Bebas hutang

Kamis, 04 September 2008

foto punya bapak ini

Tadi pagi saya ke bank bayar ini itu dan mendapati sisa penghasilan satu bulan saya yang tinggal sedikiit lagi, itupun masih akan dipotong dengan biaya BBM dan makan. Sedih sekali rasanya jika penghasilan yang kita usahakan selama satu bulan cuma lewat saja di rekening. Benci deh hidup from paycheck to paycheck. Pengennya tabungan saya menggemuk biar bisa cepet-cepet punya DP rumah (hihihi ngutang lagi deeh) dan hutang mengurus, kalo bisa sih hilang sama sekali. Saya kira saya boros, tapi ketika beberapa bulan lalu saya melakukan audit pengeluaran dan penghasilan, ternyata memang harga-harga kebutuhan yang makin meningkat itu tidak imbang dengan penghasilan saya yang tetap per bulannya dan saya memang bukan tukang belanja jadi gimana mau boros?. Strateginya adalah pindah kerja ke tempat yang menawarkan upah lebih baik atau memaksimalkan kemampuan saya untuk mencari uang tambahan. Hmm sepertinya pilihan kedua lebih asik, dan siapa tahu saya malah tak perlu kerja kantoran hihihih. Dan mengingat kemarin ini foto saya pertama kalinya menghasilkan uang, jadii...harus belajar fotografi dengan lebih seriuss!!! Dan semoga juga saya bisa menulis dengan lebih baik sehingga tulisan saya pun menghasilkan uang! dan semoga job ngemseh makin banyak sehingga tabungan pun bertambah! duh benci deh diperbudak uang, tapi gimana dongs, saya kan pengen punya rumah sendiriii

4 komentar:

natazya mengatakan...

cieeeeeeeehhh potografer!!! huhuhuhuhu

iyah buuu gw juga pengen cepet banyak duit... huhuhu siyal!!! tetep ajah yah segala sesuatunya butuh duit :(

novi mengatakan...

yahhhh kalo soal dikit2an tabungan mah loe boleh saingan sama gue jeunk hahahahah

Poppus mengatakan...

Natazya : heuhueheueh gw pengen jadi fotografer seriusan tas euy! iya emang ih, kesel banget terjebak di orientasi uang, tapi gimana dong, emang segalanya butuh duit kok


Novi : hahahahaha, jeng, kalo situ mah tabungan dikit teh karena belanja banyak, lha gw, belanja kagak tabungan teteeep dikit haha

Pipit mengatakan...

saya dong, baru beli rumah... *pamer.com :D

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates