Saluuut

Minggu, 09 November 2008


Eh eh saya dapet award! hahaha. itu tuuh gambarnya yang diatas ituu. Sebetulnya sebelumnya juga pernah beberapa award diberikan pada saya, terimakasih yaaa teman-teman. Tapi kali ini menjadi lebih tidak disangka-sangka, karena award ini diberikan oleh seseorang yang baru sekali meninggalkan jejak di blog saya dan dia bilang artikel blog saya seru-seru. Ihihih aduuuh aku tersanjung 6. Makasih ya chordofmusic. Nah, sekarang saya juga mau memberikan award yang sama pada 7 orang yang blognya saya sukai sangat, tapi TOLONG JANGAN MENERUSKAN AWARD INI PADA ORANG LAINNYA YAAA. Yaa..yaaa, saya hanya ingin memberikan penghargaan pada anda. Tidak perlu diteruskan pada yang lain yaa yaa


1. Indolawas. Saya salut sekali atas ketelatenannya mengumpulkan kaset-kaset lawas yang saya tau tidak mungkin mengumpulkan semua itu tanpa kecintaan yang sangat pada musik. Saya kagum pada anda, pemilik blog tersebut

2. Jenny Jusuf, atas kejujuran melalui tulisannya

3. Jeng Retno (wahahaha! manyun deh luu gw panggil ini). Sebagai turis gembel yang benar-benar membuat saya iri atas hobi jalan-jalannya. Nyoong! kite ke bukittinggi yaaa!

4. Enno, yang sebenernya sangat-sangat saya sebelin karena dia selalu romantis hauhauahuahauha. Tapi tulisan lu asoy nooo. Yaa ingat satu hal ya darling, kenyataan tidak selalu manis :p. Wahahahah! ditimpuk laptop deh guweeee

5. Fa. Saya salut pada kejujurannya dan bagaimana ia membuat sesuatu yang tidak biasa menjadi sangat natural

6. Ngupingjakarta. Siapapun yang punya blog ini, AKU PADAMU!! hahahahaha. Blog ini yang selalu saya buka untuk mengawali hari dan akhirnya berhasil membuat saya terkekeh sampai ngakak. Orang saraaap!

7. Bang Pidi. Jika gokil itu berskala, maka dia ada pada skala tertinggi. Sintinggg!! tapi cerdasss. Kedua bukunya saya baca habis


Kepada ketujuh orang yang saya beri award, dengan segenap ketulusan saya mau bilang SALUUUUUT.


6 komentar:

reynaldi wirya mengatakan...

waduhhhh... thanks ya udah dikasih award :)
niat gue bikin indolawas memang tanda cinta gue pada musik indonesia, khususnya yang udah lawas. bukan apa-apa, para pelaku industrinya sendiri tidak semuanya punya arsip yang bagus. mereka tidak punya album lawas mereka sendiri.. jadi lewat indolawas mudah-mudahan jejak itu tidak hilang begitu saja

thanks yaaaaa...

Jenny Jusuf mengatakan...

Popiiiiii.. terima kasiiiiih! *jadi terharu sayah* ;-)

Jujur? Ah, belum tau dia.. *senyumsenyumiblis*

Rintjez mengatakan...

Tante Popi....

Terima kasih awardnya!!!

Yuukk yukkk jalan-jalan bareng yuuk!!

Enno mengatakan...

popiiii... hahaha jadi dihujanin kecoa dulu baru dikasih award, gitu ya? awas yaaa...

tengkyu hatur nuhun ceu popi... tapi masangnya gimanaaa? dah tau akyu gaptek! huahaha

*langsung telpon adek gue, minta pasangin*

sonn mengatakan...

haaah, aku tidak dapat award :(

popi jelek.

Babisuper mengatakan...

sonn : Ntar sonn lo dapetnya, klo udah tinggal legenda.


Livetime achievement gitu judulnya..

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates