"

dasar tukang tipu, eh yg temen gw (anak SD juga) gampang ketipu, jadi deh

huauuauauauaua

tapi dulu murah, 100 perak aja sebiji, udh dapet es lilin tuh!

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates