Takut jalannya gak bener!

Minggu, 19 April 2009

Barusan aja ibu mertua cerita kalo ada orang Arab yang sedang nyari istri keempat hahahaha! Saya langsung kebayang Hareem. Orang Arab itu minta bulik saya nyariin, kalo dapet, komisinya 25 juta. Mau ada yang ikutan jadi calo? haahauhahaha! yang lebih bikin saya tercengang, katanya si arab itu mau ngasih mas kawin 75 juta, bisa lebih tergantung tawar menawar.

Kata bulik, sudah ada satu kembang desa yang mau, tapi dia minta mas kawin 350 juta! gelo oge euy! Bukan cuma sekali ini saja orang arab masuk desa (kok kayak program abri ya?). Dulu, sebelum bulik menikah, ia pun sempat ditaksir oleh salah satu orang arab, sempat tawar menawar pula, tapi akhirnya bulik saya gak mau. Tak tau apa alasan pastinya. Kalo versi gak seriusnya, kata ibu mertua sih, takut pas pulang ke Indonesia, jalannya jadi gak bener. Saya ketawa sampe nyembur, pun ibu mertua saya. Saya rasa yang ada di pikiran kami sama HAHAHAHAHAHA! anjisss. Kalo di Indonesia, ada larutan penyegar cap kaki tiga, maka di Arab ada para lelaki berkaki tiga.

9 komentar:

menjadimanusia mengatakan...

lelakinya tetap berkaki dua... tapi ada bandulan raksasa...

Jenny Jusuf mengatakan...

emang lu udah pernah liat kaki ketiganya orang arab?

ezra mengatakan...

saya masi ada turunan arab. tapi turunnya jauh bgt jadi tinggal jenggotnya doang yg mirip.
wkwkwk..

Enno mengatakan...

wahahahaha....

gelo si popi!
trus kumaha? to be continue atuh.. brani ga si arab bayar 350 juta? kekekek

Silly mengatakan...

HAHAHAHAHAHAHAHHAHA... sinting.

Errr... mo gak dia beliin gue laptop sama blackberry bold... gue jadi istrinya lewat tulisan deh... misalnya dia mo making love, gue bisa kok nulisin proses dari buka baju, sampe 'die in a seven second' itu... Ahakahakahakahak... Mau gak dia... nanti ada bonusnya deh, pake.. "Ahhh... ahhh... uhhhh...uhhhh... Yesss... nooo... oh God... Oh Yes, Oh No... sampe Oh Sh*ttt juga bisa kalo dia mau... Hahahahaha

Psttt... Posisi bisa milih deh, tinggal sebutin, nanti gue tulisin, hahahahahhaha... Dijamin gak kalah nikmat kok...

*ngakak guling2*
*ditendang ke arab, dijadiin TKW*

sonn mengatakan...

kalo orang condet, kakinya berapa?


(tanya temen lo kalo lo gatau condet itu apa)

Poppus mengatakan...

@ day : hauhauaha banduuul! kira-kira lu bakal terhipnotis gak kalo ngeliat bandul itu? ihihhihi


@ JJ : Belum j. Gw aja tau dari ami, dia kali yang udah liat


@ Ezra : jadi kakinya ezra tetep dua ya? hauhauhauahuahau


@ Enno : Oh diriku belum dapet apdet kabarnya no, nanti kuurang dibere nyaho nya

@ Silly : Sil, dia mah pengennya yang nyata sih, biar bisa diemeg-emeg katanya


@ Sonn : orang condet teh saha son? maneh? kalo maneh sih, kata ami, kakinya duaseperempat

plainami mengatakan...

bayangin tripod aja pop, tripod.

Natazya mengatakan...

mwahahahhaah dodooooooooooool :p

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates