Pekerjaan Rumah

Kamis, 11 September 2008

Beberapa hari lalu saya dapet PR dari Jeng Maya, kemudian saya kerjain prnya disini. Nah hari ini lagi blogwalking ternyata dapet pr yang sama dari Jeng Gendhis, jadi saya copas aja posting yang itu

4 Gawean alias kerjaan
:

- Siaran, udah pasti itu mah soalnya bagian dari usaha cari duit
- Produser feature : bikin segala macem storyboard iklan, promo, drama, feature, dan segala elemen recorded lainnya buat di udara, ini juga bagian dari usaha cari duit
- Motret. Ini salah satu aktivitas iseng yang paling dinikmati. Untuk aktivitas iseng yang satu ini, saya bisa sangat egois. Sukanya pergi motret sendirian aja, melancong kemana suka, gak suka pergi sama yang manja-cerewet-dikitdikit ngeluh capek, daripada banyak ngomong mending banyak motret lah.
- Nulis hal-hal gak penting. Ini aktivitas penyaluran sakit jiwa hahaha! daripada semua dipendam jadi penyakit mending nulisss

4 Tempat tinggal fav :

- Rumah tentunya, karena saya termasuk anak rumahan yang sangat menikmati berada dirumah sambil pake daster bolong-bolong semriwing

- Kamar nonton : Di kamar inilah semua dvd saya berada, dan untuk yang satu ini saya juga bisa sangat egois. HP matiin, gak bales sms, dan selama jam nonton, dilarang ada yang ganggu, kalo ganggu siap-siap aja rabies digigit saya!

- Kantor : Ini rumah kedua saya dan menjadi tempat pelarian saya kalo lagi bener-bener bosen dimanapun

- Kuburan


4 Film yang ditonton 100x :

- Wedding Singer
- Sister act
- DVD Oprah Winfrey Show (ini bukan film sih hehehe, tapi paling sering ditonton)
- Warkop DKI


4 TV show favorit:

- Oprah Winfrey Show
- Kick Andy
- Nanny 911
- Warkop DKI

4 Makanan favorit:
- Makanan enak dan gratis
- MAkanan enak dan gratis
- Makanan enak dan gratis
- Makanan enak dan gratis

4 Situs favorit:
- Miund.com
- situs-situs cake & pattiserie
- http://digital-photography-school.com
- google

4 Warna Fav :
- Item
- Putih
- Biru tosca
- Coklat

4 Hobbies:
- Motret
- Makan
- Travelling
- Berhayal


Jeng Gendhis, itu dia PR ku. Tapi ini hasil copas. Gak papa ya say?! heuehuehe

11 komentar:

Tigis mengatakan...

suka wedding singer yah? brarti suka ama lagu2x 80's ngga yah. Kalo iya, brarti selera kita sama huehehe :)

lho, Popi penyiar yah? satu radio ama Nata ngga?

ario saja mengatakan...

kok kuburan jadi tempat favorit ?

plainami mengatakan...

anjis maneh.. gw ketawa sendiri siah di angkot denger andeca andeci ya bora bora bori dari lo..

novnov mengatakan...

ihhh gue juga dapet peer nih dari si gendhis....tapi rasanya otak pentium ini udah lelet banget mikirnya huahahahahaha.....jadi blm dikerjain deh peer nya...padahal gampang ya.....
*ngarep otak gue di up grade jadi core 2 duo, santa rosa*

Poppus mengatakan...

Tigis : Yap dan saya suka segala macem tentang lapanpuluhan hehehe. Ya tigis, saya satu radio sama nata, saya siaran jam 6-9 pagi


Ario saja : karena para penagih utang gak mungkin kepikiran untuk nyari saya kesitu hauhauah. Gak deeng. Karena kuburan itu hening, sejuk, dan damai, makanya saya suka kesana untuk menenangkan diri


Plainami : hiburan pagi nyeet. Mau yang lebih cacat lagi?


Novnov : Mm jeng, kayaknya kalo otak lu mah bakal mahal banget deh kalo up grade dari pentium satu ke core 2 duo buahauhauhahahauh!

Enno mengatakan...

ada kata 'kuburan' disitu? gak salah pop? iiiih... ngapain disitu?

GendhiS mengatakan...

Sidak! Sidak! Hehehe..
Untung pe-ernya udah dikerjain.. :D
Lebih komplit malah dari yang ditanyaken ama bu guru, jadi, dikasih nilai 110 deh! ;)

Poppus mengatakan...

enno : hihihih gak salah tuh no. Kuburan itu tempat yang menyenangkan loo. Coba aja ihiiiiiiiiy


gendhis : nilai 110 ya? dari berapa? dari 1000? buahauahuaha

simpleBlog mengatakan...

pop....

Lia mengatakan...

Wew kerja di siaran radio iah??
Pengen bgt tuh aq jadi penyiar, tapi masih skolah..
Lam knal iah
Jalan2 siank nie

Poppus mengatakan...

Simpleblog : Apa say?


Lia : hai lia. Selamat datang di blogku. Iya aku penyiar di Bandung. Kamu mau jadi penyiar? gimana kalo selesein sekolah dulu, baru mencoba jadi penyiar. Tapi dari sekarang kamu bisa nyiapin diri dulu, melatih kemampuan komunikasi :)

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates