jendela...

Sabtu, 11 April 2009


Di jendela itu saya biasa duduk menikmati kopi atau teh di sore hari, sambil menatap yang hijau-hijau. Sesekali si suami masuk dan mencium saya hihihih. Jendela itu pula yang saya buka di pagi hari sehabis bangun tidur, lalu melaluinya masuklah cahaya matahari, dan terdengarlah dengan jelas suara burung, kemudian saya hirup itu udara dingin pagi hari. Di jendela itu pula saya biasa nongkrong sambil membaca. Tidak pernah saya lakukan itu ketika di Bandung. Tentu saja karena saya tidak punya kesempatan. Saya terlalu sibuk untuk menikmati itu segelas kopi yang ternyata wanginya membuat saya bergaya seperti bintang iklan kopi yang menghirup aroma segelas kopi. Ketika masih mendedikasikan 80 % waktu saya untuk pekerjaan dan jarang sekali membiarkan diri saya diam, saya pun tak pernah punya waktu banyak untuk baca buku, sehingga baca 100 halaman pun bisa lebih dari sebulan hehe. Keterlaluan ya? memang. Ternyata bekerja terlalu lama dan terlalu keras itu buruk buat hidup. Saya kira saya telah cukup bersenang-senang, ternyata saya salah. Menikmati waktu berdua dengan diri sendiri, kala senggang yang tenang, dan tidak membuat diri saya melakukan multitasking, adalah kenikmatan yang menyenangkan. Dan ternyata pula, menghabiskan satu demi satu buku itu pencapaian yang sama menyenangkannya seperti ketika saya membuat beberapa feature dan iklan. Saya tidak lagi malas membaca, malah sebaliknya, sehari aja gak baca, berasa hampa hidup saya *tsah!.
Ya, tuhan tidak pernah mengambil, ia hanya mengganti.

6 komentar:

sintingmaut mengatakan...

Dan di jendela itu pula, ya... dijendela itu... saya bisa bercinta, dengan gaya-gaya nakal layaknya film-film biru yang dibuat diatas apartemen....

hahahaha......

patut di coba *pentung kepala sendiri*

Enno mengatakan...

hihihi... kali ini gue setuju sama sintingmaut.

cobain pop!

*bletakk!* aduh, gue disambit si popi!

:-P

okke mengatakan...

iya pop. Ayo!
Tuh, udah tiga orang ngomporin nih, dua lagi....



jadi lima orang.

*halah*

Ksatrio Wojo Ireng mengatakan...

Suggestion "Sintingmaut" nampaknya bisa jadi pertimbangan.. :D

natazya mengatakan...

pengen maen kesono :(

ongkosin dong buuuuuu hwahahahaha

agusuber mengatakan...

alhamdulillah...namanya rezeky, mudah2an smakin menemukan hikmah2 yang lain ya pie :)

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates