kamu..

Rabu, 26 November 2008

hei kamu
ya...kamu
kamu yang kupilih untuk mendampingiku bertumbuh
kamu yang karena kasihmu, maka kusimpan semua yang lalu dalam kotak yang entah kapan akan kubuka kembali, dan ah..biarkan saja mengendap disitu lama, syukur-syukur habis dilahap ngengat
aku rindu kamu
Ketika saat itu makin dekat
debar ini juga makin kencang
Penyakit ini kambuh lagi
penyakit grogi bertemu lagi
Hei kamu
ya...kamu
kamu yang kupilih untuk menyertaiku berproses
kamu yang karena kasihmu, telah bersabar denganku
apa ada rasa yang sama disana?
rasa seperti telapak kaki dikelitiki kemoceng tebal
Ih mengganggu sekali rasa ini, tapi aku suka
karena itu tidak ada apa-apanya dengan apa yang akan kudapat
Ya..aku dapat kamu
Hei kamu..
Ya..kamu
akhirnya aku akan kembali memelukmu

18 komentar:

sinting-maut mengatakan...

Hey kamu...
Ya... kamu...
yang bermata indah bagaikan mentari yang menatap bumi dengan tajam...
apa yang kau pandangi disana
menatap ku dengan penuh rasa curiga...

sama sekali tidak, aku tidak mengambil apapun disini
hanya jutaan kata yang begitu indah kubaca
hingga membuatku terjaga karena terfikir begitu dalam yang tersirat disana

menjadimanusia mengatakan...

hei kamu
ya... kamu

gila... gw seneng bener dipanggil dengan gaya kayak gitu...

cantik lho tulisannya yang kali ini... I really enjoy this post

Poppus mengatakan...

@ sintingmaut :
Hey kamu..
Ya...kamu..
aku jadi gak enak karena telah membuatmu merasa dicurigai heuheuehe
Ini pasti soal tanggapanku pada komenmu tentang plagiat itu ya. Dear, aku gak nuduh kamu kok, sama sekali gak. Aku cuma mau bilang, ya, memang banyak plagiat beredar didunia maya (dan aku yakin kamu bukan salah satunya, i'm really sure), tapi jika seandainya suatu hari nanti, tulisanku menjadi cukup bagus sehingga dijiplak oleh seseorang, maka biarlah. Karena berapa banyakpun tulisanku yang dijiplak, buatku menulis adalah curahan hati dan pikiran, dan tidak ada satupun yang bisa menghalangi aku terus mencurahkan isi hati dan pikiran. Peranku adalah menulis, dan peran para penjiplak itu adalah menjiplak, let it be. Lagipula, karya asli pasti memiliki jiwa, berbeda dengan karya jiplakan yang "kering". Kamu pasti setuju dengan ini



N.B : you know dear? aku merasa kita akan berteman :)


@ daysandminds : HAuhauahuahuahauhua! kok seneng dipanggil dengan gaya kayak gitu? Aduh makasih pujiannyaa, iya siih, aku tau kok aku cantik, emang terlahir cantik sih HUAHAUHAUAHAUAHU!

Prince mengatakan...

*tersipu-sipu*

Enno mengatakan...

Hey kamu,
kenapa nengok2 ke belakang sih?
iya kamu, popi!

met pacaran yaaaa ;)

nanzzzcy mengatakan...

ciiieeehhh..
suit2.. yg lagi falling in-lope nih yee..
bikin sirik ajaa.. *tuing tuing*

Apisindica mengatakan...

hey kamu....
iya..kamu....
Kamu yang bertubuh sedikit berlebih tetapi indah

Kamu yang dengan auramu membuatku menunggumu hidup di dunia maya

kamu mebuatku kecanduan.

Bubble-pinkz mengatakan...

bagusssss....

btw... salam kenal.... ^^

Poppus mengatakan...

@ Prince : ah kau, tersipu sipu sajah

@ Re: hahahaha, sama-sama darl. Kita sama-sama sedang menghitung hari neeh

@ Nanzzzcy : hauhauahuah, selamat sirik ya jeeng


@ Ceritayudha : Darling, thank you for being honest hauhauahuha. Gile book, gw punya efek adiksi dong yaa. Berasa jadi ganja deeeh

@ Bubble pinkz : makasiiiih . Salam kenal jugaa

Rintjez mengatakan...

Hey Tante Popi!
Iyaa..Tante Popi!
hihihi...

likewise, tulisannya keuyeen euuyy...

awi mengatakan...

Hey kamu ...
selamat ya
akhirnya akan kembali memeluknya
romantis bgt postingannya

Noel mengatakan...

Whaa.. bahagianya yang ntar lagi mo ketemu. Pas baca ketika baru di posting.. mikir "Wow... samaan nih ama Popi".. Eh pas sekarang baca lagi.. Hiks hiks.. saya ga bisa ketemuuuuu... (berharap doraemon itu nyata dan merampasnya dari nobita. Tentunya dengan catatan nobita itu juga ada.. d'oh ribet..)

novnov mengatakan...

Hey kamu
Ya kamu
Yang bikin aku sakit2 masih aja bandel blog walking kesini...hahahaha
miss u poppppp....

omahseta mengatakan...

hey kamu
renyah amat
gurih
nambah dong!

Silly mengatakan...

Hei kamu...
Ya kamuuu...
Emangnya yang dibelakang kamu...
Yang mukanya bengep itu?...
Bukan...
I mean you...
Bukan...
bukan kamu yang pake putih2 rambut panjang itu... BUKAN...
Kamu...
Iya... Kamu...
Udah dapat undangan belum...
Hah?... Belum???
Dasar Jaelangkung...
Datang tak diundang...
Pergi tanpa menunggalkan pesan..
Yah... yah... dia pergi deh...
Dasar Jaelangkung... :P

*dihajar sampe babak belur*

Poppus mengatakan...

@ Rintjez : hihihih, makasih darling

@ Awi : Hai awii, iya nih, lagi kesambet kunti cinta


@ Noel : hihihihihih, aduh booo, sekarang udah ada kereta, bis dan pesawat hihihi


@ Novnov : miss u too darliiing. Giling lu ya nyet! sakit begono sempet-sempetnya. Gilee lu emang gak bisa menolak pesona blog gw ya hauhauhauha


@ Omahseta : boleh, bayar yaaa. Sekilo 62 rebu limaratus

@ Silly : ih ih ada jelangkung gila maen ke blog guwe. Pergii pergii jalangkuuung

komuter mengatakan...

memelukmu juga,
.
huge

Jenny Jusuf mengatakan...

Apdeeeeeeeeeeeeet........

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates