Selamat tidur

Selasa, 18 November 2008


Hey kamu,


Seharian ini kita bicara beberapa kali ya

Mendengar suaramu dan tertawa bersamamu di tengah seminar yang meninabobo, benar-benar membuat segar kembali

Mendengar suaramu saat di depan komputer aku kering ide untuk launching on air, adalah seperti minum jus di tengah hari

Membaca smsmu setelah seorang rekan kerja ijin keluar kantor untuk kepentingan yang membuatku muak, adalah terapi batin

Berbicara denganmu soal masa depan, membuat yang blur jadi jelas

Ya lelakiku, aku butuh selalu bicara denganmu

terimakasih sudah mau mendengarku

terimakasih sudah mau jadi tempat sampahku, aku yakin hanya kau yang benar-benar bisa menerimaku apa adanya

dan ketika tadi aku mendengar suaramu yang kelelahan dan terlalu ngantuk untuk menanggapiku, aku sedih karena aku sangat ingin bicara denganmu malam ini

Tapi tahukah kamu lelakiku? sedih itu cuma bertahan beberapa menit saja, kemudian berganti tenang, karena aku yakin masih punya begitu banyak waktu bersamamu esok hari


Tidurlah sayangku, mimpi indah ya
jangan mimpikan aku, nanti sepraimu jadi basah


16 komentar:

jenny jusuf mengatakan...

"Tidurlah sayangku, mimpi indah ya
jangan mimpikan aku, nanti sepraimu jadi basah"

Such a perfect writing, and DUARRR!!! ;-DD

plainami mengatakan...

endingnya NAJEEEEEEEEEEEEEEES

Enno mengatakan...

popiiiii.... meni geuleuh!!!! jijaaaaay!!!! paan kok jadi ada sprei basah? hah? mang ngilernya seember? *pura2 naif*

misskepik mengatakan...

ahhhh

masalah LDR yang klasikkkk
:p

endingnya gak banget deh mbak popiii

hihihii

nyiell mengatakan...

aduh, kalimat terakhirnya itu lhooo.. qiqiqi...

*mampir*

Hani Smaragdina mengatakan...

tadinya dah kebawa melankolik juga...taunya ending teteuuuupppp...ahahahaha. nice writing teh pop

Poppus mengatakan...

@ JJ : Justru kesempurnaan itu terletak pada penutupnya jeee


@ Plainami : halaah, gw diajarin lu nyeeet. Jadi aja gw jorok melulu. Ami ih amiii


@ Enno : HAHAHAH! ah enno. Nanti juga suka kok hauhauahuaha


@ Misskepik : Iya klasik dan klise memang, makanya aku kasih ending yang asoy, biar gak terlalu klise

@ Nyiell : HALOOOO NYIELLLL!! kalimat terakhirnya keren ya? ya? ya?


@ Hani Smaragdina : hahahahaha. Kejutaan! makasih darling

Rintjez mengatakan...

Tante Popi...

membaca closingnya bikin gw mendadak bengong...tapi langsung ketawa guling-guling!

wakakaka......laki lu tukang NGILER yaaa???wakakaka

Prince mengatakan...

*tersipu-sipu*

maya sitorus mengatakan...

pas baca posting ini, mau komentar soal ending nya,,,eh yg lain dah komentar jg, but bukan ikut2an loh,,,
kayaknya endingnya itulah yang jadi "pokok pikiran" postingan ini,,hehehehe (kyk pelajaran bhs indonesia jaman putih abu2 dulu deh, suruh cari pokok pikiran tiap paragraph,,,hueehehehuhh)
mana musim ujan lagi, susah kering loh ntar sperinya,,,:-P

novnov mengatakan...

loe kok mendadak romantis gini sih pop?....hahahaha...mimpiin loe kok sprei jd basah sih?..berarti mimpiin loe lagi berkubang di got kali ya pop?..hahahahaha najong ih popi..geuleuh...

Silly mengatakan...

Hahahha... mendadak dangdut :P

Endingnya itu loh, sumpah najeeess banget, wkwkakakakakakaka

btw, baca tulisan ini bikin gue gelisah juga... geli-geli-basah...

Ahakahkahakahakhakahakhak

*ditendang ke Amrik*
*mampir ke rumah bokap skalian, Papa Obama*
*ditampar bolak-balik, hoyyy, bangun oy, mimpi loe???*
*pulang babak belur dihajar popi*

Yans mengatakan...

yeeeeeeeeee, endingnya kok gitu sih...sayank. Aku jadi malu nih...aku khan pemalu...

Poppus mengatakan...

@ Rintjez : HAHAHAHAHA! gak, gw yang tukang ngiler, laki gw tukang pipis HAUHAUHAUAHAUAHUAHA


@ Prince : awas seprei basaaah


@ Maya Sitorus : Kamu bettuulll!, makanya dia jangan mimpiin aku, kan lagi musim ujan


@ Novnov : ah situ kayak gak tau aja deh neeek


@ Silly : HAHAHAHAHA tapi situ ngakak kaaan


@ Yans : halaaaah maluuu? malu-maluin kaleeee. Btw, seprei kamu gak basah kan kemaren malem? HUAHUAHAUAHUAHUHA

awi mengatakan...

romantis abis, gak banyak orang yg bisa nerima kita apa adanya

Babisuper mengatakan...

Se geuleuh2 nya si Ending..
dan tanpa maksud merusak suasana 'basah'..

gw bingung Pop, karena..

Klo ngiler..palingan bantal yg basah.
Klo mimsah..palingan celana yg basah.
Klo seprai sampe basah?..

gusti nu agung, kunaon eta tepi ka kituna..

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates