Dunia-akhirat

Kamis, 23 Oktober 2008

Haduh haduuuuuh saya berdebar-debar niiih. Mulai minggu depan, saya dan tim akan mulai menggarap project dunia akhirat hahahaha! Ya aloooh, jadikanlah ini penerangku di kubur nanti. Amiiin. Aduh kok jadi pengen ngakak ya baca doa sendiri, tapi ini serius kok aloh.


Tapi sekarang saya harus berkonsentrasi dulu untuk bikin jadwal produksi *cieeeee. Produksi anak kaleeee ahahahaha! *jadi pengen


Dasar manusia suka dramatis si saya ini, dalam kepala saya sudah ada potongan-potongan adegan si saya yang sedang sok gaya mengarahkan si siapa yang didepan kamera hahahaha, terus si saya yang sok serius dalam proses editing, si saya yang mulai manyun karena hari hujan sehingga tak bisa shooting. Edun lah semuanya hahah!


Ah aku deg-degan sekaligus senaaang. Ini seperti fantasy jadi nyata, walaupun dalam skala dan bentuk yang berbeda. Beberapa tahun lalu saya pernah menulis cerpen tentang seorang perempuan yang menjadi sutradara sebuah film indie tentang Semeru. Dan sekarang....ihihihihihih. Gaaak gaak, saya bukan akan membuat film indie kok hehehe. Siap-siap sodara-sodaraaaa, saya akan menyaingi Hanung Bramantyo, dengan film terbaru saya yang berjudul "JIKA SAMSON JADI DELILAH" krik krik krik krik. Garing yaa, emaang! haha untung itu cuma khayalan.

Jadii mohon doanya yaaaa, kalo saya terkenal, saya pasti gak lupa ngasih tanda tangan. Dan siapin aja kamera anda yaa, siapa tau di jalan ketemu saya HAHAHAHAHAHA! yuu mariii

13 komentar:

menjadimanusia mengatakan...

wah lagi menapaki tahap kehidupan baru ya?

montirmanusia mengatakan...

iyah... iyah... iyah... amien amien amien....
semoga sukses pelemnya bu!!!

noel mengatakan...

wow... project nya berjarak jauh euy. Semoga ongkos produksinya ga mahal ya hihi. *Canda*...

Pop.. maap baru baca soal mbahnyaa... smoga kuat. Amin..

gendhis mengatakan...

Hohoho, saya pesen tandatangannya dong Mbak Pop!!! :D
Sukses buat project-nya yawh??! ;)

awi mengatakan...

semoga sukses ya untuk project dunia kahirat nya :) jangan lupa ama2 temen2 blogger kalo udah sukses

nca mengatakan...

gud lak yah..moga produksinya lancar2 aja

try mengatakan...

sukses ya jeung! :D
sebelum jadi seleb, bagi2 poto dan tanda tangan dunk hehehee :P

Rintjez mengatakan...

Tante Popi...

Good luck for you and your team!!!
Get ready for the new challenges :)

Apisindica mengatakan...

Popi.....Selamat berjuang yah!!!
Kalo dah tenar, biar gue yang berdiri di lini paling depan......Ngantri tanda tangan maksudnya. Semangat!!!!!!

The other side mengatakan...

wahhhh.. artis wanna be nih critanya..
bolehlah.. gw dukung kok :P
good luck buat projectnya ya..
hope the best deh pokoknya :)

Yans mengatakan...

I don't wanna you to be famous by yourself, you should be famous with me...gpp khan numpang ketenarannya....heheheh

natazya mengatakan...

aaaaaahhhhhhhhhh

mao apapun itu tapi pasti pengen produksi anak yang paling iyah mah huahuahuaha

tar kalo udah beken mah yang penting kecipratan yah buuuu...

*kecipratan sesuatu dari kebekenan dan bukan dari produksi anak tentunya!

novnov mengatakan...

si monyonk!!!! hahahaha project dunia akhirat hah?..ya aloh tolong jangan di denger, popi cuma bercanda hahahaha...kangen ihh bokk...buset deh ternyata jadi babu tuh sangat menyibukkan yakkk?..hahahahaha

Posting Komentar

Copyright © 2010 ParadoxParade | Free Blogger Templates by Splashy Templates | Layout by Atomic Website Templates