C u Pal!

Rabu, 17 Desember 2008

Dear bro....

kami semua di batukaras 110408

Bro, sebuah bagian perjalanan yang bermakna, kenal lu selama ini
You're such a nice friend, nice brother, and a very good son
Rasanya baru kemaren gw diem-diem kerumah lu nemuin nyokap dan minta beliau dateng ke studio buat ikut ngerjain lu, dan berhasil
Rasanya baru kemaren kita nginep di kantor, saur pake ampera dan nonton sampe pagi
Lu salah satu alesan yang membuat gw masih betah ditempat sekarang, rumah kita bersama bro
Tapi lu bakal pergi, kantor ini bakal makin sepi gak ada lu
Gerombolan Si Berat bakal berkurang satu
Siapa lagi dong yang bisa gw tindih selain lu
Salah satu dubber terbaik gw ilang
Temen piknik gw ilang satuu
Kembaran gw gak ada lagi (inget kan foto di hp esia gw to?)

Orang mah pada liat kamera, saya dan toto sok gaya liat langit


Gw curhat sama siapa lagi dong bro? iya gw tau kita masih bisa kontak lewat ym, tapi rasanya beda bro. Berasa lebih nyaman kalo ada lu disini
Gak ada lagi dong orang yang gw sapa sambil tereak "hai totoooooooooooo!!!!"
Gak ada lagi dong manusia kreatif dan open minded disini yang nyaman gw ajak bicara soal program dan segala macem soal keradioan
Bro, tadinya gw mau bikin surat ini jadi lucu, tapi akhirnya gw nangis juga
kaget banget denger lu pamit ke gw malem itu
Kenapa gak nunggu februari aja sih nyong, kita bisa keluar bareng (eeeem kok berasa ngomongin yang laen ya)
Anjis toto, urang asli sedih pisan siah maneh. Ah sial, ini aer mata mengalir deras!
Bro..gw seneng lu dapet kesempatan untuk berkembang
I'm really happy for you bro
Gudlak in your new place, hope it'll become your next home
Gw sayang lu bro




8 komentar:

Enno mengatakan...

mas eh kang toto... gud lak juga ya :)
waaah pernah ngerasain ditinggal temen kayak gini nih... rasanya mendingan ditindih gajah! Sediiiiiih buangets!!!

*ditindih gajah emang bikin sedih?*

menjadimanusia mengatakan...

mbak pop... kehilangan memang menyedihkan... tapi harus direlakan ya... :)

Yans mengatakan...

Aku juga pernah merasakan kehilangan banget. Aku pernah bekerja dalam sebuah team yg solid selama beberapa tahun sampai pada akhirnya kami harus berpisah karena projectnya dah selesai, (terakhir di ciwidey-bandung). Aku sedih banget, tapi itulah hidup. Aku yakin kamu juga akan meninggalkan "your second home"...and....pindah ke lingkungan yg baru ...your real new family. Don't be sad. honey !

Jenny Jusuf mengatakan...

Si Totow mau kemana?

Anonymous mengatakan...

Love U Too Pop...
sukses bwat segalanya...
thx udah nulis ini :)
anyeh... ferwel parti on the air malem ini ga bikin gw nangis, karna gw tau kita pasti sukses, ga ada yang perlu ditangisin untuk sebuah kesuksesan impian kita kan pop?
thx dah jadi mentor, sahabat, dan partner slama di kantor...
God Bless Pal...
toto' -prasetyo adhi-

Poppus mengatakan...

@ Enno : iya ditindih gajah mah gak bikin sedih no, ditindih gw yang bikin sedih

@ Daysandminds : pasti akan rela


@ Beb : Pengen sedih sebentar ah, udah itu pasti move on doong


@ Jenny Jusuf : Mau ke dubai selama tiga taun jadi TKI

Poppus mengatakan...

@ Anonim a.k Toto

Lu gak nangis karena lu tau, kita tay, memang lu gak akan kemana-mana say. Kita masih deket, cuma tidak dekat seperti sekarang. Makasih atas semuanya to. God Bless you

Apisindica mengatakan...

Yang sabar ya Pop. Merelakan berpisah dengan seseorang untuk membiarkannya lebih berkembang adalah hal yang paling ksatria (apa ksatriawati?).
Lo pasti bisa nemu temen baru yang sama hebatnya, meski yang lama juga gak akan hilang karena tetap ada di hati lo.
Gud lak darl!

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates