Teeerlaaluu

Selasa, 21 April 2009

Pertama : Bapak saya mirip Rhoma Irama

Kedua : Keluarga suami bilang "Bapaknya mirip Rhoma Irama ya?! seneng dong mirip artis!"
Respon saya : "Heeee?!"

Ketiga : Ibu mertua ternyata hafal banget sama semua filmnya rhoma irama dan lagu-lagunya, sehingga kalo maen Berpacu Dalam Melodi edisi spesial Bang Haji, ibu mertua saya pasti juaranya!

Keempat : Simak dialog dibawah ini


Si suami mulai nyolokin flashdisk ke pc adeknya

Saya : ngambil data apa yang?
Dia : ngopi ALBUMnya Ridho Roma (dengan muka sumringah)
Saya : speechles


Kelima : Begitu bangun tidur, suami langsung nyalain pc, klik winamp dan mengalunlah lagu-lagunya Ridho Roma

Dia : yang, suaranya rhido roma ini emang enak ya! musiknya pun bukan dangdut biasa-biasa aja
Saya : speechles


Keenam : Lagunya rhido roma terngiang-ngiang terus di kepala saya, bahkan saya mulai bersenandung. Lama-lama harus mengakui kalo suara ni orang emang enak didenger


AAAARRRRRRRRGH!!! SAYA TERKENA KUTUKAN SATRIABERGITARBERBULUDADATERLALU ITUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!


TUHAAAN! SELAMATKAN SAYAAAAA!!

11 komentar:

capcaibakar mengatakan...

wahahahahaha.....
speechles

Satria Bergitar Betot mengatakan...

Hmmm.... TERLAAALUUH....

hauahuahuaha.... gw juga speachless darl... ya apa boleh buat.. terima nasib aja deh, hahahaha....

ezra mengatakan...

saya sih ga akan prna mencoba menonton ridho irama. bulu dadanya yg sungguh terlalu itu annoying..
hehe.. kecoak aja bisa nyasar tu kalo sampe nemplok di dadanya

btw, ani, mataku, ani..!!
ahahaha...

Apisindica mengatakan...

Darleeeeng, bae atuh da jadi penggemar bang haji mah lain dosa. Huahahahaha

tetep aja gue speechless. Kemana popi gue yang dulu? Hihihihihih

menjadimanusia mengatakan...

pergeseran selera ya pop... speechless... hahahaha dari AKus ke Rido Rhoma

Enno mengatakan...

wah wah, namanya harus ganti neh... jadi popi IRAMA
huahahaha


bulu dada ni yeee....!!!

Gendhis mengatakan...

Heuheuheuheue... *ngakak guling-guling, gak bisa ngomong apa-apa lagi*

mei.benjamin mengatakan...

ai ridho roma teh saha,pop?

denny mengatakan...

hehehe,,,,

gak pasang nsp sekalian pop?

joe mengatakan...

goyang terus dong...

Silly mengatakan...

Ahahahahahahahahhaha,,,,

Kamu sungguh... teeerrlaaaaluuuhhh, gak heran kalo abis ini si sayankmu melihara janggot dan bikin RRFC... (Ridho Roma Fans Club)

Tenang dear, gue dukung loe... mari kita juga bikin gerakan ARRFC... Anti Ridho Roma Fans Club.

Atau gerakan ARRGGHH... (grakan apaan tuh sil???.... Gerakan teriak doang... Arrgghhh... "Emang lo pikir apaan?, hahahhaa)

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates