Kemilau Nusantara 2008

Kamis, 30 Oktober 2008

KN taun ini MENGECEWAKAN!!!

Beda banget sama tahun lalu dimana kontingennya lebih banyak dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Kalo taun ini lebih banyak dari jawa barat, mungkin karena krisis finansial global. Penyelenggaraannya juga menurut saya gak asoy. Mana pawainyaaa?!! ada sih pawai tapi kok per kontingen siih. Kalo taun lalu, kita bisa ngeliat tuh barisan puluhan kontingen budaya, warna-warni, pake kostum unik dan pastinyaa jadi objek yang sangat menarik untuk difoto DAN SANGAT MERIAAHHH!!. Tapi tahun ini, sampe jam 10 (yang sekarang udah kayak jam 12) masih ada banyak kontingen yang ditelantarkan di pusdai, harus berpanas-panas memakai kostum yang ajigileee, ada yang beratnya sampe 60 kilo. Apa panitianya gak mikkiiiirrr?!! saya aja yang motret para kontingen ini kasian banget ngeliatnya. Apalagi kontingen dari luar jabar. Mereka dateng jauh-jauh, udah siap-siap dari pagi buta, cuma buat ngikutin acara yang penyelenggaraannya butut banget, mana ditelantarkan pula. Dibawah ini beberapa tangkapan suasana Kemilau nusantara 2008, yang saya tangkap dengan mood setengah-setengah




















penari dayak. Cantik ya? ramah pula. Aku sukaa





















baju boleh tradisional, hp mah teteeup






















ini kontingen jawa timur yang sedang berteduh dibalik topeng reog yang beratnya 60 kilo dan dipanggul oleh satu orang. Tuh orang yang badannya paling gede yang manggul. edun ya!














Popi : eh eh boleh foto bareng gaak?
tuyul tanah liat : ni orang gede amat sih, menuh-menuhin dunia deh, gw sihir jadi krisdayanti lu!













Om fotografer : Neeeng, cakep amat.Bajunya kok ijo neng?
P
enari baju hijau : yeah si om, kalo ungu disangka terong doong
Penari baju merah : Ya elah ooom, inget anak istri dirumah ooom













tataaap mata sayaa













Mbaa..mbaa..sebelahan kok telpon-telponan?


















Asiik, punya lalap buat makan siaang














Hue?! kok ada semut didalem kamera gw?!














Siluet pemain egrang




















Kuda girang




















Dan inilah popi giraang ahahahaha!



foto-foto Kemilau Nusantara tahun kemarin ada disini





10 komentar:

plainami mengatakan...

hauhauhauhauhauhauhauhauhauhaua
hauhauhauhauhauahuahuahuahauahuahu
hauahuhauhauahuhauhauahuahhua

*setuju pisan sama caption foto terakhir.

David P Pangaribuan mengatakan...

Salam kenal ya, ijin mampir membaca postingan di blognya. Liputan dan gambar2nya cukup komunikatif, sekedar saran ya Mbak kita sesam pemakai blogspot bisa membuat kolom koment langsung di bawah posting kita.

Salam dan sukses ya

itikkecil mengatakan...

nice pics pop, kocak2, ihihih..

gendhis mengatakan...

Aduuuhh, ini dia yang menahan dirimu sampe malem gak pulang2 ya Mbak?? Tenkyu udah mo postingin buat aku... *Gubrakk!! ge-er amat lo Nit??* hahaha, maklum, gi eror niy Mbak.. Tapi oke kok foto2nya, mewakili suasana yang ada, dapet banget aku, gimana capeknya.. Hehehe..

menjadimanusia mengatakan...

menyenangkannya... gw baru tau kalo ada pawai kemilau nusantara di bandung...

Rintjez mengatakan...

Tante Popi...

Liputannya keeuuyeeenn....

Ngiri abis sama hasil jepretan elo! Terutama foto lu dengan para tuyul tanah liat!!

novnov mengatakan...

Pop....lu pasti ketawa deh...gue kan dulu anggota group reyog ponorogo, yang bagian nari2 pake kuda lumping tuh hahahahahaha...liat foto reyog jadi kangen masa2 kejayaan gue dulu....AIHHHHH

Apisindica mengatakan...

Popi...kok kita nggak ketemu yah!Padahal gue nonton ampe abis loh. Acaranya lumayan seru yah Pop, cuman Hareudang. Ngoprot kesang maneh.........Eh kalo mo ngehadirin event apa gitu di bandung, confirm donk biar ketemuan.
See u

Poppus mengatakan...

@ plainami : kan lu gurunya nyeeet!! gw yang tadinya polos ini kok jadi suka girang. Tanggung jawab lo!!


@ David : Monggooo. Maksudnya komen langsung itu gimana ya? heheh maaf gaptek


@ itikkecil : hehehehe makasiih

@ gendhis : hihihih geer deh kamyuuu. Eror kenapa niih?

@ Daysandminds : Memang baru beberapa tahun ini sih. Taun depan lu harus dateng hehehe

@ Rintjez : Tengkyu darl. Lu pasti bakal seneng deh kalo ada di festival ini. Hahah! soal tuyul ituuu, mereka ramah-ramah banget, jadi kesempatan deeh gw berpose sama mereka hahaha


@ novnov : BUAHAHAHAHAH!!! JADI U PAKE KACAMATA ITEM ANEH ITUUU! HUAHAUHAUAHAUHAUAHUAHAUAHUA ANJIS GA GAK BISA BRENTI NGAKAK HAHAHAHAHAHA. YA OLOOOOH! JADI LU PAKE MEKAP TEBEL GITU DAN KACAMATA YANG BIKIN GETEK ITU AUHHAUHAUAHUAHAU


@ ceritayuda : KN taun depan deh ya boo kita ketemu. Ih hareudang dan terik matahari booo, Sunblock kagak mempan deeh. Iyee, nanti kalo ada event lagi gw kabarin lu ye

peni astiti mengatakan...

aih! sungguh menyesal aku tak datang! itu dikarenakan aku tak ingat! huhuhuhu.....

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates