Daniel Sahuleka..

Jumat, 12 Desember 2008

beb, maaf menyusahkanmu akhir-akhir ini
Aku tau aku nyebelin, bikin kamu bingung, suka aneh kayak orang stres (emang lagi stres kalee)
Tau gak? malem tadi, waktu siaran, aku kok tiba-tiba sedih ya, lalu menangis
Sebel banget kalo udah kayak gini
Kurang ajar music directorkuuu, kenapa lagu-lagunya kayak geneee!!!
bikin banjir aer mata tauuu
Beb, aku pengen pergi ke suatu tempat
Sendirian, tanpa kamu, tanpa siapapun
Bawa kamera, terus jeprat jepret gak jelas
Sedang butuh tempat sepi, tanpa gangguan
Sedang tidak mau mengiritasi orang-orang
Cuma ingin sendiri
Beb, kok hp kamu gak diangkat iiiih
tuh kan aku aneh, katanya tadi pengen sendiri, tapi tetep nyari si pacar hehehe
Soalnya cuma kamu yang bisa denger aku mewek-mewek jijik
Beb, lagu daniel sahuleka yang sedang kudenger sumpah bikin nangiiiis
Don't sleep awaaay this night my beybeeee
beb, kamu udah tidur ya?
Ya udin, aku meraung-raung sendiri aja
Don sliip eweeeey dis naait may beybeeeee
Pliiis stey wit miii etliiis til doooon

10 komentar:

Jenny Jusuf mengatakan...

"Sedang butuh tempat sepi, tanpa gangguan
Sedang tidak mau mengiritasi orang-orang
Cuma ingin sendiri"

Sama Pop, gw juga kalo lagi korslet bawaannya pengen menyepi, soalnya kalo deket2 orang suka nyetrum ;-D

awi mengatakan...

wah lagi butuh tempat curhat ya
jangan sedih semua pasti bisa teratasi
bersabarlah

Enno mengatakan...

hahahaha... kok gue malah ketawa ya pop bknnya ikut prihatin...

hihihi sori pop, tp ngebayangin lo nyanyi2 sendiri sambil mewek gitu...lagunya itu pula hahaha maap pop, maap... ngakak lagi deh gue...

mas, hibur dong popinya :D

Apisindica mengatakan...

like i've said before. Saat pacar lo nggak ada buat lo, gue rela kok meminjamkan bahu gue buat lo nangis atau setidaknya membuka kesempatan untuk berbagi perasaan sederhana yang indah. Anytime!!

Kok jadi ikutan mellow yah gue!

MungDiary mengatakan...

halo pop...saat nulis blog ini pasti lagi melow banget ya..sentimentil gitu.bulan desember ini untuk aku secara pribadi banyak hal hal yang membangkitkan rasa melo ini,hujan,musik musik natal..kadang perasaan kesepian datang bagikan ombak yang menerjang secara tiba tiba..yah begitulah..

novnov mengatakan...

PMS loe ya?..hahahahahaha

farhanah mengatakan...

suaranya daniel sahuleka memang hypnotizing..

Poppus mengatakan...

@ JJ : Hooh j. Bisa membahayakan orang lain kalo gw deket-deket sama orang hehehe


@ Awi : Iya sih sebenernya. Tapi cuma pengen curhat ke si pacar hehehe


@ Enno : Heh! dasar dudul. Btw, daniel sahuleka itu keren taoooo!!! itu lagu wajib kalo gw karokean


@ Ceritayudha: Tengkyu darling. I know you're there. I just need time to be alone darling. Tapi pengen juga ngobrol sama lu, haha hihi riang gembira. Sayang dakyu meriang, kalo gak kita udah kopdar nih darl

@ Mungdiary : Yep, sedang melow. Efek lagu sih kayaknya heheheh. Oh iya euy natal. Aku malah suka suasana natal. Berasa damai. Sama aja kayak menjelang idul fitri. Rasa setahun sekali itu luar biasa


@ Novnov : kayaknya nyeet. Laki gw yang kena mulu dampaknya heuehueh


@ Penari Jari : Ah akhirnyaa ketemu temen segrup. TOSSS!!! iyaaa, suara dia emang menghipnotis. Apalagi kalo udah denger don't sleep away this night sambil menatap hujan diluar jendela. Aih matteeee

B E T H A mengatakan...

mbapop,
nangis meraung2 kya srigala aja ih,
sabar atuh ceu.. lg mellow yah??

Yans mengatakan...

Honey, sorry if sometimes i am not so sensitive againts what you need. But I always try my best to be with you anytime you need me to cry. Love you.

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates