Ahhh

Senin, 06 Oktober 2008



Setahun lalu, ketika saya kebagian jadwal siaran jam 6 pagi, harus berkoar-koar gila kala orang masih tidur, saya ngeluh. Sempat manyun-manyun pula karena saya manusia yang susaaah banget bangun pagi. Ah ini sih karma namanya. Saya pun lebih dari sekedar manyun manakala saya nanya alesan saya ditempati di pagi, ke station manager saya. Katanya "biar kamu terbiasa bangun pagi, kalo nanti jadi ibu rumah tangga". What the fuck?! ih bukan alesan yang mumpuni ih! mulia sih niatnya, tapi kenapa mesti ituuuuuuu! tapi kemudian dia bilang juga "hehehehe, gak deeng, sebenernya karena kamu yang mampu jadi trainer anak baru yang akan ditempatkan jadi pasangan kamu". Sedaaap! alesan gini nih yang saya demen hahaha! Nah setelah setaun ini bangun jam 5 pagi, hari ini saya dipindah lagi ke malem. Tepatnya jam 6 sore sampe jam 9 malem. Dan saya pun kembali manyun. Ih saya doyan manyun ya hehehe. Soalnya nih soalnyaa, waktu kemaren siaran pagi kemudian dilanjutkan dengan kerja produser, saya kan pulang jam 5 sore. Nyampe rumah kurang dari s
etengah 6 dan saya masih punya waktu buat melakukan banyak hal, terutama nonton DVD. Berasa banyak banget waktu santai saya ketika itu. Nah ketika sekarang saya baru nyampe rumah jam setengah 10 malem ya iyalah manyun. Artinya, waktu santai saya dan waktu nonton dvd terancam punah! argh!

Tapi ya tapi..menurut sahabat saya Rhonda Ami Byrne, berpikirlah positif. Oke Ibu Tung Ami, saya akan berpikir positif. Siaran malem dalam beberapa hal emang menyenangkan. Saya bisa muterin lagu-lagu jazzy dan lagu-lagu easy listening yang kejamanan sama saya heheh, mood siaran juga jadi romantis romantis gimanaa gitu mengingat studio siaran itu lampunya remang-remang asik romantis, suara saya juga katanya makin keluar aja auranya hahahahaha soalnya banyak yang bilang suara saya emang suara buat siaran malem (ih berasa jadi Jupe deh gw), dan para penggemar saya juga emang gentayangannya kalo malem. Ha? hahahahaha!. Jadiii sebenernya siaran malem gak jelek-jelek amat siiih. Saya hanya kehilangan waktu
waktu teteleponan sama si cintah, kehilangan waktu nonton dvd saya, kehilangan waktu nonton bioskop saya, kehilangan waktu kumpul saya bersama keluarga, dan yang paling penting, saya kehilangan me-time saya. Damn! oke! berpikir positiif, positiiif, positiiif. Ya! mari kita jalani hidup dengan semangaaat!!!


ada yang mau request lagu? anyone?

13 komentar:

Anonymous mengatakan...

request.. Andeca Andeci.

heuauhhaheh

buyarlah imajinasi pendengar lo

plain mengatakan...

eh itu anonim gw

*maueksis

novnov mengatakan...

Eh bokkk suara loe pas buat siaran malem ya?...kenapa loe mesti berasa jadi Jupe siy?...mestinya kan loe berasa jadi kuntilanak....bwahahahahaha...btw minal aidin ya bokkkk......

Enno mengatakan...

ah obsesi gue yg belom kesampean: menjadi penyiar... tapi dgn suara cempreng inih? hmm... hehehe

silly mengatakan...

Wahhhh, pantas, gw cariin pagi2 ndak ada, ternyata pindah malem tohhhh...

ahhh, gapapa juga dong, itu namanya penghargaan atas suara seksi loe...

anyway, puterin lagunya glen fredly dong... yang kata2nya gene nehhh,

"tuhan bila waktuku telah habis dengannya, biarkan cinta ini, hidup untuk sekali ini saja..."

dan jangan lupa lagu itu tujukan untuk nikolas saputra dan jason tedjasukmana yahhh, ahakahakhakahakhakahakhakahak :P

hugs, maaf lahir batin ya jeung :P

nanzzcy mengatakan...

Setuju ama mbak Novi.. GR amat lu, suaranya berasa Jupe, kuntilanak kaleee... hehe.. *maap lahir batin*

tp seru jg jd penyiar, cita2 gw yg gak kesampean tuh. Like u said, berpikir positif..!! dan gw pun berpikir positip klo produser2 diluar sana msh blm bisa ngeliat hasrat dan kemampuan gw yg terpendam huhuhu...

hanny mengatakan...

You make me feel brand new!

Boleh request lagu itu? Tapi aku lupa siapa yang nyanyi, heheehe *dodol*

Dedicated to my hon-hon *lagi akur nih soalnya :D*

Rintjez mengatakan...

Tante Popi.....

Tante Neno request lagu romantis yaa... I'm Yours-nya Jason Mraz..
hehehehe

Tetep Semangat siaran malem-malem sayyy!!!

Tigis mengatakan...

Pop, gue hari ini off nih. N'tar malem siaran ga. Kalo siaran kasitau yak. Pengen nyobain suara elo yg lembut2x itu :)

Poppus mengatakan...

@ anonim : Ah takut ah memutarkan lagu itu, apa kata dunia? hahahaha


@ Plain : Iye gw tau. Lu kan kurang eksis didunia selebritas


@ Novnov : Eh bo, banyak yang bilang suara gw sensual, seksi. Padahal yang gitu kan Mulan Jamila ya, yang kayak gw mah julia Robert

@ Enno : Oh karena kita bukan lagi berada di era RRI, jadi suara cempreng pun bisa heheheh


@ Silly : hahahaha! iya bu. gw kembali lagi jadi perempuan malam hehehe. Oh lagu ituuuu. Siiip, kapan lu mau dengerin gw, gw puterin! hehehehe. Glen fredly emang paling bisa yaa. Btw, lu ngarep banget sih ke mantan-mantan gw HAKAKAKAKAKAKAKA

Poppus mengatakan...

@ Nanzzy : Eit, menurut riset, suara gw seksi boo, tapi tidak menyeramkan hahaha! Udah nyoba apply buat jadi penyiar? aplly ajaaaa, pd aja lagee


@ Hanny : Ah darling, itu kan lagu dari The Stylistics. Lagu buat aku dari mantanku hahahaha! ah si hon mu itu pasti kriyat kriyut deh kalo menyimak lirik lagu itu. Romanseu banget liriknyaaa. Siip, kapan dengerin siaranku? aku pasti puterin


@ Rintjez : Aaah kau. Akyu kan sedang tergila-gila dengan lagu itu belakangan ini. Aa Jasoooon! Neneng milikmuuuu!!


@ tigis : gw siaran senin-sabtu jam 6 sore - 9 malem. denger aja lewat streaming di www.mustikafm.com

menjadimanusia mengatakan...

orang memang sering ya... terutama kalo baru aja pindah pasti pada ngeluh ini dan itu... tapi gitu dah ketemu "slag"-nya langsung mau aja tuh kerja di jam yang dulu dibilang ga enak... dan pas dipindah lagi... manyun lagi...

natazya mengatakan...

heuheuheue nikmati saja bu.. ayolah gunakan kalimat positif laaaaah hihihihi

bu pop kita nonton yuk hari saptu!!!!!

ehmmm... ga bisa yah???

nomat???

eeehhh... ga bisa juga yah???

huahauhauhuahua

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates