Maafkan akyuuuu

Jumat, 19 Desember 2008

Akhir-akhir ini saya merasa hidup saya gak lucu lagi. Bahkan nulis postingan lucu pun sulit. Saya jadi inget pemeran Mr. Bean, Rowan Atkinson, yang sulit sekali tertawa padahal tingkah polah dia di tv bikin banyak orang ketawa. Dia mengaku hidupnya tidak lucu, tidak menyenangkan. Ih sumpah! gak mau deh saya kayak dia. Tapi yaa namanya juga hidup, ada naik turunnya. Nah karena saya memang sedang butuh bersenang-senang, rabu kemarin saya nonton Bolt. Ngacir malem-malem abis siaran. Film ini lucu. Dan karakter yang paling saya suka adalah RHINO The Hamster. Dia yang hidup dalam bola adalah tokoh penting di Bolt. Kata saya sih kalo Rhino gak ada, film ini gak akan lucu-lucu amat. Kayaknya kalo dia beneran ada, bakal saya remet abis deh.Luccuuuu! gendut kayak saya gitu hauhauahua. Nih dibawah ini gambarnya, liat deh mukanya. Gimana gak nggemesin cobaaa


Bolt memang lucu, tapi ternyata awan gelap diatas kepala saya belum menghilang sepenuhnya. Hari ini saya pasang status ym "Sedang di papua". Dan inilah sedikit kutipan dari beberapa tanggapan yang masuk.
DS: Kamu di Papua???
saya: iya pak

DS: Irian Bara
t??lihat orang Hitam yang telanjang??
Saya: heuehuehue. sebuah kota kecil pak

DS: dimana??apa kamu terbang atau naik Kapal Laut??

saya: terbang atuh pak. ngapain aku naek kapal laut, takut dimakan hiu

DS: apa kamu tugas atau jalan2??

saya: jalan-jalan pak
DS: wah dengan siapa saja??, ama kabogoh??
Itu dia seorang teman saya dari berlin, yang sudah lama meninggalkan indonesia, makanya bahasa indonesianya jadi aneh


FU : lagi papua pop? saya: aiiih. iya
FU : potret orangnya ya... jangan kotekanya aja..ha ha ha ha


Ih Uce, lu bisa baca pikiran gw ya?


ND : serius lu di papua mbak??? ngapain...
saya: yoyoy. menyepi

ND : jauh bener, apa ga bisa aja ditepian cikapundung aja gitu? (oh itu rame ya.. hihi)

saya: hahahaa, gak bisa dong sayang, aku kan butuh tempat eksotik. biar selaras sama gw yang juga eksotik gituuu

ND: ntar mbak.. gw masih mencerna kata2x lo itu


Noel darling, terimakasih atas kepercayaannya hihihiih


NT : di papua di mana? aaah... bikin apa di papua?
saya : menyepi

NT : menyepi sampe di papua? jauh bener? di kota mana?

saya : kota kecil laah, gak akan tauu

NT: ok d...


os: pagi. asli sedang di papua???
saya: asli

os: musim apa di papua??

saya: musim duren


F.F: emang kamu sekarang ada di papua?
saya: iya. jalan2

F.F: wah asik nich...

saya: hihihih
F.F : eh dia ketawa..


IN: baru liat statusnya.... beneran? Papua???
Saya: bener

IN: Lagi ngapain? trus siaran?
Saya : Gak siaran kok

IN: Diving di Raja Ampat ga? Bentar2...Papua Indonesia Timur? Ato Papua lain?

saya : papua nugini

IN : Jadi WNA?
Saya : bukan, wni

Teman-teman yang sudah sangat baik dan begitu perhatian pada status ym saya, maafkan saya yaa telah mengisengi kalian,
sehingga jika kalian sempat melihat, saya memasang sebuah status "7 ORANG TELAH TERTIPU". Maafkan saya, tapi dengan begini saya tau, kalian begitu perhatian. Love you guys



*Sepertinya saya mesti menghabiskan wiken ini dengan menonton film lucu

6 komentar:

menjadimanusia mengatakan...

AHAHAHAHAHA.... TAPI GILA BACA POSTINGAN LO PAGI2 BIKIN GW NGAKAK ABIS...

Papua = Pas Putaran Arcamanik, di kota kecil itu meureun di jalan dengan nama sebuah kota kecil di sekitar jalan Jakarta yak? hihihihi....

YOU GOT US

Enno mengatakan...

hihihi untung gue bkn korban lo.. jam brp sih itu? eike udah sign out kale ya.. lagi dedlen say ;)

misskepik mengatakan...

akyu tadinya udah tergoda mo nanya mbak secara papua adalah tempat impiannnkuu huhuhuh

untung kerjaan banyak jadi nahan2in untuk gak nanya

ahahahahah

untungg untunggg

Prince mengatakan...

Alhamdulillah... gak jadi orang ke delapan... ada untungnya juga bbrp hari gak online... :p

novnov mengatakan...

hahaha najongggg..untung gue belakangan jarang OL jadi gak sempat tertipu oleh dirimuhhhhh.....

Babisuper mengatakan...

hampir gw tertipu dan iri setengah mati.

Hah, kau Pop!

:D

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates